Komentar Majalah “Elle Girl” Jepang Untuk SHINee

Published 14/05/2011 by yeppopo

Majalah Elle Girl di Jepang memuji untuk  SHINee, khususnya setelah mereka menggelar dengan sebuah pemotretan yang sangat profesional dengan bintang2 muda.

Sejak debut mereka di tahun 2008, SHINee secara konsisten lalui dari kekuatan demi kekuatan dengan single berturut2 dan  pemotretan2 yang menawan. Bintang2 muda ini tidak  gentar oleh perubahan2 besar dan selalu berkesperimen dengan tampilan2 baruuntuk setiap album baru atau pemotretan. Antusiasme dan hasrat mereka untuk pekerjaan mereka melalui setiap aspek dari aktivitas2 mereka dan orang2 yang di sekitar mereka.

Elle Girl memberikan komentarnya pada tiap2 member, dengan respek pada pengalaman mereka dengan   SHINee. Berikut komentarnya:

Onew: Gentle-natured seperti namanya, yang berarti “Gentle” dalam bahasa Korea. Dia sangat bagus dengan “pelayanan”dan merespon pada kamera dengan sebuah senyum bahkan pada permintaannya dari pose2 komik.Di pengambilan polaroid untuk pembaca, dia  menawarkan diri untuk mengambil foto2 sebagai seorang camera man.

Jonghyun: Seorang vokalis dengan suara yang indah yang akan menempel di telingamu saat kamumendengar ini. Dia terlihat seperti dia sangat menyukai nyanyi dan sulit menolak untuk bernyanyi bersama dengan BGM selama pengambilan. DIa mengekspresikan opini2nya dengan baik selama wawancara dan juga membiarkan member2 lainnya sebagai seorang hyung.

Key: Multi-talented yang dijuluki Almighty Key. Baik dalam mempelajari bahasa dan juga menari dan rapping, dia mengulang  “Delicious~”, sebuah kata yang dia pelajari selama syuting! Sebuah kata baru yang ia pelajari selama syuting! Dia adalah member yang paling penuh perhatian pada fashion dan sangat baik dalam membuat pose2 dan ekspresi2 yang cocok dengan apayang ia pakai.

Minho: Dijuluki Flaming Charisma. Dia mendapatkan panggilan cinta yang tiada akhir dari fashion atau industri TV dengan tubuh profesionalnya yang seperti model dan senyum tampannya. Dia menerima sebuah serangan konsentrasi dari member2 lainnya di  Elle Girl online special, Pointing Game.

Taemin: Member termuda yang dikagumi oleh semuanya sebagai maknae. Member yang satu2nya masih sekolah SMA. Baru2 ini dia  tampaknya mendapatkan saran mengenai fashion dari Key hyung dan pakaian casual modish hariannya mengesankan. DI samping itu, dia tampaknya sedang belajar bagaimana bermain Winning Eleven dari Minho.

Sources : mayafeby (news and translation), forevershiningshinee and myjinki (pictures)

via; hellokpop

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

13 comments on “Komentar Majalah “Elle Girl” Jepang Untuk SHINee

  • tu npa cuma ber4 ..???
    keyx mna..??

    key.. key.. key..
    #manggil pake toak

    tu onew oppa aduhh posex ga banget sihh..
    cool dikit npa ,, kesambet nih kayax…

    • yg d’atas maksud qu onn…
      loe yg d’bwh mahh qu jg tau..

      mreka kan cuma ber4….
      makax qu cari2 tdi,, ga k’tmu ga tau ngumpt d’mna…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: