(News) Selebritis2 Pria Yang lebih cantik dari wanita!

Published 03/05/2011 by yeppopo

Dari kiri-kanan: Yoo Jae Suk , Changmin TVXQ, Jang Geun Suk, Jo In Sung, -, Simon D, Noh Yoo-min

Hanya wanita yang bisa menjadi cantik? Pria akan kecewa mendengar itu. Kim Hee-Chul, Jang Geun-Suk, Lee Joon-Ki dan yang lainnya justru bisa dipanggil  “pria yang lebih cantik daripada wanita” untuk berdandan sebagai wanita di TV ataupun di film2. gambar2 dari pria tersebut membuat wanita cemburu.

★ Penampilan yang tidak berubah

Mereka mengatakan “Kayu canda yang harum bahkan dalam biji daun”. Jang Geun Suk adalah satu2nya seleberitis pria yang beradal dari “Kontes anak cantik”. Senyumnya sejak dulu sulit di  bedakan apakah dia itu anak laki2 atau perempuan. Ada alasan untuk mencuri hati para nuna. Dan kata “cantik” cocok dengannya.

Bahkan dalam gambar Jo In Sung yang keluar dari militer mei ini juga bisa dikatakan harum. Senyum tipisnya dan penampilan yang cute mungkin  membuat para gadis di masa lalu menangis. Max TVXQ memiliki  kelopak mata yang tebal sejak kecil. Ke-cute-annya dari tanggannya bersama2 itu adalah sebuah bonus. Azalea di belakangnya bahkan tidak jelas.

★ The good old days

Ada bintang2 yang kangen dengan tahun2 lalunya, Simon D Supreme Team menambahkan “The 1st prime time” dibawah sebuah gambar yang dia upload di twitternya. Di dalam gambar Simon D terlihat dengan potongan poni2 yang lurus dan mata bulat yang cerah. Ajumma tetangga mungkin bingung dengan memikirkan apa yang dikatakan seperti  “Anakmu memiliki mata yang ceria’ atau “Putrimu sangat cantik“.

Noh Yoo-min yang mengatakan kalau U-Kiss’s Dong Ho terlihat sepertinya saat dia masih kecil, memiliki mata yang besar dan kulit yang cerah di dalam gambarnya. Ekspresinya yang nakal menunjukkan betapa cutenya dia saat kecil.

Lalu siapakah yang bisa mengalahkan aktor2 nasional Jo In-Seong, Won Bin and Kang Dong-won, untuk menjadi anak tercantik? Ini adalah Yoo Jae-seok. Dalam sebuah survey yang di gelar oleh “TV News At Night” untuk anak SD, Yoo Jae-seok berada di posisi pertama dalam penampilan. matanya yang gelap dan bibir kecilnya yang cute. Tidak ada  ‘grasshopper’ di dalah gambari Yoo Jae-seok kecil.

Sebenernya masih banyak lagi ya artis2 co’ yang kecilnya bahkan sampe gede juga cantik kaya perempuan ^^

Source :news.nate.com

Translated by: www.hancinema.net

Indo Trans; yeppopo

16 comments on “(News) Selebritis2 Pria Yang lebih cantik dari wanita!

    • Heenim n JangGeunSuk mmg udh diakui kecantikannya…
      Liat aja kulit mrk yg mulus…putih…bersih..tnapa noda…!!!

      >>kyk iklan j…!!!<<<

  • kalo menurt gw yg plg cantik itu heecul n kim hyun joong,,

    gw pernah lyat cowo yg plg cntek bget dia orang jepang,,khobinya jd cosmo cewe,,

    bner2 de itu orang cntiknya g ketulungan,kalo ga dkasih tw itu cowo pasti kita ga kn tw -,

    v gw lupa namanya,,haha
    #dgetok ppopoders

  • itu foto yg item putih foto yoo jae suk pas masih kecil?
    hahah~
    menggemaskan >,<
    smp bs ngalahin idola2 yg gedenya makin rupawan…
    rasa gak percaya muka si om yoo bs imut gitu…
    LoL

  • CHANGMIN lebih cntik dr wanita ?????? #gubrak!!!! dimata gue dia gnteng bngattt dahh,gak ada cntik2nya…….
    klo yg laen sih emg cntik2….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: