(News) Biaya MV 2NE1 “Lonely” Sekitar 1.2 Milyar??!!

Published 07/05/2011 by yeppopo

Keempat gadis 2NE1 yang  bermimpi kebebasan dan kekuatan sekali lagi mengumumkan pemberontakan mereka.

Dari awal, ada sebuah perasaan bagus. Lagu solo Park Bom, Don’t Cry’ telah menyapu beberapa chart2 musik online maupun offline dan mereka telah mempersiapkan untuk sekali lagi merebut panggung dengan musik dan fashion mereka.

Money Today Star News berada di layar dari syuting MV terbaru untuk lagu 2NE1  Lonely, yang berlokasi di Pulau Nodeul di sungai Han.

Untuk MV ini, keempat member memainkan  pahlawan wanita yang tragis, yang  putus asa oleh cinta dan perpisahan.

CL, memakai  jaket kulit bewarna cerah, yang menangkap kesedihan. Sandara Park memperpanjang tongkat perpisahan. Suara Park Bom membenamkan dalam kegelapan yang menambahkan akting realistik dari yang termuda, Minzy setelah putus. Ceritanya cukup tidak biasa dan membentuk menjadi satu karena keempat member bersama2 berakting sebagai satu wanita.

2NE1 menunjukkan kemampuan2 akting mereka yang natural, mengambil peran dari seorang wanita yang dibiarkan sendiri setelah pesta. Pergerakan2 realistik dari para member yang mencoba mengekspresikan kesepian diantara sebuah keramaian adalah  highlightnya.

Sandara Park membangkitkan esensi feminin dirinya dengan jaket kulit merah da rambutnya ditaruh di satu sisi. Ekspresi2 Minxy yang di serap dalam kegelapan, ditaruh ke matanya yang menambahkan dalamnya perasaan akan perpisahan. Lebih dari apapun,  mengembangkan styling para meber dan aura2 benar2 memberikan sebuah perasaan unik.

2NE1 berharap kalau akan ada banyak antisipasi mengenai MV baru ini.

CL  menyatakan, “MV ini benar2 menarik untuk di tonton.”, “Ini unik bagaimana keempat member berakting menjadi satu dan juga menarik melihat akting para member setelah putus dalam harmoni dengan suasana akustik..

MV untuk ‘Lonely’ dikerjakan oleh Han Samin, yang juga sutradara dari MN untuk  Big Bang’s 4th mini special album yang berjudul, ‘Love Song’. Citra sensual dan  perasan gugup sangat menonjol. Two lighting cranes di mobilisasikan dan lokasi khususnya diproduksi lebih dari jangka waktu 10 hari. Syuting di Sungai Han, untuk ini sendiri menghabiskan biaya 150. 000. 000 Won (kira2 $150 000/ Rp. 1.2 milyar).

Sutradaranya sama kaya Love SOng??? hmmm… ga usah diragukan deh hasilnya ^o^

MV Love Song yang kemarin juga ngabisin banyak biaya kan?! Sutradara ini jangan2 emank standarnya tinggi ya.. Tapi hasilnya memuaskan jadi gpp ^^

Can’t wait ^^

Source: Nate
Translated by seoulfoood at ygladies.com / http://twitter.com/jbridgeezy

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

16 comments on “(News) Biaya MV 2NE1 “Lonely” Sekitar 1.2 Milyar??!!

  • papa YG emg ga tanggung2 buat ngluarin duit yg sungguh terlalu…
    MV doang ampe 12M !
    WOW …
    dan pastinya nih MV g bakalan mengecewakan…
    YGe daebak lah…
    can’t nobody hold 2NE1 down…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: