38 comments on “[PHOTOS] Seungri @ Lush Concert (110429)

  • xpresi pic prtamany lucu bner..pnsaran tu dia liat apaan mpe bgono..kkk…vi,mkin lama drimu mkin kren aj..saranghae baby panda…bwt para istriny baby panda,pada dipel tuh ilerny..banjir tuh…kkkk..^^

  • Me: kang seungri, dirimu cakep d hr ini… kirim salam dong…

    Vi: salam?? Buat sapa??

    Me: buat my Baby-G aka GD aka Jiyong *malu2 kodok
    *digetok panci ama pr VIPopers

  • wahhh nih tmn qu lo tw fto seungri bertebaran d’mn2 psti histerisss…
    hrs maling lgi nihhh
    wihihihih…..

    seungri..
    mu cute dehhhh…
    kyx style mu hri ni ko mrip ma TOP oppa yahh..

    • Seungri ma TOP kan 11:12
      nma’a aja sma..

      oh, seungri..
      dirimu manis sekali.. *di tarik ama Daesung*
      Daesung: emang diriku gak lbih manis dri dy? *senyum2 gaje smbil ngedip2in mata*

  • Sayangkuuuuu… Cintakuuu… Babonkuuuu… Pandakuuuu… Victorykuuuu… Saranghaeyo Jhagiyaaaa…. I love you so much… ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

  • kyax smua pda stresss dehhh
    gra2 tdi sdkt bgt postingx BB
    skrang d’ksh banyak pada kmbuh smua tu pnyakit…

    gilee..
    ajib ni poppoders…
    teruskann

    • hehe yang fotonya pake jaket jeans biru + sama anak kecil. aku ajadeh yg add , nama fb eonni apa btw?

  • uhuy Seungri-ah!!!!!
    XD

    BTW cingu, add aq jga donk! Mutya Atika Zeabim….
    Temen VIP baru dikit nih…
    +.+

    aq: onnie poppo, numpang promosi ye….
    Onnie poppo: promosi? Bayar!
    Aq: #GUBRAK!# ngutang dulu onnie!!
    Onnie poppo: @?!xyz+&/!!!!

  • hedehhh rame bgt nih istri nya seungri,, ku mau poto jiyong donk, klo seungri mh bosen *di bunuh isri seungri* hahaha

  • me : adu bg panda ^o^ gak usah hormat gitu dong am ak . nanti ketauan kalo ak kate midilttonnya (?)
    panda : baiklah putri

    #sarap

  • hm… kayax gua kenal ma ntu baju.
    kaya punya laki gua si TOP wktu maen d secret Big Bang.

    SR : gua az kagak tau ni punya spa. pas gua liat d jemuran, ya langsung gua embat az

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: