(News) Kenapa G-Dragon & Yoo In Na Tidak Memiliki Adegan Bersama di Dalam Iklan G Market??!!

Published 17/05/2011 by yeppopo

Yoo In Na yang aktif dalam syuting drama dan area2 lain di dunia hiburan telah syuting sebuah iklan bersama dengan  G Dragon.  karakteristik dari mereka adalah mereka berdua  ‘fashionista’ dan ini pertama kalinya kedua bintang ini muncul bersama2. Namun di dalam Iklan, tidak ada satupun ptongan dimana mereka berdua syuting bersama dan ini menarik perhatian.

Pada 16 mei, menurut agensi iklan,  TBWA, G Dragon and Yoo In Na muncul di dalam iklan baru G Market  ‘OMG’ (Oh My God) yang disiarkan sejak awal bulan ini, dimana mereka mengklaim mengenai pelayanan dan keuntungan2 konsumen sambil menikmati belanja.

Sebenarnya, G Market dan produser iklan telah merencanakan untuk GDragon and Yoo In Na harus syuting adegan2 bersama. Dalam rangka mengikuti rencana dari iklan, mereka mencoba mencocokkan jadwal2 kedua bintang tersebut tapi tidak berhasil. Akhirnya, harapan  keduanya syuting berpasangan hancur dan mereka syuting bagian2 mereka secara individual.

Harus syuting sebuah film, mengirimkan siaran langsung di acraa entertainment TV di malam hari dnegan syuting dramanya, Yoon In Na really benar2 memiliki jadwal yang sibuk. Meskipun dia sudah mencoba 2 kali untuk mencocokkan jadwal dengan GD, waktu mereka masih tidak cocok satu sama lain.

hal yang produser iklan paling khawatirkan adalah  GDragon juga sangat sibuk karena aktivitas2 Big Bang baru2 ini, konser2 mereka dan memulainya aktivitas2 mereka di Jepang, dia mungkin tidak bisa menyelesaikan syuting. Namun, situasi sebenarnya benar2 berbeda.

karena keduanya sangat sibuk, seorang staff yang berhubungan mengatakan ‘G-Dragon lebih sibuk daripada seorang model besar.’ And ‘ Yoon In Na sekarang adalah trend.’

Seorang staff mengatakan, ‘Pada akhirnya, kami harus menyerahkan adegan2 favorit kami tapi keterkenalan mereka itu cukup besar memberikan respon iklan yang bagus yang bisa  mengganti rugi itu.’

ckckckck… segitu sibuknya yah…


Source: Asiae via bbvipz
Translated by: Rice @bigbangupdates
(Thanks to chiffonlau@ twitter for contribution^^)

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

20 comments on “(News) Kenapa G-Dragon & Yoo In Na Tidak Memiliki Adegan Bersama di Dalam Iklan G Market??!!

  • Syukurlah mereka ga bisa bareng2 *malah bahagia* ahahhahah, dr pada mereka berduaan dan aku envy akakakka mending g usah bareng2 kan…

  • GD oppa,,, jd ngeri ngebayangin segimana sibuknya oppa…
    itu istirahat sama kerja harus seimbang, lho oppa… jangan sampe drop ya…
    Hwaiting!!!

  • wah segitu padat’a kah jadwal GD????

    tp bagus lah g’ dibarengin,,,klo g’, pazti hati VIP hancur lebur,,secara di bagian Yoo In Na kan ada adegan bangun tidur’a noh,,,

  • “Akhirnya, harapan keduanya syuting berpasangan hancur…” hahhahaha..lebayyyy bgt bahasanya!!!!

    gila ye…sibuk bgt emang ya..susah juga kalo sama2 artis papan atas!!! yg satu aktris papan atas, yg satu lagi musisi papan atas….ya,,saya sich ngerti kok..yg tabah ya!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: