(News) Kenapa Junho, Ye Eun dan Jo Kwon merasa Kosong??

Published 18/05/2011 by yeppopo

Baru2 ini, Junho (2PM), Ye Eun (Wonder Girls), and Jo Kwon (2AM) secara publikasi mengumumkan kalau mereka memiliki perasaan2  kosong. Apa alasan dibalik semua ini?

‘89ers ini dan juga secara kebetulan semuanya berada dibawah JYP Entertainment – menyuarakan perasaan kekosongan mereka kepada fans mereka. Pada 16 mei, Junho tweeted, “Waktu tampaknya berlalu benar2 cepat. Saya mereasa seperti saya sedang menghabiskan waktu saya melupakan siapa saya. Karena itu, saya merasa kosong saat saya sendiri. ”

Ye Eun merespon tweet Junho dengan mengatakan, “Saya bertanya2 apakah ini semua yang dilalui usia 23 tahun. Saya melalui hal yang sama dan bahkan teman2 saya seperti itu juga. Ayo kuat.”

Jo Kwon merespon keduanya dengan mengatakan, “Kalian benar mengenai kekosongan Bahkan perut saya seperti berongga karena enteritis. Ayo tetap kuat teman2..”

Prihatin, fans dengan cepat meyakinkan ketiganya dengan meninggalkan komentar2 seperti, “Meskipun begitu, kalian selalu memiliki fans yang bersorak untuk kalian“, “Saya 23 tahun juga dan saya memiliki perasaan2 yang sama setiap kali beberapa saat“, and “Apakah ada sesuatu yang terjadi yang membuat kalian merasakan ini?”

Sementara itu, 2PM dijadwalkan merilis single Jepang mereka   “Take Off“, pada 18 mei,  Wonder Girls bolak balik antara amerika dan KOrea untuk mengerjakan album mereka dan 2AM dijadwalkan mengunjungi Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Indonesia, and Vietnam dari bulan mei hingga pertengahan Juni untuk aktivitas2 promosi.

Source: Money Today Star News via Nate News

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT or REPOST

Iklan

12 comments on “(News) Kenapa Junho, Ye Eun dan Jo Kwon merasa Kosong??

  • Yeeunnya pingin punya pacar itu tapi masih ga boleh sama boss JYP masih harus nunggu 1-2 tahun lagi katanya, kasiannn (˘̩̩̩.˘̩ƪ) (˘̩̩̩.˘̩ƪ) (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: