(Night Pics) New Scandal from GD & TOP ^o^

Published 08/05/2011 by yeppopo

GD: “Hi.. Kami pasangan baru ^^ mau dengar cerita kami tak??”


T.O.P; ‘ Apa sih, ngaku2… “

GD: “Oppa…. Aq udah cantik belum???? kamu suka ga sama penampilan aku???”

TOP : ” (menjawab dengan malas) Hmmm….. tapi lebih suka lagi kalo kamu makan burger ini biar ga berisik!!”

GD: “Ih… oppa Jahat!!! (sambil pukul2 dada tabi)”

TOP: “Iya… iya.. maaf in aq ya!!!”


GD; Semoga Kita akan terus bergandengan tangan seperti ini ya!!

TOP: ‘hmmm…. !’

(Tapi sayang GD dikhianati karena ternyata TOP selingkuh dengan sahabatnya sendiri yaitu….!)

Daesung!!!

(TOP pun pergi meninggalkan gd yang selama ini terus menemaninya)

GD: “aaa…. tabi, jangan pergi!!!!”

TOP; ” maafin aq tapi sekarang Daesung lebih menarik, jadi  lepasin aq sekarang!!!!’

9TOP langsung pergi meninggalkan GD yang hanya bisa Menatap dengan sedih )

GD: ‘huhuhu… kesel..kesel.. kenapa ini mic ga bisa di ajak kompromi sih, udah tau lagi sedih’

Setelah bisa menerima semua kenyataan, GD akhirnya bangkit dan membalas dendam pada Tabi.

Seperti apa balasannya???

Ini dia:

GD; “Tabi kamu kurang ajuar….. aiiingg….aing..aing.!!’ emanknya kamu aja yang bisa dapetin pengganti! aku juga udah punya, ini dia pengganti kamu!!


Dengan tatapan tajam TOP berkata, “ohh… jadi ini pengganti aku”


Dan si kecil Taeyang yang menonton kejadian ini bersama anjing kecilnya Boss  memberikan komentarnya!!

Taeyang, ”Ada apa sih?! ga Jelas!! penting ya?? boss kamu ngerti?!”

Boss; ‘guk..gukk… ga ngerti..guk..guk..’

hahahhaa…. dan kisah ga jelas pun berakhir ^^

good night popoders ^o^

Kalo kalian mau nambahin silahkan ^^

Pic source; bigbangtumblr

Article: yeppopo

57 comments on “(Night Pics) New Scandal from GD & TOP ^o^

  • Guling2an ngakak… *untung ga jebol ne kasur bwt tendang2an..* XD… Aduh br aj jd GTOP di Scret Big bang, msa TOP ud slingkuh sih?? Am Daesung lgi. Krg MANTAP slngkuhnya ituuu.. Napa ga am aq aj slgkuhny bang tabi??? #kaburrrrr#

  • Orang gilaaaaaaaa….hahahaaaa… 😀

    Good Night Onnie,,, tapi sebelum bobo aq colong semua Pictnya,,, tapi tapi tapi,, mana Aq nyaaaaaaaaaa…. huhuhuhuhu… T.T”

  • GD : pergilah kau ,, pergi dari hidup ku,, bawalah semua rasa bersalahmu …

    #backsound nya sherina cocok banget daah buat niih cerpen

  • gw rada geli ma ceritanya,,kyak pasangan za ne GD&TOP,,
    secara bang TOP itu kan pasangan hidupku,,
    #GUBRAKKK

    Sumpah picnya unyu-unyu banget,,,,,,
    izin nyolong picnya ah..
    #dilempar pentungan ma warga yeppopo

    • Nyolooooong,,, hush hush hush hush hush,,, Onnie Ppopo ada yang nyolong pict niiih,,, c teteh gelooo,,, hahahaaa,,,

      123,,,,, Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….. 🙂

  • Jiahahahahahahaha…. Br maw bobok eeehhhh buka yeppopo malah kluar piku ky gini…

    SUMPAH!!! Ga brenti2 nih ketawanya 😀 smpe dipelototin ama noona disampingku ;p

    GD, klo kamu bosen ama Seungri, ama aq aja… Aq masi available koq *plakk

    Tapi…tapi… Piku balasan GD yg kartun knp jd ky piku miss K yaa (bc:kunti) kyyaaaaaaa *kabboorrrr

  • Hahahahaha. . .malem2 d’liatin yg kaia b’gini jd ngga bs tidur bawaan’a mau ketawa aja
    Onn Yongbae Oppa ama doggy aja ngga ngerti apalagi gw ckckckckckck
    btw met malem plus met tidur buat VIPoders^^

  • GD oppa g’ usah sutrisna kan masih ad qu yg slalu menemani hari”mu. . .
    Biarkanlah tabi pergi dgn k’bahagianx. . . .
    Jangan lgi kau risaukan dia,,
    ayo mari kta bangu k’hdpn bru kta yg lbh indah. . . . 🙂

    # chuuu :-* :-*

    wah onnie gokil nihh pdhl ni mta tinggal 5watt eh jd 100watt gra” ni postan. . .

  • omona…..
    Hahahahahahahaha!!!!!
    Bisa d bikin fanfic tuh onnie!!!

    Lucu ah! Nahan2 ketawa nih! Takut d tabok teman skamar karna gangguin dia tidur!!!! XD

    BTW pict Taeyang oppa sama boss lucu ah! Colong dulu ye onnie!!!
    Gomawo…. 😀

  • walaupun itu cuma gambar tapi saya iri sangat ama GD ( -__-) bisa meluk TOP dari belakang apa rasanya?. *nelirik sinis ke GD* AWAAAS sana jauh” dari suami ak hus hus #dikeroyok binik GD

    • kalo mau tau rasanya coba ajah peluk GaHo,,,hahahaaaa,,, pastiii,, pastiii pastiiii,,,, BEDA,,, 😀 😀 😀

      123… kabooooooooooorrrrrrrrrrrr…… 😀

  • Seru ceritanya…

    Tp endingnya tu hrsnya GD oppa ninggalin Seungri oppa… Trus nikah sama aku.. Hehehe

    *dibantai Top, Seungri dan Vip…
    **bodo amat, yg penting ak sama GD oppa
    ***mulai ditimpukin massa…

  • Kya~~ Aa Daesung selingkuh ama TOP!!!
    ya ampun gak nyangka..
    cinta segitiga selama ini, ternyata diakhiri dgn Yaoi!!
    Oh, tidak! suami q nd selingkuhan q..
    *nangis di pojokkan WC*

    #lebe amat nih reader atu

  • noooooo…illfeel bagian awal-awalnyaaa… hahahhahahha *nangis…* mending peluk aku aja sini!! *disate ama koloni V.I.P* *lagi-lagi aku menyate diri sendiri… aku kan juga V.I.P….*

  • Apess!!
    Knapa yg bikin ngakak2 ak telat liatnya?!
    Ak sma mnyedihkannya kya Taeyang,,hiks! hiks!
    #taeyang: ak kan msih punya Boss!!
    Wekkk… 😛
    -me: ak bner2 mnyedihkan!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: