38 comments on “(Photos) Goo hye sun with Jiro Wang @Absolute Darling

    • mungkin sama aja chingu ..
      tulisan nya wuzun tapi bacanya wuchun …

      eh kebalik ..
      nggak kok bener ..

      aaaaaaaaaa aku gak tw chingu ..
      padahal dulu suka ama fahrenheit ..
      tapi masalah kecil kayak ni aja gax tw ..

      hiks,,hiks ..

  • itu jiro wang,
    kan wu chun udh mutusin kontrak drama itu gra2 ga ada kepastian syuting..
    Mungkin peran’a wu chun di ganti sama jiro wang..
    #bingung

    • no problem oenn ^o^
      beliin ak hp LG Optimus akan ku maafkan oenn
      HAHAHAHA (ketawaevil)
      #didorong oenni kimtae ke jurang XD XD

    • waduuuh jadi eomma ya yg ngepost nya…

      waaah kayak nya bentar lagi eonni poppo bakalan dateng bawa golok dah nyariin gua …

      #tapi bukan disini .. di page nya lee min ho..
      panik,, panik,,
      cari persembunyian …
      ngumpeeeeeeeeet

    • wah kyaknya kimtae ngepostnya sambil ngelindur ne,,,,

      btw,,,kenape koq tiap artikelnya ga da tulisannya yg nulisnya sapa ya,,,
      kyaknya kalo di wordpress itu suka muncul
      BY:yang nulis,,gtu

  • wah udah lama kagak lyat jiro wang tampilan nya makin beda…keinget waktu jiro main hanakimi bareng wu chun ma ella chan hahhah gokil abizz xD *kagak ad yg tanya* ==”

    aduh kabar y ne fahrenheit bubar …si wuchun bwt solo

    • waaaaaah jangan sampe chingu …
      nanti aaRon ku balik ke amrik lagi ..
      hiks,, hikss

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: