[Trans] JYJ, Grup dengan penghasilan Tinggi tapi tetap Murah Hati!

Published 01/05/2011 by yeppopo

Menurut seorang perwakilan, para member JYJ memiliki rumah dengan harga diatas 3 miliar Won atas nama mereka serta memiliki mobil terkenal dan mahal seperti Lamborghini, Ferrari dan Maseratis.

Penghasilan mereka, yang totalnya mencapai hingga ratusan juta Won, berasal dari kontrak artis yang mereka miliki dengan agensi mereka saat ini. C-Jes Entertainment, yang saat ini bertugas untuk JYJ, membagi pendapatan dan memberi kepercayaan dengan menghormati minat dan bakat masing-masing member serta memberikan para member dukungan penuh untuk semua jenis pekerjaan yang ingin mereka kejar. Sistem spesifik semacam inilah yang memberi JYJ peluang untuk mengejar berbagai minat mereka, yang secara alami menghasilkan pendapatan tinggi.

JYJ juga telah menjadi contoh untuk diikuti karena mereka membalas cinta fans sebanyak yang mereka peroleh dari fans mereka. Bukan saja mereka telah menyumbangkan sebagian dari pendapatan tiket mereka untuk sebuah organisasi kemanusiaan internasional di setiap konser, tetapi mereka juga menyumbangkan 600 juta Won untuk membantu korban gempa dan tsunami di Jepang.

Grup ini juga terkenal dengan kemurahan hati dan keramahan terhadap staf mereka. Menurut seorang staff yang bekerja dalam ‘JYJ World Tour Concert 2011′, “Mereka memperlakukan staf dengan sangat baik, layaknya anggota keluarga mereka sendiri, sehingga membuatku bertanya-tanya apakah bintang-bintang lain juga bertindak sama seperti itu. Mereka membeli makanan dan minuman untuk kami saat kami bekerja dan bahkan mentraktir semua orang ketika pergi keluar untuk makan malam.”

Mereka telah merambah pekerjaan diluar karir mereka sebagai penyanyi seperti menjadi aktor, aktor musikal dan sutradara. JYJ selalu menampilkan kemurahan hati dan upaya untuk melakukan yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan. Melalui tur dunia yang meliputi Thailand, Taiwan, Cina, Kanada dan Amerika Serikat, JYJ berencana untuk memantapkan posisi mereka sebagai wakil artis Hallyu Korea.

Source: [tv daily]

Credit: dongbangdata.net + sharingyoochun.net

Indo-trans/shared by: pinkrazy.wordpress.com

15 comments on “[Trans] JYJ, Grup dengan penghasilan Tinggi tapi tetap Murah Hati!

  • itu yg bikin aku bangga ma kalian ..
    wahai cinta cinta pertamaku di kpop ..

    pkok naaah, ampe kapan pun nama suamiku gak bakalan lepas dari nickname ku ..
    #halaaah lu yg selingkuh ajee …

  • JYJ DAEBAK..mank patut sebagai teladan artis yg lain…
    udah multitalent..tenar dan gak sombong..dermawan pula…duhh lengkap sudah pokoknya..JYJ is the biggest KPOP idol, but they’re NOT IDOL..they’re thrue artist with multitalent^^

  • JYJ mank paling top…
    Tp ko ad y yg tga ngejhtin mrk…
    Yh stidkny ne brita sdkt ngibur aq.alny brusn bca brita penjgaln kgiatn chun oppa.

    OPPA….hwaiting…..km slalu mendukung oppa….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: