51 comments on “Hahahaha…lagi..lagi..dan lagi ^^

    • itu dpicu 3 GD pake gelang karet kyknya…
      itu mirip m karet buat aku ngiket plastik es batu…!!!

  • Hahahahaaa… Suit suiiiiittt…

    Ya Ampuuuunnn,,, makan apa Bang JiYong bisa jadi cantik gitu,,, hihihihi,,, itu keteknya mulus banget gak ada bulu sehelaipun,,hihihihi,,, Gif terakhirrrr,,, hahahahaa,,, Sarangahaeyooooo… ❤ ❤ 😀 😛 🙂

  • Jiahahahahahahaha….. Piku ke2 bujed dah..

    Ccaaannnttttiiiikkkkkkkk banget nget nget…

    *ngiri mode on

    GD ori smpe ngeces gtu… Wkwkwkwkwkwk 😀

  • kkkk…aigo…aigo…bang jiyong prnah liat potony yg model cntik2bgini g y?..klo iy,ntar klo jd jtuh cintrong ma driny sndri gmn cb??…bang jiyong,saya yg ce tulen mngaku klah…kkkk…#dunia persilatan mode:on…^*^

  • wkwkwkwk
    Seungri ampun dah..

    tu pic k2 GD!!!! sumpeh cantik sangattttt..
    aku kra cwek spa gtu…diliat trus2an mang kya GD tp..aaagggghhh bgung!!!

    ekspresi’a hahahaha WOWWWW..

  • pic kedua mang sapa gtu?mangnya GD ya?
    koq kyak bukan GD ya,, n cewe ntu bnerang orang

    minhyuk:ya udah sih ya
    #nossivip mode on

    oh my bang top ketawanya jangan malu2 gt bang,silahkn buka mulut anda lebar2 bang,,

    • gue suka gaya loee..

      * minhyuk : ya udah sihh ya..
      piss nossi

      tu GD oppa cantik bener….

      loe cowok gak knl GD oppa ,, pasti naksir ,, pasti kelepek” dehh…

      tu baby panda kemayu amirr…

      nihh pick ancurr bener….

      teruskannn….!!!!

  • GAMBAR PERTAMA suami Q bGet!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Tpi Gtu Lyt Gbr k-2 y…

    NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO.O…. ><
    Dy Lbh Cntik dr LADY GAGA..
    ADMINnnnnn Q g' reLa GD Jd CWANTIIIKK
    Ottoke.. *jnGkok d pjkan tmpt tdr

  • gilaaa..pikku ke 2 ntu cantik banget bang Jidi..
    * Speechless
    trus knpa tuh si panda begono ekspresinya ??
    Ngakak malam-malam saia jadinya eonn..

  • PICT terakhir si seungri , lucu waakk …

    aku ketawa gag berhnti2 xD

    aku kagak kaget liat GD oppa cantik dan ganteng ..
    dia tuu memang keterlaluan !!!!

    keterlaluan cantik melebihi cew tulen
    ganteng melebihi cowok tulen(?)

    xD GD ILU Laa ..

  • abang seungri tenggiri.. **keplak keplak fans bigbang…
    kenapa pose nya begitu bang.. kesambet…
    haha…

    Ji Young emang cantik klu jadi cew.. si ketek mulus amet bang..

    Peace.. ^^

  • Lagi dan lagi…
    Kalo yg beginian ak psti trlambatt..tt..tt..
    Itu yg ke-2,,yg bner aja??
    Mulus beneeeerr…
    Hadeh2..
    #geleng2

  • itu poto ke2 jiyong ku??? cantik bgt ampe gak ngenalin hahaha

    mana ntu ketek mulus bener euyy, semut aja ampe gak bisa nempel di situ xixixi

    itu mank tabi ketawa nya mape di tahan gt, ketawa aje mank gak usah malu2,, ni kyk gini nih ketawa nya wkwkwkwkwk

  • GD.. O..O what the?! kenapaa?! QAQ kamu lebih cantik ketimbang ane gan~~ *kabur

    mang tabi gengsi aih 😛 ketawanya yang lebar doong.. 😛

    oh iya GD di pic perama sumpah keren 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: