(NEWS) Adik Laki2 Yesung, Kim Jongjin, menjadi Salah satu anggota Boy Band Baru??

Published 12/05/2011 by kimtae

Di Stanford University, Lee Soo Man memberi sebuah kuliah umum dan merilis rencana untuk boy  band  baru SM Entertainment, yang terdiri dari 7 orang korea, dan 5 anggota lainnya berasal dari cina.

Dia mengatakan bahwa boy band ini akan dibagi menjadi dua kelompok dan akan merilis lagu yang sama, namun satu kelompok akan mempromosikan di Cina, sementara yang lain mempromosikan di Korea.

Netizens telah mengungkapkan 5 anggota, termasuk adik laki2 Yesung, Jongjin.
Berikut adalah daftar anggotanya…

[Kim Jongin}

[Kim Joonmyeon (1992)]

[Park Chanyeol (1992)]

[Yuchisu]

[Junghun (1992)]

[Kim Munkyu]

[Jino]

Source: dkpopnews
Cr: Super Junior Babble
TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDITS.

Indo Trans : kimtae @yeppopo

50 comments on “(NEWS) Adik Laki2 Yesung, Kim Jongjin, menjadi Salah satu anggota Boy Band Baru??

  • Iih kereeenn . nama boybandnya apa ? hem, bisa jd idola baru tu:D btw, adeknya Yesung oppa muda bgt yah ? sebaya aku gtu .

  • ihhh langsung d’post gomawo…

    nihh adex yesung oppa suarax bakalan kren kaya ka2x ga yahh..??
    penasaran,, ternyata anggota2x dah lma bgt bernaung d’SM…

    berarti bakalan kaya SUJU gtu dong yahh..
    ada SUJU Mx gtu…

    ga sbar kpn debutx..

  • seru tuh.. jangan2 bisa keik kakaknya… Lead vocal gtu.. Tapi gag salah sih… Suara Yesung oppa aja bagus gitu… Adik nya pasti bagus juga….

    • apa mungkin adeknya yesung oppa ada 2 ya? yg 1 kel 87,yg 1 nya lagi kel 94,,,boleh jadi kan ya??pokoknya itu adeknya yesung oppa aja dah,,

  • adiknya Yesung oppa kayaknya kok gal mirip, ya? Mungkin namanya aja yang sama?

    Ada yang tau Kim Munkyu umur berapa?
    kok tampangnya imut-imut gitu, ya?

  • Mian buat authornya kayaknya ini artikel salah deh foto yang diatas itu bukan adiknya yesung, tapi trainee sm yg temannya taemin..
    Fotonya aja gak mirip sama jongjin, dan jongjin juga kelahiran 87 bukan 94

  • iyaaa nihh qu bru baca d’artikel lain ktax ntu tmnx taemin and lo adex yesung thun kelahiranx 87…

    loe soal kelahiran 87 qu yakin ntu..
    tpi loe adex yesung masih 50:50 bnr ga nya..

  • Park Chanyeol,Junghun,Jino. Siap2 gue teriakin langsung di kuping yaaaa~~ *fangirling mode on*

    Kyu : oh gitu?
    Gue : eh…mian oppa. ga selingkuh deh suer.

    (bikin drama sendiri, abaikan,mati aja)

  • Hehe..cakep dech kayak kakakny..aduch..aduch..
    Eh ya ngomong-ngomong Kim Munkyu itu sblmny pernah main film atau iklan ya….
    kok foto yg d ambil kayak dr iklan atau film..
    hehe..

  • yg adeknya yesung,yg foto bareng yesung itu yah??kok rada kurang sreg ma dia,,trus nggak mirip….XD

    di piku kedua yg selca di kaca itu baru ngerasa agak mirip yesung,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: