(News) “Music Bank” merupakan program musik favorit di kalangan Produser, penyanyi dan penonton internasional!

Published 05/05/2011 by kimtae

Korea memiliki sejumlah besar program musik live, seperti MBC, SBS, KBS, siaran kabel Mnet dan yang terbaru, MTV. Di era Hallyu ini, program yang telah menerima perhatian yang paling banyak adalah “KBS Music Bank.
“Kenapa?

“Musik Bank” saat ini disiarkan di 54 negara berbeda di dunia dan Bulan juli mendatang jumlah akan naik ke 76. Di Jepang, Asia Tenggara, Eropa dan bahkan Amerika Selatan memiliki akses ke KBS World.

seorang manajer dari salah satu penyanyi mengatakan , “ketika kita perform di ” Music Bank “, kami mulai menerima permintaan untuk tampil di Negara yang bahkan kita belum pernah kesana apalagi untuk memiliki kesempatan untuk berkunjung. Tidak ada masa yang lebih baik dari sekarang untuk merasakan kekuatan K-pop, dan Music Bank bertindak sebagai media dalam mempromosikan artis internasional.”

Dalam menampilkan peringkat ‘K-Chart’, ini juga merupakan salah satu yang menarik banyak perhatian produser, dan distributor music, karena menggabungkan preferensi penampilan digital,penjualan album, dan grafik jumlah penyiaran. Bagi Produser chart merupakan idikator bagi fans asing untuk melihat Bintang K-pop yang memimpin setiap minggunya .

Para remaja di Malaysia baru2 ini dilaporkan bahwa mereka berkumpul dengan teman2nya disuatu tempat yang memiliki platform satelit ASTRO untuk menonton “Music Bank “ secara Live.

Sementara “1 night 2 days” memiliki Rating pemirsa tertinggi di semua program KBS, ini menunjukan mereka benar2 mengambil alih kursi Internasional. Menampilkan para idola untuk tampil “Music Bank”, “Invincible Youth”, dan “100 poin out of 100” mengumpulkan Rating yang lebih tinggi di antara pemirsa internasional.

Kbs World menayangkan program mereka satu hingga dua minggu setelah penayangan yang pertama dalam rangka untuk memasukkan sub judul bahasa inggris , tetapi karena “Musik Bank adalah acara yang disiarkan live maka acaranya akan disiarkan secara baku (Tanpa eng sub)..

Namun demikian acara ini tetap bisa mencapai rating pemirsa tertinggi. Sampai saat ini, para produser telah diandalkan menerjemahkan judul lagu sebagai pengakuan untuk pemirsa internasional.

“Music Bank” tidak hanya berhenti di sampai situ. Mereka membawa pada K-pop untuk ke Eropa dan seluruh dunia dan diharapkan akan aktif bekerja pada berbagai promosi untuk membantu menyebarkan gelombang Hallyu.

Dimulai dari Jepang,tanggal 13 juli “music Bank ” akan membawa bintang K-pop langsungke berbagai tempat seperti Hong Kong dan bahkan akan dibawa ke Eropa tahun depan untuk mulai siaran langsung dari sana.

Source + Photos: Herald Economy News via Naver

credit : Allkpop

Indo Trans : kimtae @ yeppopo


7 comments on “(News) “Music Bank” merupakan program musik favorit di kalangan Produser, penyanyi dan penonton internasional!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: