(News) Siapakah Idola yang Comebacknya Paling Diantisipasi???

Published 06/05/2011 by kimtae

SNSD terpilih sebagai idola yang comebacknya paling diantisipasi.

Baru2 ini, SNSD, yang popularitasnya melampaui di luar Asia dan menyebar luas di benua lain seperti Eropa dan Amerika Selatan memuncaki sebuah survei pada sebuah situs musik online, Monkey3 yang berjudul “Comeback para Idola yang paling diantisipasi”. Survei ini dilakukan dari tanggal 28 April – 4 Mei, yang diikuti 530 peserta.

Dari semua total SNSD menerima 36% (252 suara) dan menduduki posisi pertama, 2NE1 datang Diposisi ke -2 dengan 19% (132 suara) diikuti 2PM diposisi ke -3 dengan 17% ( 117 suara), Beast di posisi ke -4 dengan 15% (103 suara), Miss A posisi ke -5 dengan 8% (54 suara) dan 2AM ditempat ke -6 dengan 7%(46 suara)

SNSD mendapatkan keberhasilan yang mengesankan, di tangga lagu Oricon,dengan single jepang mereka yang ketiga ‘Mr.Taxi / Run Devil Run’ dan ini merupakan indikasi bahwa popularitas mereka terus meningkat. Komentator dari situs ini mengatakan , “Saya berharap suatu hari saya dapat melihat mereka berada di panggung Korea nanti.”

Credit: eto.co.kr
Translated by: fanwonder

Indo Trans : kimtae @yeppopo


34 comments on “(News) Siapakah Idola yang Comebacknya Paling Diantisipasi???

  • ia bener tu ………..ni kan votingan baru lawong munculnya ja baru hari ini,,,,,,,,,,,,,,sedangkan uri bigbang dah dari bulan kmren comebacknya,,,,,,,,,

  • numpang promo ^^
    Eh hay..jangan lupa sabtu besok tayang perdana program “TOP KPOP” jam 7.30 malam dipandu sama host @indraherlambang buat nemenin kalian malam mingguan! di O Channel jakarta ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: