Kyuhyun Sakit Hingga perlu dibantu untuk berjalan!

Published 30/04/2011 by yeppopo

KyuHyun yang mengalami sebuah kecelakaan bulan lalu masih belum sepenuhnya pulih.

Sejak kedatangan SJ di Tawan, orang2 bisa melihat dirinya lelah dan stress. Dia memakai kacamata hitam untuk menyembunyikan matanya yang bengkak di  Kpop wave. Lebih buruk dari itu semua, saat Suju tiba di Suvarnabhumi Airport KyuHyun tidak bisa berjalan sendiri, sebagai gantinya  Zhoumi dan seorang pengawal membantunya berjalan.  INi terlalu jelas terlihat karena  Zhoumi membantunya berjalan. Manajernya bertanya apakah baik2 saya dan dia hanya menjawab “saya baik”.

Berikut foto2nya:

Ini foto2 saat Kyuhyun perform di Kpop Wave, Kalo menurutku disini dia keliatan pucet banget

Kesian ngeliatnya…Setauku Sejak dia mengalami kecelakaan Kyu belum dapetin istirahat total sama sekali, meskipun hasil medis bilang ga pa2 tapi kalo menurutku alangkah baiknya kalau dia dikasih waktu istirahat lebih lama, apalagi dia dulu pernah ngalamin kecelakaan yang cukup parah bisa jadi dia punya trauma atau apa gitu.

Kalo diinget2  sehari setelah dia kecelakaan, Kyu langsung syuting MV untuk Superstar K kan ya?! abis itu dilanjutin aktivitas2 lainnya.   Fiuh… mudah2an Kyu cepet sembuhnya, dan ga mudah sakit lagi!!

pic source: SJ-M official web + pingbook + @myevilblack

credit: korea.com

Indo Trans: yeppopo

112 comments on “Kyuhyun Sakit Hingga perlu dibantu untuk berjalan!

  • huh sumpah nangis w…………sedih bgt cey berita dari kyu x ni,,,,,,,,,,,,,,,,,,aduh sayang dy sakit w gag da disampingnya,,,,,hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  • s’mga j kyuhyun oppa cpt smbuh y …. kn pra ELF jd sneng . . .

    oy … mian nyelonong j hehehehe ^^
    anyong …. tika imnida
    ^^

    • @moettick : chinca?????? smg j itu tndanya kt bs jd tmn baik y chingu hehehe ^^

      oy …. umur u brap???

  • AigoO:-C, KYu oppa istrht aja,jg maksain bdn klu msh skt!
    Manejer.a tlong di prhtkan donk dongsaeng2.a..sruh kyupa istrht! Klu absen ya gak pa2 dmi kshtn oppa,kasian mka.a puct skli T,T SOLIDARITAS!!!

  • I hope you get better soon ^ ^ .. ask for a break kyu, do not push yourself to keep working:(we love to see you always entertain us, but we prefer to see you always in good health ^ ^
    health can not be purchased with money … we all love you, take care of your health do not make us anxious because ill see you today:(hope you get well soon my brother

  • Kyuhyunnie please take a rest for ur self.. Elf sedunia pasti bs ngerti kok, kami pasti bs menunggu gaemgyu sampai bnr2 pulih… Hwaiting!
    *sumpah sedih banget liatnya*

  • aku turut prihatin dan mendoakan semoga oppa cepet sembuh ya …
    pucet banget muka nya ..
    tapi aku salut, meskipun dia sedang sakit ,, dia tetep bela belain ngibur para fans nya ..

  • Aduh Kyu…kcian sekali dirimu,psti blm smpt istirahat total tuh,mknya jadi skt lg..cup cup cup!
    cepet sembuh ya Kyu,tar klo ga ada qmu SJ ga rame,evilnya kurang…haaa!

  • Aduh, Kyuuu kita sama2 maknae, sama2 evil, sama2 gamers (?)#OOTbanget jadi tolong istirahat ya, teman senasibku *plak

    Itu udha bukan pucet lagi, udah kayak.. ._.
    kalo habis kecelakaan jangan langsung ditekan, nanti malah tambah parah efeknya di waktu yang akan datang. GWS mah sibling kyu~

  • y ampppuuuuuun..
    Lee So Man tlong donk beri wktu istirht utk kyuppa..
    tlong jagain donk para artis2 mu..mrk jg pny batas wktu utk istirht..
    miris bgt liat mrk banting tulang krja kyk gni..

  • semoga cepat sembuh….
    n bisa datang kesini juni nanti…
    peringatan buat semuanya pada hari H nya nanti tolong dengan sangat menjaga ketertiban super junior punya pengalaman buruk tentang kecelakaan…jangan demi melihat idola pujaan yang paling di cintai justru membuat bencana bagi idola tersebut…
    jika ini terjadi dimana letak cintanya ayo apa cuma di bibir saja…???

  • Get well soon oppa……aqu akn sll mndoakan kshatan n ksmbuhanmu……ELF akn sll ad utk mu……sdih dnger kyuhyun oppa kyk gni…..shrusnya dia istirahat total…….take your healthy oppa…..SARANGHAE KYUPPA…@.@

  • wakh parah neh SME kagak ngasih Kyu istirahat total…

    kasian pan dia jadi sakit kayak gitu,,tar kalo kenape” gmne?????
    *mitamit mitamit* #jitakinkepala

    udah sich istirahat Kyu,,dirimu tampil 1 lagu aja,,bis ntu istirahat..

    nih yekh bakal kebangeten bener kalo bis konser nty dy ga di kasih istrhat total,,kebangeten kebangeten,,,

    *gregetan

  • gila! mukanya pucek,sampe2 keringat dingin kyu oppa keluar…SM kasi kek tu anak istirahat ,sama aja ni SM dengan sekolah gue…

  • udah kyk gitu dan dia masih ngedance diatas panggung?! ckckckck….ini antara dia yg ngeyel bgt saking profesionalnya ato agensinya yg tegaan.

  • oh my gosh..my first husbund..
    duuh..gk sgup rsax liat fto2 diatas..skitt hati ini(ngelindur,tp serius)
    hiks,hiks,
    oh ya oni sabrina,,mau videox dung..

  • chagiya cepet sembuh ….
    Jangan forsis suju dong terutama kyuhyun …
    Tau kan kyu gampang sakit eh ini malah di suruh kerja mulu …
    Kasih kyu kesempatan buat istirahat …
    *kesel bgt klo kyk dgr member suju sering sakit

  • chingu, aku dapet kabar kata.a kyuppa ngidap penyakit pneumothorax ya ? 😥
    pasti karena kcelakaan taun 2007 silam deh.. Q bener2 nangis denger.a T-T

  • aigoo…si evil kyu kenapa jadi kayak gitu…yaah kyu juga manusia…kasian banget…kyu cepat sembuh dan tunjukan senyum evil mu lagi….sumpah pucet banget deh…

  • Speechless, intinya sih kasian aja sama dia…
    dia gak butuh apa-apa, cuma istirahat. cukup…
    tapi kayaknya, hal sederhana kayak gitu aja rasanya sulit di dapetin ya 😥

  • ini news bikin gw kaget deee.. perasaan baru kemarin ini gw liat t magnae ngerjain laki gw sambil ketawa” hepi di pasar Tainan,, perasaan jg baru kemarin gw liat dy nge-game sambil becanda sm laki gw nd abang Sungmin jg.. trus jg rasa na baru kemarin gw liat dia ketawa becanda sm laki gw di Taiwan Learn.. sekarang nongol” news ttg dia uda yg bad news z.. kaya ga percaya tp fakta di depan mata.. nyesek liat magnae kesayangan Qt pucet gitu.. T.T ga tega bgt.. cepet sembuh ya epil, Qt semua syg Qm..

    nae yeobo Unyuuuk, Kyu na tolong dijagain yaaa.. saranghae all of U guys.. ^^

  • ommooo . . . oppa kasian bgd . . T.T sungguh kterlaluan ga d kasi wktu istirahat total !!
    get well soon, oppa..
    hwaiting!!

  • kyuuuuu….
    udah berkali2 q ngebaca berita km sakit. dan itu selalu membuat hatiku sakit pula. rasanya ingin menangis dan teriak d depanmu “KYUUUUU…..please istirahatlah!! q gak mau ngliat km sakit. q SAYANG kamu….T.T”

  • kyuppaa 😦
    selalu bkin sparkyu khawatir dehh 😥
    cepet sembuh oppa…
    hwaitiiinngg (^o^)/
    n’ makasih buat zhoumi-ge selau ada dsamping kyuppa dan bantu kyuppa 😀
    -sungmin dimanaa???, maknae kesayangannya lgii sakiittt juga 😦 –

  • sata telat >.<
    no comment
    udah deh oppa ke Indo aja kta langsung nikah <= minta dirajam haha
    saya kasihan loh liat namja saya begitu -.-
    dia kerja kerassssssssssss demi saya haha

  • sedih bgt liat keadaanmu oppa, kykx qmu menderita bgt. Tuhan… Sadarin managerx atw ga managementx klo oppa tuh jg butuh istirahat. Oppa khan bukan robot yg ga butuh istirahat.

    knpa sih mrka? Klo ngasih oppa istirahat dikit ga bisa ya? Abis kecelakaan lgsng syuting? Gila ja tuh!!! Hati nuranix d taruh d mana?? Ga kasihan apa liat keadaan oppa?? Ngejar setoran sih ngejar setoran*angk0t kali. Tp khan ga usah ampe org skt d suruh tampil??

    owh oppa kasihan bgt dirimu…

  • sedih bgt liat keadaanmu oppa, kykx qmu menderita bgt. Tuhan… Sadarin managerx atw ga managementx klo oppa tuh jg butuh istirahat. Oppa khan bukan robot yg ga butuh istirahat.

    knpa sih mrka? Klo ngasih oppa istirahat dikit ga bisa ya? Abis kecelakaan lgsng syuting? Gila ja tuh!!! Hati nuranix d taruh d mana?? Ga kasihan apa liat keadaan oppa?? Ngejar setoran sih ngejar setoran*angk0t kali. Tp khan ga usah ampe org skt d suruh tampil??

    buat para sparkyu… M0hon doax yah biar uri oppa cepat sembuh n ngebuka hati nuranix org”yg udah maksa oppa tampil. Je0ngmal g0maw0 buat semua sparkyu.

    owh oppa kasihan bgt dirimu…

  • sedih bgt liat keadaanmu oppa, kykx qmu menderita bgt. Tuhan… Sadarin managerx atw ga managementx klo oppa tuh jg butuh istirahat. Oppa khan bukan robot yg ga butuh istirahat.

    knpa sih mrka? Klo ngasih oppa istirahat dikit ga bisa ya? Abis kecelakaan lgsng syuting? Gila ja tuh!!! Hati nuranix d taruh d mana?? Ga kasihan apa liat keadaan oppa?? Ngejar setoran sih ngejar setoran*angk0t kali. Tp khan ga usah ampe org skt d suruh tampil??

    buat para sparkyu n elf … M0hon doax yah biar uri oppa cepat sembuh n ngebuka hati nuranix org”yg udah maksa oppa tampil biar hal ini ga terjadi lg ma oppa” kita yg lain. Je0ngmal g0maw0 buat semua sparkyu n elf.

    owh oppa kasihan bgt dirimu…

  • sedih bgt liat keadaanmu oppa, kykx qmu menderita bgt. Tuhan… Sadarin managerx atw ga managementx klo oppa tuh jg butuh istirahat. Oppa khan bukan robot yg ga butuh istirahat.

    knpa sih mrka? Klo ngasih oppa istirahat dikit ga bisa ya? Abis kecelakaan lgsng syuting? Gila ja tuh!!! Hati nuranix d taruh d mana?? Ga kasihan apa liat keadaan oppa?? Ngejar setoran sih ngejar setoran*angk0t kali. Tp khan ga usah ampe org skt d suruh tampil??

    buat para elf … M0hon doax yah biar uri oppa cepat sembuh n ngebuka hati nuranix org”yg udah maksa oppa tampil biar hal ini ga terjadi lg ma oppa” kita yg lain. Je0ngmal g0maw0 buat semua elf.

    owh oppa kasihan bgt dirimu…

  • Kyu Oppa, cepet sembuh. Kita elf akan selalu mendukungmu.
    Ngeliat kondisi kyu oppa yg kyk gitu, jd sedih !!!
    Semoga org2 yg g memikirkan kondisi kyu oppa saat itu sadar n memberi kyu oppa wktu untuk istirahat !!!
    Amin.
    Hwaiting, Kyuhyun Oppa !!
    ELF mendoakan kesehatanmu !!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: