(News) Member2 KARA Berurai Air Mata Saat Menceritakan Kontoversi2 Mereka!

Published 18/05/2011 by yeppopo

Pada 17 mei, member2 KARA KARA menjadi bintang tamu di SBS  “Strong Heart” dan akhirnya berbicara mengenai kontroversi gugatan mereka untuk pertama kalinya sejak mereka meraih kompromi bulan lalu.

Hara memulai, “Saya  ragu2 datang kesini dan mengatakan ini, tapi saya rasa orang2 belum menyadari kalau kami telah kembali sebagai satu grup. Melalui kesempatan ini (Strong Heart), kami ingin menunjukkan pada fans kami kalau kami baik2 saja. Ketika sedang bekerja di Jepang, aktivitas2 Korea kami mulai menurun dan kami semua sensitif karena hal itu.  Ini sulit untuk menyesuaikan dan  melalui waktu, kesalahpahaman muncul yang akhirnya dibesar2kan oleh fans dan media kedalam apa yang terjadi.”

Dia melanjutkan, “Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu ballad bersama lima member waktu lalu di Jepang. Untuk saat itu, saya merasakan kalau kelima member merasakan yang sama. Media terlalu membesarkan atas apa yang sebearnya terjadi. Bahkan setelah laporan2 keluar, kami masih berhubungan satu sama lain. Karena ada begitu banyak spekulasi2 yang serius, ini yang sebenarnya membuat kami merasa tidak nyaman dengan satu sama lain.”

Baek Ji Young juga memberikan sebuah pesan dalam mendukung KARA dengan menyatakan, “Saya telah mengobservasi mengenai kontroversi KARA dengan minat dan saya merasa sakit saat melihat sebuah foto dimana apara gadis ini berjalan dengan kepala mereka yang menunduk. Kenapa harus mereka yang menjadi salah satu dengan kepala mereka yang menunduk? Mereka telah sakit karena kesalahan2 orang lain, kenapa harus mereka jadi salah satu yang  harus terlihat seperti itu untuk publik?”

Dia menambahkan, “Mungkin ada lebih banyak kesulitan2 yang datang ke jalan mereka, tapi saya berharap kalau mereka mempelajari melalui cobaan ini, bagaimana mereka melindungi diri mereka sendiri dan mencintai satu sama lain.

Seungyeon menyatakan, “Banyak yang terjadi diluar genggaman kami, dan benar kalau dengan 5 gadis, ada saat2 dimana kami bertengkar, kami telah belajar betapa berharganya kami berlima. Saat kami bernyanyi sebuah balad untuk panggung final kami, kami menyadari tak perfuli betapa berisi/ramainya dunia, masih ada fans yang mencintai kami. Kami semua hebat terhadap satu sama lain sekarang dan bahkan mengangkat anjing2 bersama.”

Dia melanjutkan, “Saat kamu memandang sesuatu dengan bias,ini tak dapat dihindarkan kalau kamu hanya akan melihat sisi2 buruk dari ini dan mengambaikan yang lainnya. Kami semua meminta maaf telah melukai begitu banyak orang, jadi saya berharap kalai orang akan terus menantikan kami tumbuh di masa depan.”

Maknae Jiyoung berkomentar, “Ini luar biasa untuk saya bertahan di usia saya, tapi para unni banyak menghibur saya. Gyuri unni menenangkan saya and Seungyeon unni memberikan saya kekuatan. Nicole and Hara unni keduanya memberikan saya banyak saran/nasihat.”

Seperti sebuah pesan untuk fans mereka,  Nicole menambahkan, “Kami berjanji untuk memikirkan secara berharga satu sama lain dan berpromosi. ”

Leader Gyuri menutup, “Saya rasa ini benar untuk kami membayar semuanya dengan image2 kami melakukan promosi denga bahagia. Saya senang karena kelima dari kami bersama2 dan berjanji untuk berusaha keras untuk meningkat.”


Source: Newsen, Medical News Today via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

5 comments on “(News) Member2 KARA Berurai Air Mata Saat Menceritakan Kontoversi2 Mereka!

  • omaygawddd…Jiyoung cantik bgt sich..pasti daesung tambah suka dech….

    aku senng dan bahagia bgt KARA udah tampil brsama lagi…

    KARA FIGHTING!!! kamilia akan slalu mendukung kalian….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: