(News) 2NE1 on their comeback, “A feel-good pressure.. first concert in August”

Published 08/05/2011 by yeppopo

Girl group 2NE1 sekarang mencapai tahun ketiga mereka sejak debut. Mereka membayangkan  sebuah comeback besar setelah memiliki semua 3 judul lagu yang berada di posisi 1 di peringkat program2 musik tahun lalu.

Mereka mengatakan kalau mereka telah mempersiapkan dengan sebuah lagu yang akan menepukkan harapan apapun dan performance2 yang akan mengejutkan dunia. Pada Saat sedang bersiap2 untuk mempromosikan di Jepang, 2NE1 merubah rute performnya menjadi  di Korea karena kejadian gempa bumi beberapa waktu lalu di Jepang. Kembalinya 2NE1 ke industry music akan menjadi sebuah peningkatan mereka tak terhentikan.

Panggilan2 cinta untuk 2NE1 yang hot dengan K-POP yang sedang meningkat di Brazil, Perancis dan negara2 yang mungkin tidak seperti mereka akan terlibat. Dan juga, Will. I. Am, seorang pendukung 2NE1, menjadi bayangan hasil2 yang bagus dalam debut mereka ke pasar Amerika. 2NE1 yang siap masuk ke pasar Internasional sedang melebarkan sayap2 mereka untuk performance2 mereka di Korea.

Keempat bintang yang bermimpi akan kebebasan diatas panggung bertemu dengan Star News.

Kalian akan melakukan promosi di Korea saat kalian telah siap promosi di Jepang.

▶(Sandara Park) Ada kekecewaan, tapi saya rasa kita bisa mendapatkan lebih banyak persiapan lagi untuk promosi di Jepang. Saya senang bertemu dengan fans Korea dulu. Saya ingin melewati hari dengan cepat dalam menikmati panggung.

Apa yang kalian lakukan belakangan ini.

▶(CL) Setelah acara penghargaan Desember lalu, kami semua menerima seminggu istirahat untuk tiap2 member. Saya pergi ke Perancis dengan ayah saya dan saya merasa nyaman. Sekarang kalau saya memikirkan tentang berdiri diatas panggung lagi, saya gugup.

▶(Gong Minji) Saya menghabiskan waktu saya merekam untuk album baru, melatih vocal saya, belajar ballet dan bahasa Jepang, dan lainnya.

Respon2 untuk lagu solo Park Bom itu hangat.

▶(Park Bom) Saya beruntung (tertawa). Saya benar2 tidak tau respon2 akan sebagus ini dan saya sangat terkejut. Saya banyak khawatir karena lagu saya akan menjadi perkenalan mulainya 2NE1. Namun saya berfikir, ‘Ini semacam tekanan yang bagus.’ Dan setelah menghipnotis diri saya sendiri dengan ini, saya berusaha melakukan yang terbaikuntuk ini menjadi sempurna. Saya sangat senang belakangan ini karena banyak cinta yang fans kami berikan.

Lagu2 solo akan dirilis setiap 3 minggu. Kalian bisa memperkenalkan lagu ‘Lonely’ yang akan dirilis 23 mei.

▶(CL) Setelah mendengarkan ini dengan hati2, kalian akan tau kalau ini adalah sebuah lagu yang kami ambil dengan resiko yang besar. Semua orang merasakan kesepian. Kami berfikir kalau ini akan menjadi sebuah lagu yang public bisa berhubungan juga. Di tengah2 atmosfer yang kuat, lagu mengungkapkan perasaan kesepian yang berbeda, baik itu adalah seorang pria yang kuat, wanita atau orang2 secara umum.

Semua dari 3 title songs berada di posisi 1 dari album pertama resm kalian yang dirilis pertengahan kedua tahun lalu. Tidakkah kalian memiliki tekanan untuk promosi2 kalian di putaran kali ini?

▶(Park Bom) Kami merasa tertekan, tapi ini adalah sebuah perasaan tekanan yang bagus. Pertama, saya merasa senang melihat lagu solo Park Bom melakukan dengan baik. Ini selalu sama, tapi saya penasaran dalam respon fans. Peringkat itu bagus untuk kami, tapi kami rasa ini adalah sebuah jackpot saat fans kami setuju dengan 2NE1.

Kalian sedang menunggu debut kalian di pasar Amerika dengan Will. I. Am. Apa yang kalian bicarakan saat kalian bertemu baru2 ini?

▶(CL) Kami bertemu dengannya setelah setahun. Dia mendengarkan lagu2 kami dan bahkan berbicara banyak mengenai kami. Biasanya, dia bicara banyak mengenai music tapi saat dia melihat kami, dia bahkan berbicara mengenai sepatu (tertawa). Dia bicara banyak ketertarikan pada sepatu kami. Kami hamper selesai rekaman untuk album yang akan kami rilis di industry music Amerika.

▶(Gong Minji) Kami banyak diskusi mengenai masuk kedalam pasar Amerika dengan Will oppa (Will. I. Am). Kami bicara mengenai poin2  apa yang bisa menjadi daya tarik kami dan karena pasar Amerika adalah sebuah pasar besar, kami harus konsentrasi pada poin2 tapi kami senang karena lagu2 bagus keluar dari ini.

Apa ada tujuan untuk kalian saat mulai promosi album baru.

▶(Sandara Park) Berada di posisi 1 penting juga, tapi kami berharap public bisa berhubungan dengan hal2 yang kami ekspresikan. Selalu, kami berharap kalian menyukai lagu2. Saya berharap bisa mendengarkan ini di jalan2 juga. Kami memiliki konser solo kami di bulan agustus dan kami senang untuk menunjukkan image baru dari kami. Saya akan meninggalkan ini untuk imaginasi semua orang (tertawa).

Source: Nate
Translated by seoulfoood at ygladies.com / http://twitter.com/jbridgeezy

Indo Trans: yeppopo

DON’T TAKE OUT or REPOST

18 comments on “(News) 2NE1 on their comeback, “A feel-good pressure.. first concert in August”

  • waahhh popo onnie berubah niih…… hmmmhh… aku seneng sama background sebelumnya……. tapi ini juga kerennn… hehehe

  • Rekaman buat album internationalx hampir selesai…. Aaaaarrgghhh!!!
    #mati penasaran!!! XD

    Minzy manggil Will.I.Am ‘Will Oppa’?? Hahahaha!!!!
    Kalau gitu mulai sekarang aku juga mau manggil Will.I.Am Will oppa!!
    #lucu juga nich…. 😛

  • Wah, bakalan telat nih liat comebacknya 2NE1, minggu ini harus pergi seminggu ke daerah pedalaman tak berkoneksi internet #nangiskejer

    Oot nih, udh nonton topkpop di o-channel blm? lmyn seru lho, ada MV, info dan ada berita ttg cewe2/cowo2 yg bikin dance cover artis favorit mrk, follow twitternya ya chingu @topkpoptv

    indra herlambang black jack, wuuhuu!!!

  • Udah nyiapin mem0ry Hp sm Leppie nie..
    Jadi cepatlah 12mei..
    Aku hampir gila nunggu 12mei rasanya kaya 10tahun #lebayy

  • gara-gara 2NE1 fansnya black eyed peas jadi penasaran sama 2NE1. hihhiii…

    good job deh bisa bikin will. I.AM noleh ke musik-musik k-pop!! 2NE1 always no 1 !!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: