(News) Yonghwa menyebabkan temannya gagal masuk kuliah?!

Published 07/05/2011 by yeppopo

Teman SMA  Jung Yonghwa’s menceritakan baagaimana Yonghwa menghabiskan waktu “belajarnya: sebelum ia ujian masuk kuliah.

Di episode  SBS’s “Dalgona” (or “Sweet Hometown Days“) pada 6 mei lalu, Jung Dong Young mengklaim kalau dia gagal masuk ujian masuk kuliah karena  Yonghwa. Dia mengungkapkan, “Saat kami berkumpul untuk belajar, dia membuat kami berjanji untuk melihat matahari terbit untuk merayakan 100 hari sebelum ujian, jadi kami pergi untuk melihat matahari terbit. ”

Jung Dong Youngmelanjutkan, “Dengan waktu yang tersisa 50 hari lagi sebelum ujian, Yonghwa mengatakan kalau kita harus mengembalikan kesehatan tubuh kami, jadi karena kami tidak memiliki uang, kami makan nasi dan sup sebagai pengganti belajar. Dengan tersisa 1 minggu, kami pergi makan gizzard shad (seperti ikan) karena bujukan Yonghwa. ”

Dia melajutkan lagi,  “Sehari sebelum ujian, kami tau kami harus belajar, tapi Yonghwa mengatakan kkita harus bermain2 setelah ujian, kami harus pergi belanja untuk pakaian2 yang akan dipakai.. jadi kamipun belanja. ”

Dia lalu bercanda, “Kamu sekarang membuat banyak uang – bagaimana kamu akan mengambil tanggung jawab atas masa depan kami? Yang membuat Yonghwa terkejut.

Namun, Jung Dong Young dengan cepat mengakui, “Sejujurnya saat kami mengikuti Yonghwa yang ganteng, gadis2 selalu  mengerumuni kami. Kami stuck olehnya melihat keuntungan2”, yang menyebabkan tawa di dalam studio.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

7 comments on “(News) Yonghwa menyebabkan temannya gagal masuk kuliah?!

  • hahaha!lucu2,namanya juga anak cowok,masa2 sma lagi,lagi nakal2nya …lagian tmen2nya nurut2 aj,haha!emang punya jiwa “leader” dari sekolah y

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: