Ups… Seungri lagi bisikin Jonghyun SHINee apa ya?!

Published 03/05/2011 by yeppopo

Seungri: “Jong.. Jong… Pintain No’nya Sulli f(x) donk, kalian kan satu manajemen!”

Jonghyun: “Yakin cuma Sulli doank, ga sekalian sama Krystal atau member2 snsd gitu??

Seungri: “Eh..eh..Boleh de, kalo kamu pnya no2 member2 girl grop lainnya juga ga pa2 tapi jangan bilang hyung2 ku ya, ntar mereka pasti ikutan minta!!

Jonghyun: “Siiippp… Tapi aq juga mintain no’nya CL ya.. dara Nuna juga ga papa.. Jadi kita barteran gitu!!

Seungri: “OK de… Ini rahasia kita berdua yah ^o^

hahaha…. maklum lagi eror!! Hayo sekarang buat versi kalian sendiri ^o^

pic: bigbangtumblr

Article: yeppopo

233 comments on “Ups… Seungri lagi bisikin Jonghyun SHINee apa ya?!

    • itu Seungri oppa sbnrnya nanyain no.hp ku tp g dikasi m Jonghyun krn ktnya :

      Seungri:”Jonghyun,mintain dong no.nya iLLien nouna…!”

      Jonghyun:”g enak m Minho hyung,iLLien nouna itu udh inceran Minho hyung sejak lama”

      Seungri:”massa sie…g pa2,jgn ampe ktuan m hyungmu…!”

      Jonghyun:”g ah hyung,ini aja Minho hyung rebutan m Yesung hyung…!!!”

      ~~ha..ha..ha..!!
      ngayal g ush tanggung2…
      wah ktahuan suamiku…???…ditabokin nie dirumah…!!!~~

  • Seungri: EH eh Jong…. sebenarnya td wkt lg perform, aku maw minta tolong kamu buat gantiin.

    Jonghyun: Mank napa chingu??

    Seungri: Soalnya td aku kebelet pipis, tp krn hyung2 ku minta buru2 jdnya ga jadi d. Alhasil td wkt perform aku nahan pipis. Eehhh udahan perform malah jd ngompol. Makanya skrg celanaku basah nih….. :p

  • Haha seungri seungri….
    Seungri: jong, ntr bukain pintu dorm shinee ya gw mw maen ktempt kalian skalian kenalan ama taemin soale dr dlu gw ngepens bgt sma ade lu tu :lol
    jong: *mangguk* oke de ntr malem yaa tgu taemin nya tidur,kita masuk dalem selimutnya wkwkw

  • seungri: ati” iler qm ngces tu… emg lg liatin siapa sih..???

    junghyun: lgi liatin Bom noona nih.. aigoo neomu kyepda.. *_*

    seungri: wah, hati” qm.. ada TOP hyung.. srigala aja tkut ama dia..

    junghyun: hah yg bner..?? tp itu suaraX daebakk..!! tampgX.. seems like a cute doll *_*

    seungri: Bom udh harga mati buat TOP hyung.. bisa” qm di …….

    *silahkan lnjtkn sndiri hehehe…^^V *

  • seungri : eh eh jong..jong

    jong : apaan ??

    seungri : tuh liat ada cewek cakep *o* (nunjuk” ak)

    jong : mana mana ? *o* waaah~ iya cakep bener

    seungri : tapi sayang … (-__-)

    jong : haah? kenapa

    seungri : otak nya sarap tuh lagi ngetik ketawa” sendiri

    me : kyaaaaa *mewek* (ngadu ke top oppa)

    #sarapsarapsarap XD

  • Ahahaha… Nyoba ah…

    Seungri : ‘kmrn ak liat km jln brg sama cwe. Siapa?!’

    Jonghyun : ‘Cwe? Cwe yg mana. Kmrn ak jln sendiri ko.’

    Seungri : ‘Itu lho yg rambut panjang, berponi, trus pake dress putih…’

    Jonghyun : ‘???’ (merinding)

    Seungri : ‘Jgn2 itu…’

  • VI : jong gue bulan depan ke Indonesia, gimana disana? kan lo baru dari sana ..

    jong : waaah lagi wabah ulat bulu coy.. ati2..

    VI : gatel2 dong gue..?

    jong : kalo ulat bulunya ga ngaruh , soalnya yg bikin gatel justru cewe2nya …

    karya : idliders 🙂

  • VI: jong tw ga cwe yg d’blakang aqu..??
    JH: yg mana banyak tuhh..??
    VI: itu yg pke bando pink…
    JH: ohhh tau^^ ,, emang npa..??
    VI: d’mna yahh dia bli tu bndo..??
    JH: wahhhh qu jg krang tau,, emang knpa..??
    hadiah buat cwe loo yahh..??
    VI: ihhh pingin nohh bli bando …
    ntar malam kan giliran kita mangkal lo pke ntu psti cantik dehh eke BOoo…

  • bisa pake cast laen ?? :O klo bisa …..
    donghae : nyuk, kita putus yah.
    eunhyuk : kenapa hae? kok lo pulang-pulang dari taiwan jadi gini?
    donghae : iya kita putus. gue kelibat cinlok ama lawan peran gue.
    eunhyuk : tega lo sumpah. ama siapa? ama dia yah?
    donghae : iya, ama siwon
    #PLAK!!#
    kalo gak boleh …….
    seungri : eh jjong, lo mau gak tukaran?
    jonghyun : tukaran apa?
    seungri : ya tukaranlah.
    jonghyun : tukaran tempat gtu ?
    seungri : bukan. tukeran underwear ntr dibackstage #PLAK!!#

  • ni fto kapan eonnie?
    mereka ber2 seumuran ya?

    ak mau coba ah
    vi:jong
    jj:ap?
    vi:kok lo kawin gag undang2 gw?
    jj:aduh sorry bgt ya, hbs kalo lo dateng bsa gawat
    vi:emg knapa?
    jj:istri gw ngepen ma lo, bisa2 gagal kawin gw

  • Versi Babon Miehe buat Babon SeungRi…

    Babon: ”jong,,,,!”
    Jong: ”Oooiii…”
    Babon: ”Jong…!”
    Jong: ”Ooooiii… Oooiii…”
    Babon: ”Jooooong… Joooong…”
    Jong: ”apaan si loh,,, jang jong jang jongan bae…”
    Babon: ”gua cuman ngecek kuping lo doang jong..”
    Jong: ”emang ada apa di kuping gue..??”
    Babon: ”kaya’a ada sesuatu gitu, kaya’a gue kenal tuh bentuknya..”
    Jong: ”apaaaaaann…??”
    Babon: ”itu kenapa Bini gue Babon Miehe nyelip di situuuuu… Sayaaaaaaaaang keluaaaaarrr…”
    Jong: ”Apaaaaaa… si Miehe masuk lagi, perasaan udh gue bersiin Ri…”

    *gue nangis di pojokan dikira gue E* kali yaaaa…* hahahahahaaaa….

    ANAaaaaa… Pulang lewat mana kamu haaaaaaaaa….

  • yang gini ini bikin aku tambah jatuh cinta m kalian…!!!
    aku doa in deh kalian pd masuk surga smua krn udh ngehibur gue,,,walaupun gue ujung2nya kyk org sarap ngakak2…jingkrak2…guling2…sendiri…!!!
    OOenni Ppopo I Luv U full dah buat Oenni…!!!

  • Vi : jong…..knpa u gk angkt tlpn q..??
    JJ : Maaf hyung q tertidur. “gmn mau dingkt tlpnx tengah mlm n pgi buta ” jeritan hati
    Vi : nanti mlm jngn lupa angkt tlpn q ya….
    JJ : mangx da pa hyung ? kok gk diomongin disni ja..?
    Vi : buat nemenin q klu lg insomia. “cuek”
    JJ :…!!??? “gubrak”

  • vi: jong ah,,,jong ah,,
    jjong : kya,,,,,ada apa ching?????
    vi: itu ada yg mw gw omongin,,,pentiiiiinnnggg banget nget nget,,,,
    jjong : apa? apa ? jangan bikin penasaran de!
    vi: itu ,,itu ada yg cakep disebelah sana….
    jjong: mana? mana?
    vi: itu yang lagi ngetik,,,
    jjong: siapa?
    vi:c lee taeminhotoph,,,

    • jiahahahahaahaaa
      narsis kumatttt,, kyax bis pulang betapa nihhh….
      keluar jugatuhhh..

      cuma 1 yg mau qu omongin ,, kacian amat tu seungri rabun kyax matax…

      *onnie dtng bwa galonnn#
      wahhhh kaburrrr ……….

    • @lee taemin: kan aq masi punya stok setengah truk saeng :p

      @gi~cha: siipppp…

      *ana: bawa galon?? Jualan aer galon gmn tuw wkwkwk

    • @ GD’s @ANA oenni sampe sekarang ak masih penasaran jgn” pekerjaan oenni taemin itu tkng jga warung lollipop kopi tisu *berpikir*

    • kamu ga tau ya,,,yg punya lotte mall dikorea itu kan aku,,
      CEO ne CEO,,,perkenalkan,,,
      selaman ne aku ga ngaku za ma kalian,,cos aku takutnya kalian minder ma aku,,,,

      lollipop,,,tissue ma kopi itu salah satu produk yg ada disana,,,

      #ngayalna ga ketulungan

    • @gi_cha : yahh gmna yahh….
      berat rasanya u/ ungkapin nihh semua..
      emang bener tpi bkn penjaga wrung ntu lohh yg sering mangkal d’bus,, alias pedagang asongan

      #jiaaaaaa lariiiiiiii….
      sblm d’tmpuk pke uang segepokk

      #apee uang segepokk ,, ga jdi lari dehhh
      anee mau nohhh

      @GD-cutemoo : onn gak bolehh gtu hrs mengakui pkrja’an sendiri dri pd ntar d’pct ..
      susah mahh cri krja sekarang

    • kamu ga tau ya,,,yg punya lotte mall dikorea itu kan aku,,
      CEO ne CEO,,,perkenalkan,,,
      selaman ne aku ga ngaku za ma kalian,,cos aku takutnya kalian minder ma aku,,,,

      lollipop,,,tissue ma kopi itu salah satu produk yg ada disana,,,

      #ngayalna ga ketulungan,,,,xixiixixi

  • Coba ah~

    V.I: jong!! Kembaran gue si sunmi ngefans ama loe..

    Jjong: serius !!!

    V.I: Serius!! Tapi gue gak ngijinin dia pacaran ma loe..

    Jjong: napa? Aduh padahal gw suka tuch ma kembaran loe!!

    V.I: soalnya dia terlalu aneh buat loe..

    Jjong: aneh gimana? Orang waktu dia Main ke SM dia biasa-biasa aja kok..gimana anehnya?

    V.I: dia aneh karna dia MAU GTOP NIKAH! GILA AJA LOE! MASA GD-HYUNG GW MAU DINIKAHIN MA TOP-HYUNG!! GD-HYUNG CUMA BUAT GW!! AH! POKOKNYA GW GAK TERIMA!!

    Jjong: terus hubungannya apa?

    V.I.: gak tau..

    Aku: seungri.. *aura membunuh*

    #crita macam apa ini?

  • Wah, br ak tinggal bentar aja udah seru…
    Ini ni yg suka bikin ak kangen sama Yeppopo…Ppopodersx (maaf) sarapx ga tanggung2 alias akut… Wkwkwkwk

    Jd betah… Serasa punya t4 nongkrong yg bisa dmasukin saku…

  • wah bner2dsini sarang vip sarap…onnie poppo,usul blh g?..kyany dpage plg dpn perlu dksih warning d..bwt pndatang baru prlu kdu ati2..blog n sgt bracun&bbhya..bkin yg waras jd pd lsg ikutan sarap..&yg sarap jd nemu temen sarap yg sama2sarap…kkkk…idup sarap…^€^

  • dsini kthuan y klo vip indo kbykan (ap mlah smua??) pd sarap..jd pnsaran d klo vip luar negeri kr2sama kita sarap-an mn…kira2msh mnang kita g y klo tnding lomba sarapny?…kkkk…^^??…

    • wahhh psti menang kitaaa …
      wong krjax tiap hri gini…

      bisa di blng dahh akutt susah d’smbuhinn
      kira2 lo mnang dpt apa yahhh

      dpt GD oppa ,, hemmmmm
      mau..mau..
      pasti aqu yg menang…

    • Wah… Klo menang dpt hadiahnya Baby-G siii…ga maw ahhh

      Ga maw nolaklah maksudnyaaa… Org waras tuw yg nolak GD, tul ga saeng2??? 😀

  • annyeong 🙂 tio imniida
    ku dah sering buka yeppopo tapi gak pernah komen !

    aku oppa nya weni_jaejoong

    aku suka big bang, tapi lebih suka sama ft.island !
    ada yg primadona gak ?
    🙂

  • VIP ada yg mau smsan ma saya gak?? Saya kesepian nich.. Huhuhu.. Kalo mau sms saya di 081347352730
    please! *panda eyes (?)*

  • backstage..

    seungri:jongong..gw ma lu gantengan mana?

    jong:gantengan gw la..sampe shinee uda pensiun ma ttp gantengan gw..

    *di stage..seungri mau ngebalas kata2 jongong tadi..

    seungri:ching..sini de..

    jong:apaan?

    seungri:lu salah tadi..sampe bendera kuning diangkat,,ttp gantengan gw dah..

    *ngaco amet==’

  • @ana…iy prcaya,psti kita yg mnang..kn tiap hr dh dksih ujian ma poppo onnie y?..jlas kt nilainy plg tggi..klo soal hdiah,nyicil mo?..no,dccil dksih gaho..kkkkk..

    • gaho boleh2 ntr GD oppa lo kangen ma gaho
      pasti dtng k’rmh qu

      dengan senang hati tuhh gaho qu pelihara…
      #hohohohoho

  • Baru dari blog tetangga, emosi
    gara2 ngeliat bashingan banyak banget.
    Ke sini, jadi ngakak parah.
    Ini… Yang sarap di sini kebanyakan
    Vip ya..? Haha

  • Seungri : psstt psstt jong jong
    Jong : opo
    Seungri : reneo tak kandani tapi tak bisik ae yo
    Jong : kon arep ngandani opo?
    Seungri : e enek duit limang ewu ta?aku arep muleh nde asrama tapi lali ngowo duit
    Jong : artis ko ra ono duite,artis kere. . .yo wes iki limang ewu sesok balikno
    Seungri : matur suwon yo
    “sarapmodeon

    • hahahahahaaaaaaaaa

      gw juga ngga tau napa tiba2 pake bahasa jawa t’nyata s’telah d’baca ancurrrrrrrr banggettttt
      hahahahahahaaaaaaaa

    • wahahahaha
      ngakakak nihh qu bca

      VI ma JH bsa bhs JOWO laa qu yg org jowo ga bsa ngomong jowo..

      kyax hrs berguru ma VI and JH…

    • Wuahahahaha..Yaolooohh lucu ngepolll kiyek mbak e…enyonge tidak menyangka mas seungri karo mas jonghyun dadi ngmg jowo ngene..
      wahahaha iki blog hiburan tenan..duh asemmmikk ngakak e nganti weteng loro iki akuu ndess..^o^
      salut lah nggo mbk min2..sampeyan tak paringi jempolku papat2 e mbaaakk…:D
      yohh ayohh sederek popoders yg lain..gawe versi sunda,batak horas bah hompimpah..dan bhs luar angkasa lainnya yoh..ben do ngakak sampe modar..hahaha

  • VI : jong..jong..jong..
    Jonghyun : apaan seh jong jong lu kate gua najong???grr
    VI : jiaaah jgn marah dunk ciiinn, eke sekalian mau ngetes kuping yey…, btw ada yg mw eke omongin nehh
    Jong : ngomong apa ciinnn??
    VI : tau gak kmren eke abiz digebukin emaknya sulli pake centong
    jong : kenapa bisa begitu ciiinnn??
    VI : eke ketahuan lagi ngintip cinn, eke kira tu kamar punya si sulli eh ternyata kamar bapakke ckckckck apes deh hampir mamfhus eke
    jong: boleh ngomong gak eke??
    VI : boleh ciin
    Jong : cuciaaannnn deh loh eeh salah kesiaaan deh loh

  • ckckckck….160-an komentar???? Isinya orang sarap semua???

    ampun..ampun… dosa apa aq punya pembaca kaya gini??!!

    Ini komentar apa chatting?! Bener2 dah…

    Mudah2an diberikan jalan yang lapang buat popoders ini hahhaaaaa

  • vi : jong….jong….ojo nesu-nesu to..?
    JJ : sopo sing nesu…..!!! “pura-pura”
    Vi : la iku opo lek ora nesu ?? mutung to..??
    JJ : Aaarrrggggg..
    Vi : oh…..♫♪♫( ´▽`) ” kabur”

  • sumpah…blog yg paling gila adalah yeppopo
    tempat bersarangnya orang2 sarap hahaha…
    *kapan ya q ketularan sarap?

  • V.I: eh eh jjong oppa. sebelum show ini, jemuran di rumah udah di angkat belum. bisi keujanan.

    JJong: waduh, lupa nih gue. mana gue lagi jemur boxer si minho lagi. yah..

    V.I: iya ya.. eh tapi kan kita beda perusahaan. walah~

    JJong: yah ga apalah. yang pentng saling mengingatkan.

    V.I: okelah kalau begitu~

    *garing*

  • Yak! Malam ini saya nyatakan bahwa SEMUA VIP di sini SARAP nggak ketulungan!!!!

    Onnie poppo…. Lain kali postingannya d doain dulu biar para VIP yg baca postingan ngak kumat2 Gilanya…..

    Hhh…. Nggak Bigbang ngak VIP, sama aj sarapnya… Ckckckck…

    VIPopers: termasuk juga elu!!!
    Aq: mwo? Iya…ya??
    #masang tampang bego’
    -.-

  • seungri ; hey babe
    jgn lupa ntr mlem yahhhh !!!

    jh = ntr mlem???
    paan yah?

    seungri ; ishhh,babe masa kmu lupa ?

    jh ; ohhh, yng itu,inget skrng…
    muuph,,mklum lg error otk ku

    seungri ; hehe,biarpun error tpi aku suka loh
    hahah

    jh ; udah ahhh,ntr di liat orng,bsa jdi gosip loh…..
    🙂

  • *LOL* .. Itu bkanny si Vi ge nagih utang ke jjong??

    Seungri : jjong,lo pny utang kan am g 50rbu won?
    Jjong : eh buhsyet…masa iya???
    Seungri : iya, aplg si onew kmren mkan ayam ga bwa dompet,jd pke duit g deh *dtampol jinki XD *
    Jjong : ohh gtu.. Iya deh.. Mnta aj duitny am Key, kan dy plg kaya

    Siap2 dkejar shawol.. Wkwk

  • ikutan dong 🙂

    Seungri: jong
    Jong : ha?
    Seungri: tapi jangan ketawa ya
    Jong : IYA!Apaan sih? *emosi
    Seungri: garukin punggung gue dong,. semalem listrik gue di putus ama pln gara-gara nunggak 3 th, terus sangking panasnya, pintu gue buka semua, ternyata gue di serang pasukan vampir..
    Jong : hah? Yg bener? Kalo gitu gue ikut pacar gue aja, entar yg ada malah lo gigit gue lagi
    Seungri: emang lo udah punya pacar?
    Jong : punya, tuh*sambil nunjuk gue*
    Seungri: lo tega ya
    Jong: gue pergi dulu ya. Takut jadi vampir *lari nyamperin gue*
    Seungri: siapa vampirnya?
    Jong : *sambil lari* lo lah, lo kan di gigit vampir
    Seungri: vampirny itu nyamuk tau, aduh, gatel bnget lagi

  • aku belum.. aku belum… mudah2an pada suka.. 🙂

    Seungri : pssst,, lo udh tau belum bsk gw sama hyung2 mau balik ke jepang buat promo, mau nitip apa’an lo?

    Jonghyun : hah serius lo mau kesana ga takut radiasi nuklir?? nitip jam tangan, baju sama sepatu yg paling baru ya..

    Seungri : hahaha ya engga takut lah kan besok pas sampe sana gw sama hyung2 yg lain langsung pake baju astronot gtu, lagian jarak tmpt promonya aman jauh dari radiasi *sambil garuk2 kepala.. eh busset lo nitip ga kira2, entar ganti ye..

    Jonghyun : sipp, ati2 deh soalnya tgl 28 katanya lo mau ke Indonesia ya, byk cewe2 cantik disana loh.. ok beress, gantinya nanti ya klo bonus dari manajemen udh keluar.. yah sekitar akhir tahun lah xixi..

    Seungri : yoi, udh ga sabar gw ke indonesia pengen ngitemin badan dan ketemu cewe2 disana.. APA akhir tahun???? *ngelirik sinis

    – Dinda –

  • SR: jong, kalung kura2 nya boleh aku pinjem?
    JH: eeeh, buat apa?
    SR: nyantet ddangkoma supaya mau balik lagi sama Yesung.
    JH: kau bukan sahabat Yesung kenapa kau mau membantunya?
    SR: ok aku boong, aku gadein itu buat ongkos nraktir cwek ku-_-
    JH: …..

  • hahahha gila-gila pada sarap semua ini isinya orang2 ..

    makin cinta aja ni sama blog …
    terimakasih yak popo onnie , telah mengumpulkan orang-orang gag waras disini xD , jadi 1 kelurahan 😀

  • q tambah lagi ya ceritanya…. ep 3
    kkekekeke

    vi : jong….jong sini, meneh tanggl 28 mei, aku arep nang indonesia. awakmu arep nitip opo?
    JJ : nitip cewek hyung …jareke cewek nang kono ayu-ayu…..pean di kandani ora percoyo… “ngeles”
    Vi : gamapng…. awakmu wani piro ????? “senyum evil”

    kekekkekekeke
    semoga kalian suka

  • ngakak XD
    Vi: psst jjong..
    JH: yo?
    Vi: kamu deket sama Yesung ya?
    JH: temen satu manajemen doang..
    Vi: ohh dikirain…
    JH: knp?
    Vi: kalung mu bentuknya ddangkoma..
    JH: ohh ini… ini kan ddangkoma. akuu kecilin trs aku bekuin. jangan bilang2 Yesung yo..

  • chingu2 semua… aku kan baru bikin blog, aku gatau cara ngepost foto di wordpress-_- boleh bantu gak? kasih tau aja langkah2 nya^^ GAMSAHAMNIDA~~ *bows* *cium Jjong*

  • ngikuuuttt donkk XD
    seungri: psst jonghyunnie..
    jjong: ne hyung waeyo??
    seungri: saranghae #d tabok vip
    jjong: mianhae hyung, aku udh punya sekyung trus masih ada key yg sabar nunggu cinta ku hyung…
    seungri: gwenchanayo.. aq slalu nungguin km joghyunnie..

    waaaaaaa…..#kaburrrr sebelum d kroyok massa
    XD

  • seungri:eh bro,,gue mau minta sesuatu ma elo,,ini menyangkut harga diri gue oke?

    jjong: okay,,apaan,,lebay amat sih,,ayo apa?

    seungri:tapi suer ya? okay please?

    jjong:okay2 apa

    seungri:gue kangen ma sunmi wg,,q ingin dia balik ke wg lagi,,jadi q minta tolong ma kamu,,ay kita ke dongguk untuk lihat sunmi,,,,sumpah,,gue kangennnnnnn banget ma dia

    jjong: 🙂 oke bro,,gitu aja repot

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: