(News) Happy Face Entertainment & Y Who Enterprise announce merger

Published 04/05/2011 by yeppopo

Karena merger baru antara Happy Face Entertainment dan Y Who Enterprise, Dal Shabet, 4men, BeBe Mignon, and Mi sekarang menjadi anggota keluarga dibawah lebel yang sama!

Pada 4 mei, kedua perusahaan mengumumkan kalau mereka akan bergabung untuk lebih baik mempromosikan artis2 mereka. Happy Face sekarang akan memanage 4men, BeBe Mignon, and Mi dan girl group tambahan mereka saat ini, Dal Shabet.

Perwakilan menyatakan, “Kami luar biasa senang bisa bekerja sama dengan artis2 bertalenta. Mereka adalah tim2 dengan talenta vocal yang luar biasa, kami memiliki banyak antisipasi untuk mereka. Kami berjanji untuk bekerja keras jadi grup2 ini bisa menjadi yang terbaik di Korea.”

Happy Face Entertainment dibangun Januari 2009 lalu dan merupakan rumah dari E-TRIBE, Nassun, and HybRefine, dan artis2 yang di daftar diatas.

Source + Photos: SPN via Nate

Credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

One comment on “(News) Happy Face Entertainment & Y Who Enterprise announce merger

  • weleeeeeeeeeh2 orang korea mau jadi artis semua ……..yang jelek dioplas biar cantik …..yang cantik dioplas biar jadi cintok………hah kalo, udah gini duniannya gw mau jadi pa ya enaknya????????? biar ikut terkenal juga di asia nyusul AGMON,,,,,,wkwkwk.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: