[Full Video Subbed] Big Bang on Infinity Challenge “Gangs of Seoul” Eps. 1

Published 09/05/2011 by yeppopo

PART 1

PART 2

PART 3

PART 4

PART 5

Preview Episode 2

Source: Boysanhdjeu@YT + dlitelovers@FB + 180888@tmblr

VIA: BIGBANGWORLD

27 comments on “[Full Video Subbed] Big Bang on Infinity Challenge “Gangs of Seoul” Eps. 1

  • VIPopers semua…. Mw tanya… Klu mw download video dari dailymotion pake apa ya?? Aku klu download pke keepvid nggak bisa soalnya….
    Gomawo sbelumnya yg mau jawab….
    Soalx bnyak bgt video Bigbang di Dailymotion yg mau aq download ngak bisa… 😥
    mohon bantuannya…. 😀

  • sebenarnya agak susah download video dari dailymotion.com. karena banyak yang durasinya agak lama dibandingkan dengan durasi youtube. Apalagi klo video reality show.

    Saya downloadnya pakai IDM (diinstal dulu sofwarenya. cari aja di google)! tapi gak menjamin juga sich download pakai IDM! ini aja, saya download video 20 menit gagal mulu! tapi mau bagaimana lagi? katanya download pakai IDM sudah paling cepat. Pokoknya, pantang mneyerah aja dech! Demi Big Bang. Hehe ^^

  • mian permisa smua 🙂
    mau kasih info aja .
    katanya kalo subbeb dari RM Sub sering meninggalkan beberapa bagian video nya tanpa subbeb .
    makanya kadang2 di tengah2 video subbeb nya hilang gitu aja ntar nongol lagi .
    kalo mau sabar tunggu video subbeb nya dari “Shiareagy” aja .
    kalo mau HQ video n subbeb nya dari “DDDSubbers” .
    thx 🙂

  • Yang kemaren udh di donlot,, setelah di banding”in, ternyata Engsubnya lebih jelas yang sekarang,,,hahahaa,,, 😀 Gomaweo Onnie Ppopo… 🙂

  • kadang kalau pakai IDM suka trial. kalau gag dapet yang gag trial, coba aja download pakai orbit. cari aja di google lallu instal di komputer. cara pakainya sama kaya idm. play videonya lalu ntar ada tulisan “get it” ‘ klik ajah. udah beres. hehe

    oya unnie…. tolong kalau udah ada episode selanjutnya langsung di upload ya
    gomawo
    🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: