(News) JYJ’s Kim Junsu bersyukur telah diberi bakat vokal yang luar biasa!

Published 30/04/2011 by kimtae

JYJ’s Kim Junsu berbicara tentang bagaimana perasaanya ketika ia terpilih sebagai bintang idola yang memiliki bakat vocal.

Pada tanggal 25 saluran kabel ENT’s ‘Entertainment Station – wawancara tersebut dilakukan pada saat syuting untuk iklan kosmetik.

Selama wawancara Yoochun memuji Junsu dan dia berkata “saya menbaca di sebuah artikel dimana Junsu terpilih sebagai penyanyi  yang paling berbakat dalam vocal, meskipun ia adalah anggota dan seorang teman, saya selalu berpikir hasil seperti inilah yang diharapkan dan jelas karena saya mendengar suara2 Junsu sejak lama, Ini benar2 menakjubkan.”

Junsu memilih untuk berhati2 dalam berkata seolah2 dia malu dengan hasil itu, dan dia mengatakan “ aku berpikir telalu banyak tentang jajak polling yang ada ,tetapi  itu terjadi  bahwa ada artikel yang lebih luas pada polling tertentu.”

Anggota yang lain manampakan sisi nakalnya dengan mengatakan “Jadi,kau  bertanya mengapa begitu lama bagi kau untuk ditempatkan di posisi pertama?” Junsu terlihat frustasi dan tidak kembali bersemangat , dan Dia akhirnya berkata “ Tidak, aku sangat bersyukur, hal itu membuat  aku lebih bahagia , ketika aku mengetahui bahwa orang2 melakukan survey ini , aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi yang terbaik”

Source: [tv daily]
Translated & Shared by: dongbangdata.net

Credit : dkpopnews

Indi trans : Kimtae @ yeppopo

Iklan

11 comments on “(News) JYJ’s Kim Junsu bersyukur telah diberi bakat vokal yang luar biasa!

  • aku juga bersyukur karna sudah dikasih kesempatan oleh tuhan untuk mengenal kalian ..
    nggak ada kalian, nggak bakal ada kpop dalam hidup ku …
    meskipun aku baru suka kalian 3 tahun ..
    tapi kalian dan lee jun ki adalah cinta pertamaku di korea ..
    saranghae :’)

  • suara nyh junsu oppa bikin aku merinding stiap dia nyanyi .
    walaupun orang nyh cengengesan gtu , tapi kalo udah nyanyi aku yakin smua orang bkal noleh 🙂

  • Junsu Oppa ku……..
    Suaranya selalu bisa bikin kangen…..
    Bisa bikin ati tentrem….
    Bisa bikin bulu kuduk tiba” merinding……
    Udah lucu, suaranya keren pula. Lengkap deh, Pa paketmu….!!! 🙂

    Keep fighting Junsu Oppa!!!!!!

  • Biarpun junchan qu nyanyi rame2 tp suarany pling trlht berbeda,,, aq pasti lngsung tau itu suara junchan… Junchan fighting…!!! ^o^

  • JUNSU taka ada tandingannnya soal kualitas vokal yg diatas rata-rata..
    Micky bilang aja junsu itu istrimu..
    ga usah malu dong… kakaka.

  • Tinggalkan Balasan ke jaejonghyun Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: