(News) Pledis Entertainment Merespon Fans Yang Kesal Karena Fan Signing After School!

Published 13/05/2011 by yeppopo

After School baru2 ini mengakhiri sebuah acara tanda tangan dengan fans mereka, yang mengirimkan fans kedalam sebuah campuran dari disorientasi dan kegemparan. Agensi mereka Pledis Entertainment, merespon pada fans yang kesal dengan menjelaskan kalau keamanan menjadi sebuah masalah, oleh karena itu mereka menyelesaikan acara tanda tangan lebih awal.

Pada 12 mei, Pledis Entertainment mempost sebuah pernyataan di fan cafe After School, yang mengatakan kenapa beberapa fans tidak menerima CD bertandatangan di  fan signing.

Terhadap fan signing hari ini, dan untuk fans yang dipengaruhi oleh ini, kami memutuskan untuk merilis sebuah pernyataan di buletin ini untuk mematahkan banyak kesalahpahaman..

Member2  tiba di tempat sebenarnya jam  4:10 dan telah menunggu untuk acara dimulai.. Kami tidak yakin jika menggelar acara lebih awal di hari  kerja adalah sebuah faktor, Tapi jam 5 ada kurang lebih 50 fans berkumpun untuk acara.. Bahkan sponsor acara menginformasikan kami kalau fans memanggil dan mengatakan, ‘iSaya rasa saya akan sedikit terlambat” dan Tidakkah kamu berfikir kalau saya bisa mendapatkan sebuah tanda tangan?’ Diberitahu mengenai informasi ini, member2 mulai sesi tanda tangan jam  5:30.

Menurut Pledis, fan signing ini di jadwalkan dilakukan jam 5 Sore di  I-Park di Yongsan, Seoul. namun ditunda selama30 menit dan hanya 100 dari 150 pemenang yang hadir.

Karena After School berisikan sembilan member, kami memperkirakan kalau fan signing membutuhkan waktu. Dan ketika kami sebenarnya berencana untuk melakukan acara selama 2 jam, masalah2 luar – seperti menyewa tempat diluar diberikan slot waktu – membuat kami tidak ada pilihan dan berakhir di jam 6:45. Setelah member2 mengatakan salam perpisahan mereka, mereka pergi jam  6:50… Untuk 135 orang yang datang ke sesi tanda tangan jam 6:45, kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk kalian.. Faktanya ada 15 fans yang tidak muncul bahkan saat kami selesai dan karena kami mengikuti peraturan2 keamanan, dari tempat, kami mengakhirinya lebih awal dari yang direncanakan. 

namun, Pledis memastikan untuk fans yang tidak mundul dengan menyatakan, “Jika kamu tidak menerima sebuah CD bertanda tangan, mohon hubungi kantor kami dan kami akan mengirimkannya untuk mu.”

Source: Star News via Nate

Credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT or REPOST

2 comments on “(News) Pledis Entertainment Merespon Fans Yang Kesal Karena Fan Signing After School!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: