(News) After School Bicara Ttg Sistem Penerimaan & Kelulusan & Ingin “All Kill” di setiap chart musik!

Published 03/05/2011 by yeppopo

Meskipun ini adalah sebuah konsep yang familiar di pasar2 musik lain, After School adalah yang pertama kali debut dengan konsep unik yaitu penerimaan dan kelulusan di Korea.

Ini adalah sebuah system yang jenius untuk agensi mereka sendiri, karena apa cara yang lebih baik untuk mengetes potensial dari trainee2 mereka daripada menambahkan mereka sebagai pendatang baru pada sebuah grup yang telah terbangun?

Sayangnya, satu2nya yang harus secara langsung memikul sistem ini adalah member2 itu sendiri. Meskipun masih belum ada yang keluar resmi (kecuali perginya  Yoo So Young), satu yang hanya bisa dibayangkan adalah emosi dan stress mental yang ditaruhkan pada hubungan antara para member.

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, para gadis ini secara langsung mengutarakan masalah ini sejujur yang mereka bisa, “Pertama, kami sedikit menaruhkan kalau kami telah bekerja sangat keras untuk membangun nama After School dan semua orang bisa bergabung. Kenapa kami berfikir itu? Kapanpun kami merasa mendapatkan kerjasama tim kami turun, seseorang akan pergi dan yang lainnya akan berabung.”

Bahkan dengan perilisan “Virgin”, member2 datang dengan E-Young. ”Pertama2 sulit untuk deal, tapi ini menjadi alami setelah sekian lama. Kami semua hanya focus pada panggung dan menerima member2 baru kami dengan hati terbuka. Ini semua untuk After School.”


Para member terbagi kedalam generasi2, dengan Kahi, Jung Ah, Jooyeon, and Bekah dalam genarasi pertama, UEE generasi kedua, Orange Caramel generasi ketiga dan E-Young di generasi keempat.

Para gadis ini menyatakan “Sekarang kalau kami melalui semua naik turun, tidak ada kesulitan2 untuk kami menghadapinya. Dengan mengalami semua ini, kami menjadi lebih kuat sebagai sebuah tim. Kami juga tumbuh dan dewasa karena kami melalui kesulitan2 bersama. Sekarang mimpi kami adalah melihat member2 baru After School mempromosikan bertahun2 mulai dari sekarang.”

Sekarang mereka membuat comeback mereka, apakah tujuan2 mereka untuk putaran promosi ini?  “Kami ingin mendapatkan sebuah “all kill” dis setiap chart music. Ini adalah sebuah mimpi yang setiap penyanyi inginkan. Ini bukanlah sebuah keharusan, tapi kami merasa ini akan membuat kami merasa seperti kami dianugrahkan atas kerja keras kami.”

Mereka menutup, “Masih ada perjalanan yang jauh. Kami hanya berlari kedepang, tidak memberikan perhatian untuk posisi pertama dan terakhir. Album ini penting buat kami karena kami ingin membangun dengan tegas diri kami sendiri melalui putaran promosi ini. Kami akan bersatu lebih ketat dari apapun untuk menunjukkan segalanya yangkami bis adi atas panggung.”

Source: Star News via Naver

credit; allkpop

indo Trans; yeppopo

FULL CREDIT OK

5 comments on “(News) After School Bicara Ttg Sistem Penerimaan & Kelulusan & Ingin “All Kill” di setiap chart musik!

  • kya’a klo untuk jd all kill agak susah deh coz bnyk grup yg comeback d wkt yg sama.. Tp tetep salut buat as, semoga bsa menang..

  • Ak paling suka si UEE, tp keseluruhan keren semua, walopun sering bertambah membernya, hwaitting lahh… Lagian lagunya yg shampoo keren aku sukaaa…

  • tp agk gk nymbug dgn judul artikel’a..tdk d tegaskan d sne bgmn sistem penerimaan smpai mmbr tsbt perg i dgn sndri’a..*tp klo s4 bgtu KAHI gk mgkn ‘lulus’ dr GB ne.alna kan dy yg mbwt grup ne mjd hdp*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: