(News) SNSD menempati posisi #1 di Oricon Singles Chart

Published 30/04/2011 by kimtae

Baru2 ini allkpop melaporkan bahwa Girl Group SNSD telah mencapai posisi ke #2 di Oricon Singles Chart Jepang, tepat di belakang Jang Geun Suk,

Nah pada tanggal 29 april SNSD naik ke posisi #1 dengan single ketiga mereka “Mr. Taxi” yang dirilis pada tanggal 27 april, selain itu SNSD juga menempati posisi pertama di di situs download ringtone di jepang  “Recochoku” dan di Singles chart I’TUNES Jepang – ini menunjukan bahwa Girl Group ini telah menerima banyak cinta dari fans jepang.

“Mr. Taxi” adalah lagu baru yang tidak dirilis di korea, . Lagu ini telah menerima banyak perhatian dari penggemar musik tidak hanya di Korea dan Jepang, tapi dari penggemar di seluruh Asia.

Sementara itu, SNSD akan mulai tampil pada tanggal 31 Mei di Osaka dan tur di seluruh Jepang sampai tanggal 17 juli  untuk Arena Tour Konser mereka . Mereka berencana akan  tampil di depan 100.000 penggemar. Untuk konser pertama mereka, 300.000 orang telah mengatri  untuk membeli tiket, jadi itu menegaskan bahwa  ada 3 pertunjukan yang ditambahkan untuk mengakomodasi  para penggemar.

Source: Osen via Nate

credit : allkpop

indo trans:  kimtae @ yeppopo

Iklan

5 comments on “(News) SNSD menempati posisi #1 di Oricon Singles Chart

  • waaah! Seo Nyu Shi Dae bak!!
    Gak meragukan lagi kualitas mereka. Ini menunjukan kalo SNSD ga hanya menang tampang doang, tapi vokal dan dance sangat hebat.

  • Wah..snsd memang no 1 idola paling digemari di korea . Eh..padahal mau minta saran’y sama lee soo man,gmn caranya bisa gitu..wkwkwk *abaikan komen ini*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: