(News) SISTAR19 diskusi tentang promosi2 unit mereka dan perbedaan mereka dari SISTAR!

Published 08/05/2011 by yeppopo

Grup sub unit baru SISTAR , SISTAR19, membuat putaran debut mereka pada promosi2 musik mingguan dengan lagu mereka, “Ma Boy.”

Dalam sebuah wawancara dengan  Sports Today and Star News, mereka menjelaskan sedikit mengenai image mereka dan apa perbedaan mereka dari SISTAR.

Mereka memulai, “‘Ma Boy’ adalah sebuah lagu mengenai perasaan2 yang seorang gadis berusia 19 tahun rasakan seperti ia beranjak dewasa menuju usia 20 tahun. Karena lagu ini tim kami memasukkan nomor   19. Pastinya ada tekanan untuk melakukan yang lebih baik sebagai perwakilan dari SISTAR, tapi dongsaeng2 kami mendukung banyak melalui cobaan2 dan membantu mengurangi beberapa beban. ”

Mereka melanjutkan, “sekarang kami sedang berpromosi, kami merasa ruang2 kosong dari 2 dongsaeng kami. ini masih semacam kecanggungan bekerja dengan back dancers di atas panggung.”

Saat ditanya apa perbedaan mereka dari SISTAR, Bora membalas, “Image SISTAR19 itu garis kedewasaan. Ada sebuah perbedaan dari musik kami dan musik SISTAR. Sebagai Sistar kami selalu dikenal atas image yang powerful dan kuat. Kali ini, kami sedang mempromosikan sebuah lagu bertempo sedang dengan melodi yang lembut yang benar2 membuat kami merasa seperti wanita feminin. Ini seksi dan juga cute..”

Bora melanjutkan, “Melalui SISTAR19, kami merasa seperti kami bisa menunjukkan sbeuah warna dari siapa kami berdua. Kami berharap mendapatkan nama Sistar lebih dikenal melalui putaran promosi ini.”

Source + Photo: Sports Today via Naver, Star News via Naver

credit; allkpop

indo trans; yeppopo

5 comments on “(News) SISTAR19 diskusi tentang promosi2 unit mereka dan perbedaan mereka dari SISTAR!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: