(Fan Account) Bertemu Big Bang Di Airport & Petualangan di Seoul! (Interesting & Lucky Fan ^^)

Published 05/05/2011 by yeppopo

Ini adalah account fan China yang bertemu dengan Big Bang di Gimpo Airport sebelum mereka berangkat ke Jepang. Ceritanya menarik, dan bikin iri. Enjoy ya ^^

Saya pergi ke Seoul untuk sebuah perjalanan dari tanggal 29 April hingga 2 mei. Sebelum saya berangkat, saya bertanya beberapa teman2 disini (di Baidu) dimana BIGBANG berada di hari2 itu dan beberapa yang berhati baik menginformasikan pada saya dengan beberapa tempat yang mungkin saya bisa bertemu dengan mereka.

April 29, 2011 (Friday)
Saya pergi makan malam dengan teman2 Korea saya. Karena mereka tau saya ingin mengunjungi gedung YGE karena saya mencintai BIGBANG, mereka membawa saya kesana. Dalam perjalanan kami, kami melewati club2 NB1 and NB2 yang dioperasikan oleh Yang Hyun Suk dan teman2 saya mengatakan kalau dia benar2 kaya. Kami melihat poster2 Lush Concert dimana BIGBANG akan perform juga tapi tiket2nya telah habis terjual. Saat kami tiba di gedung YGE, ini sudah tengah malam jadi kami tidak melihat siapapun disana. Petugas keamanan sangat tidak sopan dan meminta kami untuk secepatnya pergi.

April 30, 2011 (Saturday)
Saya pergi ke Myeongdong untuk membeli 4.5th special edition albums. Saya bertanya apakah saya akan mendpaatkan souvenir untuk album2 dan mereka memberikan saya sebuah poster dan 2 postcards (GD and TOP). Saat saya kembali ke hostel dan membuka album, saya menemukan kalau kartu2 YGE saya adalah GD and TOP. Saya rasa saya benar2 diberkahi karena saya benar2 ingin mendapatkan kartu2 dari 2 member ini.

May 1, 2011 (Sunday)

Ini adalah hari dimana Inkigayo direkam, saya mencaritahu di internet dan mengetahui kalau program tersebut akan di rekam di Deungchon Dong . Ini membutuhkan waktu yang lama buat kami tiba di tempat sebenarnya karena kami diberitahu kalau kami ingin pergi ke lokasi2 beberapa kali saat perjalanan kami kesana. Saat kami tiba di tempat sudah lewat jam 4 sore jadi kami tidak bisa melihat apakah mereka benar2 rekaman disana, kami ingin menyerah saat itu. Namun, saat kami sedang makan dan minum, kami melihat beberapa gadis berteriak dari jauh, jadi kami tau kalau kami berada di tempat yang benar.


Kami berlari kesana dan menemukan studio dan banyak fans yang telah menunggu untuk idola2 mereka dan tentu saja VIPs yang memegang atribut VIP crown light sticks. Staff yang memaintained pesan ke beberapa gadis yang memiliki kartu nama ‘fan staff’ yang menggantung di leher mereka. Saat kami telah menunggu hingga jam 5 sore, sebuah van hitam datang dan orang yang sedang duduk di sebelah kiri tiba2 melebarkan jari2nya dan melambai ke kami. Teman saya mengatakan kalau ini adalah Taeyang, tapi saya tidak bisa mengambil gambarnya.


Saat kami kembali ke hostel dengan (kereta) bawah tanah, saya menemukan seorang gadis yang sedang duduk di samping saya sedang membaca sebuah majalah Inkigayo, saya memintanya untuk melihat sekilas. DIa mengatakan pada saya kalau dia menyukai BIGBANG dan saya membalasnya, ‘saya juga!.’ Dan biasnya sama dengan saya yaitu TOP. Saat itu saya berfikir sata benar2 beruntung karena saya bisa melihat tangan mereka dan bis aberdiri sekitar 5 meter dari mereka. Namun.. yang terbaik belum datang..

 May 2, 2011 (Monday)

Seorang VIP yang luar biasa baik mengatakan pada saya kalau BIG BANG akan pergi ke Jepang hari ini. Dari pengalamannya beberapa tahun lalu, dia mengatakan kalau penerbangan mereka selalu dari bandara Gimpo setelah jam 2 sore. Saya ingin menangis setelah saya membaca pesannya karena penerbagan saya jam 4 sore dari Gimpo juga! Saya bertanya2 apakah saya bisa melihat mereka.. Dan saya bisa!

Pertama saya pergi ke Duty Free untuk membeli beberapa hal. Saya telah merasa khawatir  jadi saya mengatakan pada teman2 saya (mereka bukan fans) kalau saya akan pergi ke washroom. Saya masuk kedalam, menyisir rambut saya, menaruhkan lipstick dan mengeluarkan sebuah kalung dalam bentuk “red lips” yang saya dapatkan dari Butler & Wilson dan memakainya. Kemeja yang saya pakai hari ini adalah ‘I Love BB’ salah satu dari UNIQLO, dan saya memakai sebuah cincin yang terukirkan nama ‘BIGBANG’ di jari telunjuk.

Saat saya keluar dari washroom, saya mencari teman2 saya yang masih di dalam Duty Free Shop membeli sebganyak yang mereka bisa, jadi saya berjalan keluar dan mengambil kamera saya dari tas. Saya berjalan dimana ada pemeriksaan keamanan.  Saya tiba2 melihat seseorang sedang memakai sebuah beanie rajutan berwarna dan kacamata . reaksi pertama saya adalah itu pasti GD tapi saya berfikir mungkin itu TOP karena saya tidak bisa melihatnya dengan jelas, saya tidak bisa mengkonfirmasi siapa itu tapi saya masih mengambil foto2. Setelah pria melalui keamanan, dia berjalan ke pria lainnya, saat saya melihat dia memakai (semacam jaket gaya  CL dan sepatu merah), dan saya 100% mengkonfirmasi kalau ini adalah T.O.P.


Saya tidak memiliki waktu untuk menemukan teman2 saya lagi jadi saya berjalan lurus dan mengatakan “Maaf ” . Saya bertanya apakah saya bisa mengambil gambar bersama dengan T.O.P. tapi Kush mengatakan tidak. Dia melihat syaa sedikit terkejut  dan kehilangan kata2 dan mereka berdua mulai berjalan menjauh  cukup cepat. Sejujurnya, saya tidak memiliki banyak pengalaman mengikuti bintang2 dan saya tidak ingin mereka berfikir kalau saya sedang mengganggu mereka. Di waktu yang bersamaan, saya tidak ingin membiarkan mereka pergi seperti itu jadi saya terus mengikuti dan mengambil gambar2 mereka (dengan mempertimbangkan sejumlah ruang).

Mereka berhenti di beberapa toko di perjalanan dan meskipun saya berada di 10 langkah dari mereka, saya yakin mereka tau saya sedang mengikuti mereka. Saat ini teman2 saya muncul dan saya dengan panik berlari ke arah  mereka. Saya melihat T.O.P. & Kush sedang memasuki arena merokok dan saya bertanya2 apakah mereka sedang mencoba menghindari saya. Teman2 syaa menyarankan untuk membelikan mereka kopi jadi saya meminta teman2 saya untuk membantu saya membelikan 2 gelas cappuccino sedangkan saya duduk diluar arena merokok.

Saat saya memutarkan kepala saya, saya melihat GD & Taeyang muncul jadi saya berlari kearah mereka. Karena Taeyang sedang berjalan di belakang, pertanyaan pertama saya padanya adalah “Taeyang, apa kamu ingin pergi ke Jepang?” Ah! Pertanyaan bodoh! Setelah itu saya terus berbicara dan mendoakan mereka dalam berbagai hal2 seperti sebuah perjalanan yang aman, berharap konser2 mereka akan sukses dan kembali ke Korea dengan aman, dll. Sya tidak lupa menyebutkan kalau saya berasal dari China. Taeyang terus tersenyum, menganggukkan kepalanya dan mengatakan “thank you”. Tidak hanya wajahnya yang kecil, matanya dan tubuhnya mungil juga. Saat saya bertanya apakah bisa mengambil foto bersama, dia mengatakan pada saya tidak mungkin. Saya lalu bertanya sesuatu yang bahkan lebih bodoh – “Lalu apakah saya bisa berfoto dengan GD?” Pertanyaan saya membuatnya malu dan dia menjawab, “Kamu harus menanyakannya sendiri”.


Lalu kami berjalan ke tempat dimana gate keberangkatan mereka. Daesung berdiri disamping  beberapa jendela2 Perancis untuk berbicara di telpon dan saat berjalan kembali saya mengatakan, “Hi Daesung” & dan dia terlihat sedikit terkejut. Saya tidak melihat reaksinya karena cahaya bersinar terlalu terang dari jendela, dan saya ingin bertanya pada GD mengenai foto. GD telah duduk dan melepaskan kacamatanya dan juga topinya untuk merapihkan rambutnya. Saya berdiri di samping bangkunya dan bertanya, “GD, bisakah kita mengambil foto bersama?” Dia melihat kearah saya dan mengatakan “sorry” dengan benar2 cool.

Dia memasang kembali kacamata dan topinya. Wajahnya kecil kulitnya sempurna tapi syaa tidak menyukai responnya terhadap permintaan saya. (jangan khawatir, GD’ setara dengan T.O.P. sebagai no1  bias saya di BIGBANG, tapi saya hanya bisa mendeskripsikan reaksinya dnegan kata2 ini.) Saya tidak tau apa lagi yang harus dilakukan setelah saya ditolak berkali2 jadi saya dengan canggung melangkah pergi, tapi saya berhasil mengambil 2 foto rahasia dari mereka. Saya berlari kea rah teman2 saya dan mengatakan pada mereka untuk memebeli 3 cangkir kopi tapi saat saya melihat kembali, mereka telah berjalan masuk ke dalam board pesawat. Saya berhasil mengambil sebuah gambar punggung mereka.

Teman2 saya masih belum selesai membeli kopi dan saya takut kalau Kush & T.O.P. akan segera berangkat lagi. Segera saya melihat teman2 saya, saya mengambil kopi2 mereka dan masuk kedalam area merokok untuk memberikan (kopi) pada mereka. Kush berterima kasih pada saya dalam bahasa Korea (Saya rasa ini adalah reaksi yang reflex). TOP menganggukkan kepalanya saat dia menerima kopinya tapi dia tidak mengatakan apapun. Kali ini dia melepaskan kacamatanya dan otak saya  my brain was a mess saat saya melihatnya sangat dekat di depan saya. Saya bertanya apakah saya bisa mengambil foto dengannya lagi dan Kush masih menjawab tidak. Saya malu dan tidak tau harus mengatakan apa lagi dan Kush mungkin merasa bersalah pada saya juga jadi dia mengatakan kalau kami bisa berjabat tangan.

Selama episode keseluruhan ini, T.O.P terlihat seperti dia tidak tau apa yang harus dilakukan dan tidak ada ekspresi. Dia terus melihat kearah saya dan Kush. Saat Kush mengatakan kami bisa berjabat tangan, dia benar2 menaruhkan tangannya. Saya sangat gembira dan kami berjabat tangan. Saya sangat senang saat ini dan saya lupa berapa kali saya mengtakan pada TOP betapa banyak saya menyukainya. Sebenarnya saya ingin meminta apakah saya bisa mendapatkan sebuah pelukan tapi saya tidak bisa mengatakannya lagi. Ingat apa yang saya katakana pada Taeyang? Saya bahkan tidak bisa mengatakan 1 kata untuknya mnegenai ini karena pikiran saya blank.

Setelah saya berjabat tangan dan mengucpakan terima kasih, saya berjalan keluar dan duduk diluar jadi saya bisa melihat merekasaat mereka pergi. Setelah beberapa waktu mereka berdua keluar tanpa membawa kopi. Saya tidak bisa berfikir apapun lagi untuk dikatakan pada mereka jadi saya melihat mereka berjalan menjauh. Ini semua terjadi begitu cepat dan teman2 saya tidak memiliki waktu untuk merekam apapun. Semua yang saya dapatkan adlaah beberapa foto2 yang tidak jelas yang saya ambil secara rahasia dari para member saat saya berjalan di belakang mereka..

Saya rasa saya sangat sangat sangat luarbiasa beruntung. Sebelum saya pergi untuk perjalanan ini saya meminta teman2 saya untuk mendoakan saya jadi saya bisa melihat BIGBANG. Dan doa2 mereka bekerja! Saya sangat bersyukur untuk segalanya!

Source: BBCN via Baidu
Translation: Rice and Mystifize @ bigbangupdates
Credit: bigbangupdates

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT/REPOST

Iklan

64 comments on “(Fan Account) Bertemu Big Bang Di Airport & Petualangan di Seoul! (Interesting & Lucky Fan ^^)

  • gw merinding baca’a kaia udah takdir aja……….

    hwaaaaaaaaaaaaaaaa andaiakan takdir gw bisa kaia gitu ato lebih bae^^

    JABAT TANGAN,kalo gw udah megang tangan’a bakalan gw bawa pulang jg org’a heheheheheheheee

    • bknx ga mw mungkin d’stu bnyak bgt VIPx tkutx ntr klw d’tanggapi mlh jdi k’cmburuan sosial dgn VIP lainx

      Apa lagi mrk kan mw pergi k’jepang,, yah bisa dblng tgl ngitung wktu take off dehhh…

      #soktak kumat

    • Boleh boleh… Maw jabat tangan??? Tar aq kasi taw TOP deh, supaya kamu bs jabat tangan tp… Ama gaho aja yaa…. 😀

    • huweee T^T jahat . tapi lumayan deh gaho ama si boss ya oenn 😀 ntar anjing nya ku culik trus GD oppa dtng kerumah ak untuk ambil anjing nya truus ak minta tebusan sebagai gantinya berikan TOP oppa pdaku HAHAHAHAH (otakevilkumat) XD XD XD #sarap karna gak bisa nonoton BB

    • Jiiaaahhhhh…. Nanti yg jemput gaho bukan GD tp aq, kan aq istrinya GD *plakk

      Btw, kemungkinan bsr aq ga ntn jg saeng hikshikshiks Y_Y jd aq ga bs nyampein salam2 kalian buat mereka…

      Huuuuaaaaaaaaaaa *nangis guling2an di rel kereta

  • damn, sungguh beruntung tuh cewe.. gilaa bacanya aja bikin gw deg2an, gimana ketemu beneran.. mungkin gw lebih super duper ngeblank dan cuma bisa jerit2 oppa saranghaeyo..

    wuaaa berharap bisa mendapatkan moment seperti itu.. btw tuh cewe kok ga bilang ya gimana rasanya jabatan tangan sama TOP, huwaaaa envy bgt… BIGBANG daebakk!! 😀

    • betull unn.. kok dia masih bisa ya nanya2… kalo gue langsung aja gue tegrep… ditangkep2 deh..

    • ditangkep?? ih ngeri amet ntar cuma buat pajangan di rumah lagi, mending dititipin sama aku entar aku adain layar tancep sama dangdutan deh biar byk yg kenal sm mas TOP xixixi..

  • mereka di depan mata coba ga bisa di ajak foto

    smua idola gitu yaa
    kalo di kasih minuman atau makanan ky gitu juga ga mereka minum atau makan kan
    padahal di kasih fans
    ga bisa sembarangan juga sih ya kaya kasus nya siapa itu lupa

  • ya allah …
    gilak ,..
    mimpi apa yk dia semalam bisa jabat tangan gtu ma TOP

    gw yakin muka TOP pasti bingung abis ni ..

    berjabat tangan aja udah syukur .. apalagi bisa poto bareng skaligus bawa pulang orang nya

    hwa kagak kebayang dech ,,,

    huaa GD T.T

  • gila jabat tangan! tobaaatt mupeng abis baca ceritanya T___T
    tapi rada gimanaaa gitu waktu GD gamau diajak fobar.
    yaudah lah no prob, GD gak sombong sih ya, mungkin dia agak gimana gitu

  • wahhh klo ku jadi dia, bis salaman ma tabi pasti ku gak akan cuci tangan ku hahaha dan ku ciumin trus tangan ku,, pasti kan harum nya tabi nempel terus tuh di tangan ku kekeke

  • omayyy..tuch VIP gak pantang menyerah bgt yak…ditolak berkali2 tp semangat gak surut,dan keajaibanpun terjadi,,JABAT TANGAN TABI!!! mauuuuuuu!!!

    tapi knapa ya mreka pd gak mau difoto gitu,,kan cuma dia doank yg minta foto, lagi sepi juga…kompakan lagi nolaknya,,kesian dia..

    sooooo…TOP is smoker?? i hate smoker…what should i do??

    Kush udah kayak bodyguard Tabi gitu…hihihihihi…

  • ya iyalah mereka gak mau di poto karena ku dah ngelarang mereka buat poto ma cewe lain selain ku *kekek siapa loh*

    • sabar miehee aku jg iri.. ntar klo bigbang jd ke indonesia kamu aku ihklasin kok bawa pulang seungri, tapi TOP sm GD aku bungkus ya.. 😀

  • mau tnya….
    tu cwe mimpi ap..??
    tu cwe mkan ap..??
    tu cwe pke ilmu ap.. bsa ktmu member BB??

    bgi rahasi dunnkkkzzzzzzzz…
    qu kan jg mau ,, ya allah… kpn qu bsa kya tu cwe…

    GD cool amat dgn kta2 “sorryx” tu cwe langsung luluh lantah,, taeyang yg begitu rmh ehh top jg….

    wihwihwih…. beruntung bgt lu cing…

    • jiaaaahhh
      orgx d’jepang…

      loe mw nyulik ntr aja pas konser d’indo…
      nyamar jdi emakx GD biar boleh msk…

      #hahaha….
      ^ktwa ala sinchan^

    • #GUBRRRAK
      ^^ maab oenn lupa kalo BIG BANG ada di jepang
      yauda deh ak beli wig duluya buat nyamar jadi emaknya bg top . trus ak peluk” deh bg top nya ku kissu” *otak yadong* XD kekekek~

  • oooo….bgono y carany klo mo ktmu c abang2 dikorea?..kudu nongkrong dibandara yg ntu jam sgtu y?..# angguk2, wokay lah bsk klo ksna lsg praktek..
    tp tu pen keren bner y?..maju sendirian, ngotot pula..kuereen..tp emg momentny kurang tepat y, beda sama vip indo yg wktu itu..

  • masih untung jiyong cuma ngomong sorry, nah klo dia ampe ngomong siapa lo? * beuhh bunuh diri di pohon toge*

  • tangannya mang tabi kayaknya anget deh :< mauuuuuuu D:

    heeeeem iya, kayak nanti ada kecemburuan gitu, kan kalo misalnya dia bisa foto, terus dia sebarin di inet, apa ngga banyak tuh yang ngamuk2, apa lagi fansnya yang juga ada di lokasi? ._.

  • aq hruss brtindak lbih cermat dri fans itu,,,
    #otak kriminal brjalan
    1.aq bkl nyamar jdi bodyguard
    2.aq mengamnkn big bang dri serbuan vip
    3.aq msukin mreka k mobil
    4.aq cuci otaknx,,,*ikut2n NII*
    5.trzz trsrh dch mw aq apain,,
    #kaburrrrr,, sblm d BOM vip,,

  • mupeng sangat…..
    kalo gw ketemu mereka bakal gw bawa ki joko bodo supaya hipnotis mereka biar mau diajak kerumah gw wkwkwkwkwkwk *disambit keris keramat oleh ki joko bodo*

  • Cuma blang’SORRY’
    aduuh jiyooong
    Kok smbong amat seh sayaang>,<
    Pdhal cuma mnta poto doank,
    Biasa na jg kalo ada kamera,lngsung axis so imut,kekeke
    Tak blang ama mama mu ya,kalo sombong2 gtu,,,

  • bisa ngasih kopi TOP am kush, bisa ngomong langsung am tae yang & GD…
    bener..bener bruntung..
    laen kali qw mu cba jg ahh…
    he..he..he.. (Nghareb bgt)

  • buat VIPs yg lain jgn marah ya . tp kesan yg aku dapetin dari bca artikel ini BIGBANG agak gimanaa gtu . tp yah mgkn mreka pnya alasan sendiri sih knp gak mau foto .

    • y namanya artis atuh, mungkin nggak mau foto ama sembarang orang, klo menurut saya taeyang ama TOP baek banget sebagai artis,
      klo kita yang ada diposisi mereka (jadi artis) ngomong sama fans diluar kamera TV belum tentu mau kan?

    • alasan g dragon bilang sorry,
      karena takut aku ceraikan kalo
      dia ketauan foto dengan cewek lain

  • Sebenernya banyak alasan kenapa artis2 ga mau foto bukan karena sombong tapi banyak faktor:
    1. Menghindari “Masalah, maksudnya masalah disini, kita ga akan pernah tau apa yang akan dilakukan dengan hasil foto itu, bisa jadi foto yang diambil itu untuk di publikasiin ke sesuatu yang ga benar. Banyak kan kasus2 pake foto artis untuk promosiin “barang2” aneh/cuma menguntungkan salah satu pihak dan merugikan pihak lain.

    2. Ini bisa jadi buat neglindungin fans, udah tau betapa sadisnya “netizens”?? kadang baru bikin fan account aja ada yang sampe di komentarin macem2 apalagi kalo foto tersebar??!!

    3. Untuk masalah makan minum, emank bener artis2 jarang makan/minum pemberian fans, itu karena buat lindungin diri, seingetku dulu Yunho TVXQ pernah diracunin, so… ini hal wajah kalo para artis berhati2, tapi seenggaknya mereka udah nunjukin itikad baik dengan menerima pemberian kan ^^

    banyak faktor2 lain, so jangan salah tangkap kalau artis berbuat sesuatu yang “ga enak” itu dikira sombong atau apa ^^

  • aku iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • Dih, nyesek deh bacanyaa, how lucky this girl. Pengen nangis deh ngeratapin nasib belom bisa ketemu bigbang 😥 nyesekk #lebay wkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: