[PHOTOS] Seungri Me2Day Update (110429)+Big Bang Handwritten Messages on Numero Tokyo

Published 29/04/2011 by kimtae

Update: 난 무대에서는게 가장행복하다 우리의 노래와 관객들의 환호성이 합쳐질때.. 그어떤것도 두렵지않다^^

INDO TRANS : “Saya senang ketika aku berdiri di atas panggung dan Ketika lagu kita bergabung dengan sorak-sorai penonton .. Saya jadi tidak takut apa-apa”

빅뱅 일본투어 나고야 오사카 치바 LOVE&HOPE 막방 인기가요 스페셜
Tags: BIGBANG, Japan Tour, Nagoya, Osaka, Chiba, LOVE&HOPE, Last Inkigayo Special

SeungRi: Saya percaya bahwa kita bisa  mengatasi setiap kesulitan jika kita tetap bersama.

TOP: Saya berharap bahwa ada seberkas harapan untuk selalu menerangi semua orang.

SOL: Semua orang di Jepang! Harap diingat, BIGBANG selalu dengan kalian .

GD: Mari kita menciptakan masa depan yang indah bersama!

D-LITE: Saya dengan tulus berharap dan berdoa ..

credit: Bigbang updates
Indo trans : kimtae

49 comments on “[PHOTOS] Seungri Me2Day Update (110429)+Big Bang Handwritten Messages on Numero Tokyo

  • SayangKuuu SeungRi,,, dirimu kalo di atas panggung Aq yang deg degan tauuu,, kenpa..???… Y takut ada yang nyulik kamu selama aq gak ada di sampingmu…hahahahaaaa… *udah malem, sarap saya suka gak ke handle..hehehe..*

    Kalo handwritter MieheMihe…
    ”Selalu ada hikmah, dari semua bencana..”

    *abaikan saja koment diriku…hihihih…*

    • iyahhh jauhh.. jauhhh….
      sana….

      oppa GD qu kangen ma km..
      nohhh ad yg ga pernah d’sekolahin tumulutx…

      *nunjuk2 yg d’atas

  • eh, ada antis… annyeong… ^^
    wah, klo ga suka mending ga usah dbaca aja cing.. ga ada hukumanX koq hehe.. lagian kan msh ada brita ttg artis lain.. ^^

  • gk kreatif tapi tiap hari u liat/kunjungi syirik aja idola u gk d bahas d sini
    dari nickname aja ketauan loh tu orang yang gk harusnya ada buat apa hidup cuma buat benci orang lain mending urusin urusan u sendiri minggat dari sini

  • jadi juga ya kejepangnya????huex..
    muga2 ga terjadi hal2 yg tak diinginkan ya…
    kalian mang bner2 care ya,,,palagi bang TOP,, hua lov u lah,,,,
    #dikasih ciuman ma top..

    btw ko banyak virus berkeliaran yak,,,,hush hush pergi sana,,pergi,,

  • ni anti VIP kayaknya punya blok deh tapi berhubung gk laku n gk da yg kunjungi syirik ma ni blok wkwkwkwkw yg gk kreatif tu bener e lo
    kasian dehh ampek ganguin ketenangan orang
    mang dasar tampang2 teroris wkwkwk

  • Hey anti bigbang,kenapa ga buka web lain aja 🙂 emang negara kita ga bisa maju krn orang yang gada kerjaan yah,orang lain suka ada aja yang sirik nge bash 🙂 🙂

  • bisa tolong diberintiin koment2 yang ga enaknya??
    kalo emang ada yang ga suka sama artikelnya tolong dilewatin yah? aku terima ko saranya tp bisa kan ga pake kata2 kasar!?
    trus buat popoders yang lain jangan ditanggepin yah?
    thank you…

    • bner banget chingu,,,,ngasih saran se ngasih saran ya,,v kata2nya itu lho ga banget,,,

      semangat ya admin kimtae,,,,fighting,,
      jangan dimasukin ke ati anggep za kayak bau kentut lewat,,,,hahah
      #dikasih kiss ma TOP

      lagian ya BB itu emang daebbak banget

  • nihhh sbnrx pd np sihhh….???

    tolong yahhh,, lo ada d’rmh orang jga sopan santun..
    dah nyelonong2 ga pke permisi..
    ingat mulutmu harimau mu…

  • nah, itu cingu tau.. blog” sapa..? yah brrti trsrah adminX donk mau nulis brta ttg apa, ya kan…?? ^^

    5 makhluk aneh..?? iya mrka aneh bgt.. ^^
    *Aneh, knpa mmber”X keren banget…!! ^^
    *Aneh, bisa”X bikin lagu yg super keren..!!
    *Aneh, stiap interview.. slalu diIringi dng jwaban yg brilian..
    *Aneh, knapa smuaX mmliki talenta yg great..!! ^^
    *Aneh, pux Mnjemn yg CARE n Good banget… ^^

    itu kn mksud qm..?? ^^

  • waah belum terinstall ya virus nya ..

    sini weni bacain doa
    a’uzubillah himinasyaitonnirozim
    pergilah kau virus” jahat …

    #cabuuuuuuuut

  • alhamdullilah akhirx kluar jg nihhh..
    brarti ngmbekx dahhh ilang semua…

    qu jg sneng BB dah nyampe dgn slamat and aqu suka nohhh kt2 GD oppa
    GD : Mari kita menciptakan masa depan yang indah bersama!
    me : gmn klw kt ber2 sj GD oppa ,, yg lain ga ush d’ajak2…

    chuuuuu…

  • Wuaahhhhh…..mereka uda sampe Jepang ya???

    Big Bang hwaiting!!! *nangis krn ga bisa ikut

    Y_Y

    @ana: serasa dunia milik kalian ya, yang laen kos wkwkwkwkwkwk

    • hahahahaha……..
      sbnrx tdi mlm mw ngajakin smua tp yg oll dikit d’tungguin ga nongol2
      jd cum kt ber 4 dehh yg trun tangan …

      untung poppo onnie ga marah..
      berabe dah urusan lo ampe ngambek…
      poppo onnie sarangeeee

    • Wuiihhhh…jd penasaran.com semalem kejadiannya ky apa.

      Emank sapa yang mulai duluan chingu??

    • lyat za,,,masih ada koq sebagian jejakna di artikel hmmm,,,,,

      pokonya seru banget chingu,,,
      pertama di artikel ini,,,v diapus ne artikelnya ma kimtae,,trus pindah ke artikel bom,,,v ga bgtu asyik,,,trus ppopo onnie bikin postingan hmmm,,,pokona abis2an ngebash bb ma ppopo onnie,,
      hahhha

      kita lgsung serbu deh tu artikel,,,mancap ching tangan ampe gempor,,,

      btw minta fb donk
      *merengek

    • ho’ohhh…
      pdhl dah cpe2 nulis d’apus terus..
      tp kt ga pth semangat trus lanjut ampe ti2k jenuhhh…

    • Wkwkwkwkwkwk….sbnrnya aku uda punya feeling wkt kalian pd tuker2an fb *sotoi

      Kasian tuw Poppo eonnie tangannya sampe kiting ngapusin komen kalian hahahahahaha *ditoyor ala sinchan ama poppo eonnie

      add aja namanya MONA LIM….
      annyeong chingu or dongsaeng ya??….

    • Siippp b^^d yakin deh kalo para VIP tuw cakep2 sama kaya idola mereka alias BB

      hehehehehe *narsis mode on

      Btw, gomawo chingu buat info nya ^^

      @ana: ky nya emank ga patah semangat, kliatan dr tulisannya. Untung keyboard ga jadi korban wkwkwkwkwk 😀

    • ho’oh unyung aja …
      masalahx nihh dah ga bergaransi lagi
      bisa berabe lo rusak..

      ntr ga bisa mampir k’yeppopo lagi…
      ohh ya qu dah add konfir yahh…

    • Kekekekeke…. Percuma donk punya suami beken (bc: Big Bang) tinggal ngrengek pasti langsung dibeliin wkwkwkwkwkwk *abaikan

    • ohhh yaa bnr2 onnie…
      mw nlpn GD oppa dulu buat bli’in tabled d’jepang…
      d’sonokan canggih2 brangx…

      jiahhhh
      ngayal.com

    • @lee: wkwkwkwkwkwkwk baru inget, emank banyak banget yang nama nya itu *jitakin 1 1 yang punya nama sama

      ok ok bentar aq add kamu ya b^^d

    • weh, itu lanjut lg yah ^^ q kira udh brhenti tu org… ckck utg skrg udh ga ada hehe…

  • 😀
    komen nya belum pada dihapus ya …

    aduuuh ….
    “rombongan gax waras” emang jagonya akting …
    bakalan ditarik untuk main di sekuel nya athena niiih ….

  • Wah ini toh postingan yg di pake bwt ngerjain Ppopo onnie semalam…
    Haha, gokil, gokil… Tp ak bnrn kaget lho chingudeul… Ak pikir, ini ada ya org yg brani ngbash BigBang dpn ak… Tp seru jg..

  • kekeke~ XD jd artikel ini yg dibuat untuk ngerjain ppopo oenni hehe sbar ya ppopo oenni jd bersih” deh (evilnya kumat) .

    noh ktakata bg top cool~ bgt yak “saya berharap bahwa ada serbekas harapan untuk selalu menerangi semua orang”
    kyaaa jg dirimu ya suamiku
    (kiss and hug taby)

  • lol tulisannya GD, mang tabi sama bang taeyang rapi abissss xDDD

    kalo tulisannya seungri, terkesan terburu2 ._. ayo latihan nulis hiragana gih ama ane gan! *seret seungri *ditabok seungri

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: