Hyung… Sini deh!!!

Published 07/05/2011 by yeppopo

GD : Apa??? Bisikin aja!!

Seungri: “katanya Sebelum bobo kan harus pipis dulu.. tapi  aq takut gelap hyung!! anterin….”

APa respon GD??

GD: “iii… adikku ini manjanya, ayo hyung anterin ^0^”

Gimana??? Night Pic malem ini manis ga????

tadinya mau dibikin lebih manis lagi jadi pengganti Seungri itu aku hahhaaa..

Aq kasih bonus neh… Si Kaki mulus GD ^^

Dan Si Panda main kuda2an….

Good Night popoders ^^


source: bigbangtumblr

Iklan

36 comments on “Hyung… Sini deh!!!

  • Kupikir Seungri bakalan ngompol wkwkwkwk *kabuurr

    Wah, tumben nih eonpo lg berbaik hati, akhirnya setelah bbrp hr tdr ga nyenyak. Malam ini bs mimpi indah deh…

    Gomawo eonpo ^^ *narik2 tgn GD ke kamar :p

  • Tumben baekk onnie ppopo… Biasanya… Ehem… Ngasi gambar2 g jelas,, hahah td udah ragu2 mau buka…. Ehhh…. Ternyta hari ini onnie lg jd malaekat! 😀

  • Speechless….!!
    Bikin ngiri!!
    So sweet!!
    Lagii… lagii… lagii…
    *smbil tepuk2,,
    lagi… lagi…
    #hhe, udah bcanya telat! masih minta2 pula!

  • Speechless….!!
    Bikin ngiri!!
    So sweet!!
    Lagii… lagii… lagii…
    *smbil tepuk2,,
    lagi… lagi…
    lagi…
    #hhe, udah bcanya telat! masih minta2 pula!

  • ak buat versi ak yaa XD
    VI : hyung hyung
    GD : whaat ?
    VI : liat tuh kakak ipar (bc:gi~cha) cantik banget yak
    GD : hus hus sadar itukan kakak ipar kita nanti TOP hyung marah kita bisa di smackdown
    me : kyaaa >,< jgn rebutin ak dong ak jadi bingung mau mulih syp
    GD VI TOP : cabut ahh~ ada org gila
    me : huwee T^T (peluk gaho and boss and charlie)

  • tanggung jawab oenni popo…
    ak bneran mimpi GD smalaem huaaaa….
    tp mimpinya dikejar2 ma dia hahaha lari2 cpek dan bangun deh subuh T,T *uassseeeeemmm*

    jgn2 ak punya utang ma GD,perasaan kmrn udh tak kasi jengkol 10biji pas kok *dimutilasi VIP*
    jurus kaki seribu lariiiiiiiiiiiiiiiiii…….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: