(News) Kenapa Kembaran Junsu, Junho menandatangani kontrak dengan Avex??!!

Published 02/05/2011 by yeppopo

Kim Junho, yang terkenal sebagai kembarannya Junsu JYJ, telah debut di Jepang pada 28 April ini. Perusahaan yang ia tandatangani kontraknya adalah perusahaan yang sama dengan adiknya,  Avex Entertainment yang saat ini sedang dalam perselisihan kontrak. Perusahaan ini telah menggantungkan aktivitas2 JYJ sejak akhir 2010 lalu, dan trio ini sekarang ini mengajukan gugatan terhadap perusahaan karena terus mengganggu aktivitas2 seperti konser amal mereka.

Kim Junho baru2 ini tweet tentang alasan kenapa ia menandatangani kontrak dengan perusahaan yang berselisih dengan adiknya. Berikut alasannya:

sebuah artikel mengenai perusahaan Jepang yang akan saya kerjasama akhirnya dipublikasikan. Saya rasa akan ada banyak orang yang khawatir dan memiliki hal2 yang tidak baik untuk mengatakan tentang keputusan ini. Saya telah berbicara dengan agensi ini bahkan sebelum masalah kalian muncul dan akhirnya saya membuat sebuah keputusan untuk memberanikan diri selama 7 bulan ini memikirkannya dan mendiskusikan ini dengan keluarga saya dan orang2 yang di sekitar saya.

kami telah settled jadi ada kesempatan yang minim dari situasi menjadi sebuah masalah, jadi jangan khawatir mengenai ini terlalu banyak. Saya telah berfikir panjang dan keras sebelum menurunkan keputusan ini. Mungkin kalian mengatakan ini adalah keputusan yang salah untuk dibuat, dan saya harus mengambil tanggung jawab penuh dari apa yang terjadi. saya berharap kalian tidak menyakiti keluarja saya. Saya hanya akan bekerja keras. Maaf dan saya berterima kasih pada kalian semua.

Source: @iamzunoya and DBSKnights

credit: koreaboo

Indo Trans; yeppopo

7 comments on “(News) Kenapa Kembaran Junsu, Junho menandatangani kontrak dengan Avex??!!

  • Asal gak nyakitin suamiqu junsu,,, g pa2 deh kk ipar kontrak ma avek,,, toh dy kn jg g da hubungan dg kasus jyj ma avex,, JYJ FIGHTING…!!!

  • NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: