Inilah mobil2 mewah TVXQ, Lee Hyori, Sunye, dll!

Published 06/05/2011 by yeppopo

Selebritis2 tampaknaya mendapatkan perlakuan VIP dimanapun mereka pergi dan menikmati gaya hidup yang mewah. Karena mereka menghasilkan uang dalam jumlah besar yang kebanyakan orang mungkin tidak akan bisa menyentuhnya, mereka bisa menghabiskannya untuk mobil2 mewah, pakaianbermerk mahal dan hadiah2, bersamaan rumah2 yang juga luar biasa. Berikut adalah mobil2 para selebritis2 Korea:

2009

Jaejoong’s BMW

Jaejoong’s Lexus

Changmin’s audi

Junsu’s car -SM 7

Yoochun’s mini

Yoochun’s Lexus

Yunho’s A4 Audi.

JYJ 2010

2011

Jaejoong’s Lamborghini Car

Lee Hyori – Benz CL550

Lee Jun Gi – Benz CLS55 AMG 


Lee Seung Gi – Golf R32

Yoo Jae Suk – Hyundai Grandeur TG – Satu2nya yang memakai mobil buatan Korea Hyundai! 😉


Park Sang Min –Lamborghini Diablo VT 6.0

Mobil ini seharga lebih dari $600,000. Dikatakan kalau saat  Park Sang Min minta untuk sebuah sponsor mobil saat dia syuting drama  “My Love Motnani”tapi ditolak.  Dia marah lalu ia memutuskan untuk membeli mobil!

Jo In Sung – Lamborghini Gallardo


Kim Hee Sun – Audi R8


Kang Dong Won – Lexus LS430


Bae Yong Joon – Mercedes-Benz Maybach 62S

Kendaraan mewah ini seharga sekitar  $780,000. Hanya ada sekitar 50 mobil dengan model ini yang dijual di Korea sejauh ini. karena mobil ini melalui sebuah proses tangan, ini membutuhkan waktu sekitar 5 bulan, jadi Bae Yong Joon membeli mobil sekitar 6 bulan sebelumnya. Mobil ini menarik perhatias karena Lee Kun Hee juga mengendarainya. Namun, Bae Yong Joon tidak biasa mengendarainya, sebagao penggantinya menggunakan ini untuk tamu2 VIP yang datang mengunjunginya. Saat mengendarai secara pribadi dia memilih naik mobil Ford 4WD miliknya.

Jung Joon Ho – Mercedes-Benz S600 Guard

MObil ini seharga sekitar $250,000.

Wonder Girls’ Sun-Ye – Kia Soul


Tony Ahn –Ferrari F430


So Ji Sub – Benz SL 55AMG

Kwon Sang Woo – Bentley Arnage RL

MOdel mobil ini seharga $540,000.


Song Seung Heon – Bentley Continental GT

Hargaya lebih dari $300,000!

Jang Dong Gun – Porsche Carrera S


Han Ye Seul – Porsche Boxster

Kim Seung Woo – Maserati Quattroporte

credit: Soompi+baidu+dbsknights+sharingyoochun@wordpress+jyj3

INdo: yeppopo

Iklan

54 comments on “Inilah mobil2 mewah TVXQ, Lee Hyori, Sunye, dll!

  • ajeeeeeeeeeeeeeee gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    JJ Oppa banyyakkkkkkkkkkkkkkkk banngggggetttttt mobil’a,duit semua tuh beli’a ckckckckckckkkkk
    *mupeng*

    uri BigBang mobil’a apa yakkkkk???????????????/

    • Yang Pasti Mobil2 tersebut jika jalan di daerah saya yang pelosok dan kampung ini, dalam hitungan hari sdh lecet2 dan hancur…

      Kapan depan rumah akan ada mobil mewah lewat ya… He3x

      Salam Blogger Indonesia

    • Gileeeeeeeeee…..!!!
      harga mobilku mgkn spion mobilnya JJ doang…!!!

      akang JJ kasi aku satu ngapa???
      amal bang…!!!

  • ancocolcolcol. kapan gue punya mobil gituuu ?? gila parah udah ganteng terkenal kaya lagi. ga heran gue banyak yg pengen jadi artis korea

  • gw ga envy ama mobil’y…
    gw cm envy ama anjing’y Jeje oppa DX
    pengen jg jalan2 ama dia truss nyandar ddibahu’y LOLLING….
    Tp Mercedes-Benz Maybach 62S bikin ngiler BTW…
    @novi_chan : aq punya pict mobil2 suju oppa lengkap bertigabelas,,,tp dsitu wktu thn 2009 tp hehehe #plakk

  • Jaejoongg!! Mobil qt dpajang yahh… *LOL* mbil ksyanganny Jeje skrg Lamborghini!!! Klo ke bandara aq sk diajak am my yeobo jeje.. *sarap* ..wkwkwk.
    Ituu Ferrariny Tony Ahn bkin ngiler euy!!!!

  • mau nambahin yaaa G-dragon juga punya mobil yg ga kalah mahal.mobilnya bentley warna putih.(sorry ak lupa bentley tipe apa.yang jelas keren bgt!!!!!!)

  • ajeee gileee tu mobil yg warna ungu, warna fav eke bikin mupeng tingkat awas….
    mobilnya jang dong gun ada, kok mobilnya hyun bin kok gak ada ya?
    beuuhh jaejoong mobil ente banyak amat ciinn….
    ada lamborghini gallardo, BMW, lexus lah yaaaah baru gitu doankk *gak mau kalah*
    niihhh liattt punya eke *buka garasi*
    JENGJENGJENGJEEEEENNNGGG TADDDAAAAA…..
    ada odong2, BMW (Becak Merah Warnanya), Bajaj, Bemo, Sepeda ontel,Gerobak,Delman.
    kerennn kannnn….wkwkwkwkwk

  • TVXQ na kuq JYJ ajh iah?? yg lain mana?? apa pas keluar dr SM tambah kaya iah..??
    pasti BIGBANG mobilna lebih bagus2 .. hehe.. atau gag investasinya kyk seungri ajah bikin akademi.. jdi gag bakal abis duitnya .. hehe..

  • omo,,, jaejong ku mobil nya bikin mupeng, tapi kenapa pas ku kencan ma jejaong dia malah naek andong ya? * di bunuh cassie*

  • Ckckckck Luar biasa kereeeeen
    TOP deh artis-artis korea mereka bisa beli karena kerja keras mereka, sangat berbeda dengan Melinda Dee yg kudu rampok uang dulu baru bisa beli mobil-mobil keren dan yang harganya selangit.
    Salut…artis-artis korea life stylenya udah kayak artis-artis hollywood

  • waduhhhhhhh…..
    yunho oppaaaaaa…..
    ngpa mbil kta bwat bulan madu di ekspos gtw sich…
    kan ak jd maluuuuu…
    ..
    ich…
    oppa….
    ..wkwkwkwkwk..
    *plang krumah, di seret ma sungmin oppa*

  • itu gambar doang kan?gak nyata kan?iya kan? *ngiri stadium ancuuur*

    masyaallaaah mikir nih mesti jual apa yah?ms pohon jengkol blakang rumah hartaku atu2 nya bs buat beli yg ungu itu tu… hikzzz kereeeeeen.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: