(News) Asrama FT. Island Terbakar & member2 tidak terluka!

Published 03/05/2011 by yeppopo

Pada 3 mei pagi, member2 F.T. Island dilaporkan berhasil melarikan diri dari asrama mereka yang terbakar tanpa adanya luka.

Perwakilan dari agensi mereka menjelaskan, “Monitor komputer mereka terlalu panas dan mulai memancarkan asap.  Lalu percikan2 meledak. Memeber2 bisa melarikan diri ke tempat yang aman dan memanggil bantuan. Ini bukan sesatu yang besar atau serius.  Member2 tidak terluka dan tidak membutuhkan ke rumah sakit.”

Disamping situasi yang menakutkan, agensi berfikir dengan positif dengan menandakan ini sebuah keberuntungan yang baik. “Member2 (pulang) terlambat karena sedang mempersiapkan ntuk MV terbaru dari mini album baru mereka dan pemotretan album jacket sebelum kembali ke asrama mereka ntuk tidur.  Karena mereka bar saja merilis album baru mereka, ‘Satisfaction‘, kami mempertimbangkan “Api” ini sebagai tanda keberuntungan. ”


Seunghyn & Jaejin mengupdated Twitternya mengenai kejadian tersebut:

Seunghyun: “Saya saat ini berfikir, Terimakasih tuhan tidak ada yang terluka …Ah man T.T”

Jaejin: “Ah. Kejadian besar. Panic mode. Tidak ta apa yang harus dilakukan.”


Source + Photos: BNT News via Naver, Newsen

credit: allkpop + koreaboo

Indo Trans; yeppopo

27 comments on “(News) Asrama FT. Island Terbakar & member2 tidak terluka!

    • Yang penting kalian g pa2…!!!
      ambil hikmahnya j…
      berarti kalian kan dpt asrama baru…
      barang2 baru…
      n suasana baru….!!!
      y gak…???????

  • owalahhh konlet tohhh ,, ntu mah emang dah mnta adek komputerx oppa….
    keseringan d’pake sihh…

    untung pada ga p2 ,, mna mau buat MV terbaru lagii….

    • …klu komputernya EunHyuk yg panas kan g kaget,
      scr diakan penggemar film….???…
      tp ini komputernya member FT.Island…
      jangan2…???….???…???

      ^^teBak J seNdiRi…^^

  • monitor atau CPU kepanasan ? dormnya ga ada ac ? mustahil itu kalo kebakar gara gara itu , pasti ada yang konslet kabel , sepanas”nya CPU atau monitor ga akan ampe kebakaran gitu meledak sdikit kaya petasan iya , dan langsung mati total == . selama ini ga penah gua liat kebakaran gara gara kepanasan CPU
    scara gua anak komputer ,.

  • Oppa brp kali musti gw bilang cabut mua kabel listrik
    kan jd’a gini,untung aja masih ada tabungan kalo ngga bisa jadi tunawisma kita

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: