Lowongan Kerja untuk 2NE1TV??

Published 05/05/2011 by yeppopo

Mnet 2NE1TV yg menunjukan kehidupan sehari2 member2 2NE1 akan kembali.

Pada 4 mei, produser Mnet, Choi Jae Yoon tweet, “Selamat datang semuanya yang memiliki ‘sensful’ yang ingin membuat 2NE1 dengan saya, apakah kalian dalam manufacturing, seorang freelancer, atau dalam produksi ^^ ”

Produser choi bahkan mengungkapkan alamat emailnya jaeyoonc@hanmail.net dalam rangka utk menerima resume dari berbagai applicants.

Netizens yg melihat postan ini mengatakan, “saya mengantisipasi program seperti apa yg akan dikeluarkan produser choi saat ini, ” “hiring di twitter, pasti luar biasa, ” “saya senang melihat kembalinya 2NE1.”

ini menarik banyak perhatian karena mengalirnya orang2 yg berniat untuk apply krjaan tersebut.

Seorang perwakilan Mnet menyatakan, “Persiapan kembaliny 2NE1 itu diawal panggung..dan meskipun tanggal penayangannya masih mengambang, postingan pekerjaan twitter ini tampakny memberikan ekspektasi2 diawal utk acara.”

source: Star News via Nate
credit: allkpop
indo trans : yeppopo

27 comments on “Lowongan Kerja untuk 2NE1TV??

  • welehhhhhhhhhhhhh2 sepi amat………..pada kemane ne ………yang suka rame si onnie weni,gi cha,onnie ana,onnie leetaemin,masih banyak gie mian eh gag bisa sebutin atu atu coz yang w apal ma mereka,,,,,,mian sebenernya w nak baru ni…. lam kenal muannyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!jangan sombong2 ya ma ane!!!!anyong anyong………..anyong ,,,,,,membungku, 180% w sebenernye dah lama sering baca ne blog but baru baruja w pgn gabung ama VIP di chene coz ya,na seru,seru,seruuuuu,,bangeeeeeeet,,hihihihihihihih….sekian, dan terima kasih,

    • annyeong.. bangapseumnida..

      lah? mmbungkuk 180%??? kyk gmna jd’a?

      readers dsni mah bukan seru tp, gak waras chingu..
      termasuk ane.. hehe

    • taeyang : gabung aja eonni …
      tapi kudu di vaksin dulu yaah ..
      biar kebel dari virus gak waras nya 😀

      #donghae ya ….
      kamu ngapai nyariin gi~cha
      nggak puas apa punya pacar cantik kayak aku ..
      :@

    • kalo jevero nya cewek …
      tapi gavatar nya ,, itulohh
      kekasih gelap ku ….
      abiis jevero milih gavatar keren gituu..
      jadinya tuuh ku anggep beneran donghae ..
      😀

      #saraaap

    • donghae ya …
      awas ya kalo diganti gavatar nya …
      ku lempar bom atom kamu 😀

      #ngancem mode on

    • Buahahahaha… *ngakak guling2an di lumpur (?)*

      aq juga sempet kesengsem shi ama ntu foto,.
      kirain cwo.. haha..

      Sadar, sadar.. *bcain mantra ke Weni onni*

    • waaah …
      untung cuma sempet ..
      kalo beneran ..
      gua semprong dah lu …

      #ehm ehm
      donghae itu pacar sementara , tggu tabi udah balik dari jepang , kita bakalan putus kok
      >.<

    • aiko : napa mlah smpet ksengsem jg??? =__=

      Weni : mendingan tukeran aj yok.. Kmu ma donghae, aq am tabi.. Biarpun dy di jpang kan arwah britany(?) masi beredar di blog.. Jd msi kliatan pict2ny

    • kyaaaaaa
      nggak relaaaa.
      udah kamu itu jadi pacar gelap aku aja ..
      nggak usah protes ..
      😀
      ini kesempatan langkah looh
      yg laen pada ngirih ma kamu donghae ya …
      😀

      #waaah resiko abis obat

    • lee taemin : weeewwwwwww…….. Bininy tabi maen kroyokann XD byak bner yak bininyee… Wkwkwkwk..

      Ya udah, ga am tabi jg deh slgkuhny.. am GD,vi,dae,yb jg bleh #kaburrrr sblom dkeroyok VIP# XD

    • donghae ya ..
      gak baik ngomongin pacar sendiri kyak gitu..
      gak enak didenger orang ..

      #masang tampang tanpa dosa

    • eonni aku gak mo marah ..
      soalnya dibawah ada donghae kuu ..
      tunggu aja ya ntar kalo donghae ku udah pergi ..
      aku kasih lollipop yang ada racun tikus nya.

      #sinis mode on

    • @jevero: abis’a cakep shi.. hehe..
      yah, weni onni mah uda gak bsa di sembuhin tuh kyk’a..
      uda stadium 7.. *weni onni ngasah keju*

      emang tuh byk bner istri’a Taby..
      nih, aq selingkuhan’a..

      Kya~~ gak boleh ama Dae2 !! *ngumpetin Dae2 di kolong tmpat tidur

    • wah ada yg absen gw,,
      hadir pak,,,hadir,,,,

      maaf telat pak,,semalem bis nemenin suami saya begadang(baca:TOP),,,

      ANYONG juga lee taeminhotoph imnida,,,,
      bow 360derajat *gimana tuch*

      selamat datang didunia pergeloan,,,pokona pulang dari sini dijamin ga bakal waras lagi.,..
      hhhahahhahha
      #ketawa setan

  • @Tae Yang…

    Hohohohoho… Welcome to the fantastic Blog…. Yagataeikoooooo… *tereak ala Bang JiYong..*

    Anyeong chingu,, je iremen Miehe imnida,,, *bow 180 drajat*,, siap” bersara-sarap ria dengan VIPopers yooooo…. ^.^v

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: