(News) Big Bang Big Show 2011 Making Book+ DVD Pre Order Information.

Published 04/05/2011 by kimtae

Pre-order date:May 4(Wed)-May 18(Wed)
Release date:May 19

Price:23,000won

Contents:
1) BIG SHOW 2011 Making photo book (over 260 pages)
2) BIG SHOW 2011 Making DVD

★Photo book preview★

Kalo popoders berminat untuk ikutan PO klik ini: Yge Shop

kalo dalam rupiah harganya sekitar : Rp. 184.000

Source:YGe Shop
C:Bigbangupdates

Iklan

47 comments on “(News) Big Bang Big Show 2011 Making Book+ DVD Pre Order Information.

  • 23000 won itu berapa rupiah sih ?

    terus itu harganya bakal sama kalo di jual di indo ? trus kalo mau Pre order nya kemana ?
    #cuma nanya, beli belum tentu …

    • sekitar 184.000 tp itu blom ongkos kirim..
      kalo mau PO klik aja yang ada tulisan YGe shop..
      kalo mau murah belinya langsung di Yge shopnya aja tp emang agak ribet sistemnya..

    • eonni kok bedah jauh harga nya sama yg 2009 ?
      yg 2009 ampe 480 rbu di tokoh langganan ku ..

    • aku belum pernah beli di YG langsung eonn..
      ribet yahh eonni kalo belanja di YG ..
      ato sama aja ..

    • di rishuka 323.000 + 5000 poster 184………..
      liad lah,,,aq dh ditag in………
      jdi tmbh mhl………
      ^_-

    • klo skrg, 1 won sktr 7,98 rupiah..
      jdi hrganx sktar 184.000

      pre ordernx bsa langsung d YGe Shop,,

    • eh btw,,koq gw sekarang kurang gila ya,,rada cape,,,kembalikan kegilaanku,,,
      situ juga sama ya,,,rada waras,,

      iya tenang ntar gw beliin,,,v kirimnya di fb lo za ya,,,
      #padahal cuma mw ngasih gambarnya doank*xixixi

    • iya qu jg cpe,, mkx nihh hari ga begitu menggila…
      biasa ajah.. mungkin beritax gak bikin hati meledak kali yahhh..
      ntr loe da berita GD oppa nikah diem2 punya anak 4 bru dehh ni yeppopo dpt rekor 1000 komentar…

    • hhahhaha,,,sama ding gw juga ga bgitu gila,,kyaknya cape juga,,cs tadi menguras hati banget….

      mang tadi ngapain za??????
      gmana ngajarnya????sukses ga????

      kyaknya gw juga kalo ada berita TOP dateng ke rumah gw,,,pasti bakal mecahin komen 2000,,,

    • ancurrr onn bis dosenx gak ada …
      and tdi cuma d’rekam aja

      sulit bgt ngatur tmn2 qu ,, soalx qu pke metode bermain kisahx anak SD gtu…
      langsung dehh smua berubah jdi ank2…
      tpi yg nihh mahh lebih dari ank SD parah dehh pokokx…

    • nanti kalo udah kuliah ..
      ku pasti gituu ya eonni ….
      aaah jadi gak sabar ngelepas putih abu abu

    • wen mang jadi ngambil fkipnya????
      trus b.inggrisnya juga jadi ga???

      kalo kamu mah pasti lebih dari itu,,cs kamu juga nakal banget ma gurunya,,,
      kalo kita baek ma guru,,ntar murid kita juga baek ma kita,,,

    • waaaaaaaah …
      jadi takut eonni …
      beneran ya ada karma nya ….
      aduuuh …
      #super cemas …

    • iya ,,bener gw ga boong ding,,ngapain boong,,,
      itu juga kata teman2 aku,,n pengalaman juga…

      jadinya ngambil jur apa??koq ga dijawap?
      #santei saja ga usah cemas ,,,,let it flow aza,,semuanya pasti bakal terlewati koq

    • wah,,,,kasian??????koq make metode anak SD se????

      hhHHhaaaHHAHA,,,sabar na sabar,,,

      saeng ngajar mah lebih enak di SMA,,,,mang kita kudu hapal materi banget v anak2nya gampang diatur,,,#curcol

    • kisahx anak SD metodex yg bermain…
      kan bebas onn mulai dri TK ampe perguruan tinggi qu kan ambil BK..

      yahh maslhx qu buat satlanx anak SD onn..
      sudah terlanjur basah..
      tpi untungx tmn2 qu tdi suka smua
      soalx pda ngntuk gtu..
      pas giliran qu ngakak smua dehhh..

      lo onn kan bio jdi ga boleh melenceng dri ilmux…

    • owh,,BK kirain matem*trus yg matem sapa ya gw linglung ne kyaknya*

      hhahahha,,memang kegilaanmu bikin mereka ngakak kali,,,ati ya ntar ma anak2 ajar asli mah kudu rada jaim dikit,,,jangan terlalu gaje gtu,,cs kalo kita terlalu jorjora ntar mereka ngelunjak,,,

      maksudnya,,melenceng apanya saeng????iya aku bio

    • ntu mah nasti kyx…

      iya onn,, duhh makasihh dah dikasih wwejangan gratis..

      soal melenceng lupakan onn..
      lupakan.. lupakan.. dan bngun dri tidur anda…

    • iye iye,,
      tumben ya gw ngomong bener,,,

      eh kata temen gw yg ngajar di SD,, pertama x ngajar itu kudu jutek,,,,
      ga boleh senyum sama sekali,,,
      #real…

      kalo ngga mereka ga ngehargai kita katanya..

  • @lee taemin oenni lgi g ngidam rujak nich,oen. ngidamnx dvd,gmna dooong??
    Oiya,mnta bliin bang tabi ja…

    Q: baang, Q ngidam dvd big show.beliin doong…!! ni anak Qta dah nendang”
    TOP: oke dech,say. cek tabungan dlu yee,lgi seret nich duitnx…

    #ditabokin oenni @lee taemin n @weni

    #sarap sblm bobo’ nich..

    • aku mau donk nitip, mank klo lgsg pesen di yg nya pake ribet gak?

    • yahh kok harganya beda jauh ya ma yg? klo itu mah kemahalan mending buat nnt konser aja

  • mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau

    me : taby belii gak !!! kalo gak ak bunuh diri nihhh (megang pisau tarok ke leher)
    taby : *balik badan*
    me : *toyor taby*

    #sarap maap mengganggu XD XD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: