G-Dragon & Mizuhara Kiko Pakai Kaos Pasangan??!!

Published 13/05/2011 by yeppopo

Hikss… HU… HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………………………………

Kenapa harus nemuin gambar ini?????

Maaf ya cin (GD), aq emank ga sreg sama bajunya terus aku buang deh, eh ga taunya diambil Kiko huhuhuhuhu… Aq nyesel!!!

Yups.. Kiko dan GD kedapatan memakai baju yang sama dari Playboy x Marc Jacobs

Penasaran?? tapi Sebaiknya Jangan dilihat ya ^^

Tapi kalo maksa, silahkan…… :p

Mau tau respon Seungri???

Waeeee…Waeee…waee…

Dan Respon GD???

Yaaahh.. ketauan… Gimana Nich!!!!

hehe,,, Met Mimpi Buruk VIPs GD ^^

90 comments on “G-Dragon & Mizuhara Kiko Pakai Kaos Pasangan??!!

    • ngubek2 twitter kok nemu artikel ini, kekeke,
      masih kepikiran, kok GD doyan tipe begituan sih?ckckck, mending ama saya aja oppa,

  • GD sm kiko tinggian kiko kan yaa??

    tp kok di profilnya kiko tingginya 168 sdgkan GD kan 177!! aaaaahhhh aauuukk aaahhhh……

    gak pa2lah pacaran jg gak papa, mba kiko jg cakep gitu,
    artis kan jg manusia….

    Smoga berbahagia G-KO

  • /jederrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    hiks………dara gimana hiks……
    *mulai addicted to Daragon*
    hiks………………….

    • iya jadinya gak sedih nih hahahahahahaha

      theme song hari ini sepertinya BABY I’M SO LONELY LONELY LONELY LONELY LONELY

      huaaaaaaaaaaa jidiiiiii

  • onpoe npa kasihh yg ginian ,, mau tidur pula
    langsung mta nihh melek bisa d’bilang hampir keluar…

    tpi bukanx couple yg ginian ga cuma 1 kali mrk lakuin yahh .. ,, dulu kan jg pernah

    ya udahh lahhh…
    dari pada ga laku2 kan yahh…

    tpi qu yakin ga ada hbngn ap2 mereka
    #putar badan
    nangis darah…

  • tabah.. tabah…
    TAHAN.. please dri Q!!! TAHANNNNN
    TPI.. HUWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE……………. SyoCK Bca nIEh artikEl…. ><

  • Ini beneran ga nih?
    Huaaa
    Udah ga enak banget ini feeling bigbang ke jepang
    Ternyata jidi juga makin membuat feeling ku ga enak,dia ama kiko aku tak rela
    😦

  • ehem … uhuk2.. mohon maaf lahir batin semuanya , minal aidin wal fa idzin … sy mau nyiapin tambang buat bundir. maafkan kesalahan2 saya ya… T_______T

  • Eeeeerrgghh…

    Yah, oke, oke, oke…
    Ak ngerestuin GD oppa mo pacaran ato bahkan NIKAH sama siapa pun (selama itu cwe)… Semoga GD oppa bahagia…

    Ak ke GD oppa : ‘Oppa, di kehidupan kita yg kedua, cinta kita pasti bersatu!’

  • tuh kan…, udah dibilang juga apa? harusnya G-Dragon gak ke Japan! Gimana nich? Gimana sekarang? Ottokke? Ottokke? Mana tuh cwe cantik banget lagi! Huhuhuhu, pilu…., *Hehe, cuma bercanda kok! Cuma bercanda!

  • Dear Ppopo onnie,

    On, jantung sy cuma ada 1 lho… Tlg jgn sering” dkasih berita kaya gini, bisa” brenti ngedadak… Beneran, On… Berita kaya begini bikin sakit hati…

    P.S: On, kok hobi sih bikin org galau tengah malam?
    Gkgkgkgk

    *Mian, ya On… Ga maksud protes ko cuma curcol aja… (deep bow)

  • bingung…. jidi bnyak bgt pake bju pasangan nya … ma dara topinya sama.. ma bom bajunya ada yg sama trus cl juga aksecorisnya… halah… jadi mana yg beneh toh oppa??? low she mah rela ko oppa ma siapa z asal jelas ga rumor… #sebenernya nulis sambil nangis… hisks..hiks…

  • huwwaaaa……
    Rela asal oppa bahaGia (nengiz guling-guling…hehehhe)!!
    anyyong eonni para istri GD….
    met kenal semuanya eon…

  • Jiahahahahahahha…. *ktw nene lampir

    Untung smlm aq dah tidur, jd ga baca artikel ini..

    Tapi kayanya hr ini ga bakal nafsu makan nih…

    Nae yeobo GD, aq merelakanmu berhubungan dengannya. Jika kamu bahagia aq bahagia koq *meluk2 gaho

    • Kita ambil sisi positifnya aja….

      Banyak koq artis2 lain yang suka pake baju sama, yang kemarin itu baru diposting…

      Yunho, Jo Kwon n IU kan pake baju yang sama.. Knp mereka ga digosipin??

      *koq jd curhat ya =.= ;p

    • wkwkwk iya onnn AKU MENDUKUNG MU 1000% #CAPSJEBOL

      tapi ni berita kenapa pas banget kiko ama GD yang PERNAH DEKET DULU ..

      kalo yunho sama jo kwon and IU khan mang gg ada hubungn nya , lah kalo GD sama KIKO

      #haduhhh emosi tingkat dewa ini

  • bang jiyong….lagi???!!!….kyaaaaaaa tegany drimu bang….TT-TT…
    #ambil panci ma pnggorengan…
    anggota pb2j alias prstuan bini2jiyong,ad yg mo ngikut brgkt perang ke rmh kiko royko g?..yg mo ngikut bruan y,no angkotny dah nunggu…
    seeeeerrrrbuuuu…><
    #angkat daster mode:on…

  • PANTES SEMALAM PERASAAN NYA GAG ENAK MAU BUKA LAPI ….!!!

    TERNYATA INI TOHH … #nangis kyk tsunami

    tapi kyk nya tuu gambar si cew udah lama dech ..

    ya udahlah whatever GD wanna do aja dech …

  • wah pantesan kaos eke ilang di tali jemuran
    ternyata si kiko ini yg ngembat
    dasar kurang ajuarrrr
    si kiko ini emang pengen cari ribut ama VIP.
    jiyong walau kita sudah bercerai tapi tetep aq tak relaaaaa……tak relaaaaaaaaa…..
    karena setelah menikah dengan hyun bin
    aq serahkan dirimu pada park bom
    jadi gak boleh pacaran ama si kiko ini
    pokoknya G-BOM G-BOM G-BOMMMMMMM…..
    *emosi*

  • Alhamdulillah lah kalo bneran jadi..
    berarti GD masih normal.. #plak *ditimpuk istri2 GD*

    relakan lah saja mreka b’sama asal jgn TOP nd abang nDae .. *evil smile*

  • darong : *hening *syock *nyanyi BABY I’M SO LONELY LONELY LONELY LONELY LONELY..~~! #nyanyiSambilmerem #kejedotDinding O.O #LangsungAyan (?) #plakplakplak

    jidi : yah.. ~,~” endang bambang kejeng2 ni orang °-°

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: