(News) Bekah After School menjelaskan absennya dari “Let’s Step Up”!

Published 03/05/2011 by yeppopo

Fans mungkin menemukan sekarang Bekah hilang dari performance After School  “Let’s Step Up” . Para gadis ini menjadi headline karena  step dance mereka yang mengesankan, tapi dimanakah Bekah?

Bekah sendiri baru2 ini mengungkapkan melalui Sports Chosun, “Tahun lalu saya mencederai pergelangan kaki saya, itulah kenapa saya ada di Amerika. Saya baru2 ini cedera lagi saat latihan dan tidak bisa cukup pulih untuk perform step dance routine kami. Ini  memerlukan operasi, tapi jadwal saya sibk dengan comeback kami jadi saya mengundur tanggal operasi saya. Saya saat ini sedang mengambil pengobatan dan merasa lebih baik. Ini mengesalkan karena saya tidak bisa bergabng dalam tarian karena saya sdah bekerja keras ntuk ini, tapi ga papa karena saya bisa rap di atas panggung.”

Dia melanjutkan, “Beruntungnya,  ‘Shampoo‘ tidak memiliki koreografi yang intens seperti promosi2 kami sebelumnya jadi tidak ada kesulitan2 untuk saya. Ini mendekati setahun sejak saya berdiri di atas panggung, jadi saya ggp sekaligs senang. Saya berjanji bekerja keras mulai sekarang.”

Source: Sports Chosun via Naver

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Iklan

3 comments on “(News) Bekah After School menjelaskan absennya dari “Let’s Step Up”!

  • kasihan bekah,,,,emg shampoo gk trllu gmna gitu di koreo , tp lets step up?? jd bekah moga cepet sembuh n balik lg dgn after school..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: