46 comments on “Foto Keluarga G-Dragon ^^

  • kkkkk…bang jiyong koq monyong bgno?..napa dik yong yong?..mnta chuppa chup tp g dbliin y?..nyok ikt ka2,ntar ka2bliin plus balon jg..#nyogok gd cilik mpung g sgokanny msh murah..kkkk…^^
    oy sini clnany ka2 bnerin dlu..dsini byk mhluk mmbhayakan…pd suka ngiler g jlas klo ad yg bgnian…
    #kabur ah sblon dkryok…oy gd-ny mpir ktglan…kkkk

    • Iya ya,, Onnie… perasaan dari kecil sampe gede GD oppa ga pernah keliatan gemuk…

      *ehem,, onnie kan udah punya TOP oppa, jadi kalo bisa.. em,, tolong jangan ganggu suamiku..
      hehehe

    • iya ya,,kyaknya ga dikasih makanan bergizi ya ma binik2nya,,,,,
      hhhahahhahaa

      kan selingan neng,,mumpung bang TOP lagi diluar,,
      aku jajan dulu,,hihihi
      #teu puguh

  • duhhh jgn kaget y chingu kl ntar aq expose fto kluarga yg trbru q+gd ma gd junior,,,, wkwkwkwkwk,,,
    #d kroyok ma bini2 gd,,,

  • jgn kaget y chingu kl gd pny fto keluarga trbru brg ma aq,,,
    me: gd oppa,,aq mnta ijin expose fto pernikhan+fto kluarga qta brg anak2,,,
    gd: yo wizz,,sak karepmu wae,,,
    #siap2 d kroyok bini2 palsu gd

  • oppa jelek bgt waktu kecil,,,,
    g’ nyangka gede’a secakep sekarang, sampai2 saya kelepek2 kalo diliatin oppa,,,

  • emang hobi chu dari orok ternyata …

    eonni foto GD baru lahir adakah ?
    mungkin salah satunya ada pose chu juga 😀

  • Aku gak liar sampek segitunya onn… Masak masih kecil begitu mau diliarin… Ahh… Jgn2 onnie lgi cari temen ya?? Wah… Onnie suka yg lebih muda toh.. Akakakak becanda onn… Tp kalo gd yg gede baru liar aku.. Akakak RAWR!

  • wuaaa~ ada ibu + ayah mertua + kakak ipar !!
    *sisir rambut, benerin posisi duduk, pasang senyum manis* ehmm..

    Bapak, Ibu, mba Dami, annyeong~ *sungkemin satu2*
    chibi Jiyong,, annyeong juga~ ^o^ *chuuuuu*

    #sarap!! xD

  • gd??
    Spertinya kau mmikirkan sesuatu…
    kau mikirin ttg lagu yg akan kau buat ato mikirin gaya rambutmu??
    Ak bantu mikir dah…
    #setress pagi2

  • GD : noona, aku juga mau foto sambil megang boneka donk.. kalo ga aku pipis di depan kamera nih..

    (sbenar nya d pict 2 GD lagi pipis, tp berhubung terlalu vulgar, jd foto bagian bwahnya dipotong oleh Badan Sensor Nasional Korea)

    kekekekekekekeke….

  • jiyong brasa kayak anak tiri hahaha…

    kluarganya gede2 smua gtu, kok dia kurus sndiri. imut ga nahan >__< *PLAK! behave-!

    kecilnya, cmberut mulu..skrang tiap kali di foto, ekseeessss…bkin smua cew melting.

    jiyong oppa..,jjang!!!!!!

  • ya ampyunnnn jiyong dri dulu ampe sekarang kuyuz sekali hik hik
    oke oke aq ngaku deh….
    buat para VIP, maafkan saya krn selama ini jatah makan GDragon selalu aq bajak (maklum perompak somalia) wkwkwkwkwkwk

    Hyun bin : finally, ngaku juga…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: