Big Bang New Photo Shoot for LG Optimus Big!

Published 28/04/2011 by yeppopo

Credits: blog.naver.com/kiri_8246

Iklan

66 comments on “Big Bang New Photo Shoot for LG Optimus Big!

  • iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,tabi oppa mngapa kau..ganteng amat,,,,,kysssssssaaaaaaaaaaaaaaa #teriak histeris dan tak jelas..

  • Ya allah ini orang2 dikasi baju gembel juga tetep bakal keren x ya.andai top petani aku rela jd padiny #gombal
    teman2 vip follow yah @vinacitra kita berbagi ilmu kevipan hehe makasii sebelumnya

  • Kkkkyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. *caps jebol

    Jiyooonnnngggggggg…knp dirimu cakep bgt siiii Y_Y

    Cchhuuuuuuuuuuu *plakkk

  • OOOUU OUUU …
    bakalan mimpi indaaah malem ni ..

    mudah”an momen ini gak tergantikan oleh kejahilan nya si eonni poppo yg suka bikin STRESS di malem hari ..

    • itu mksud nya …
      orangtua nya mereka itu looh ,,
      ngidam nya sayur kangkung eonni ..
      😀

    • maksud weni_jaejoong itu, dy jawab pertanyaan Lucky is VIP tentang ‘orang tua mereka makan apa sih, kok anak2nya pd ganteng2’

      weni jawab ‘makan kangkung’, dengan unsur becanda.. maksudnya, ortu para member Bigbang itu kali aja ngidam sayur kangkung..
      bukan bashing. Liat aja di bawahnya, #Siap2Dikeroyok… bukannya itu unsur becanda? 🙂

      Saya cuma mau ngasih penerangan aja, biar gak ada salah paham ^^

  • wah onnie mkin lama kau mkin cntik aj d..hr n byk bgt bgi poto akang2big bang yg bning2,mnyhatkan mata..sbg vip saya btah nongkrong dsni..onnie,u re d best..muah..muah..^^..abang2big bang,bgi optimusny atu donk..y?..y?..mupeng.com

  • G tau ih mreka ganteng bgt. dr kecil ampe gede makan apa sih bsa jd seganteng n bertalent kya gtu.
    IH itu Tabi oppa lg smsan ma va n ngasih liat fto qt berdua ma jiyong oppa.

  • Huuuffff….selesai jg nyolong poto2nya *ngendap2 kluar blog….ntuw G-TOP saking kompaknya duduk aja smpe samaan gtu…. Geser dikit np bang *kedip2 ala barongsai

  • jdi pngen kya penata rias yg d’atas
    bsa pegang2….
    yahhh………
    mau..mau..mauuuu….

    GD oppa sini qu baikin makeup muhhh…

  • daaaaaaaaaaaaaaaaesung oppa minggiiiiiiiiir donk……….q kan belum tau cara ngoprasiin nie hp(sambil nendang daesung oppa jauh dari taeyang oppa)

    yb;ooo sini q ajarin cara makainya
    w;mmmmm ya oppa boleh.sambil malu2 deket yb oppa.

  • Onn aku tau kalo Onnie emang ngga suka ama aku karena jadi ISTRI SAH Jiyoung Oppa tapi ngga gini juga dong cara’a!!!!!!!!!!!!!

    aku bisa mati b’diri kalo n’liat yg kaia b’ginian
    Onn cukup Onn aku bilang cukup!!!!!!!!!!!!
    *sarappppppppppppp

  • TOP : isinya ” bang duit belanja kurang nih, mana susu baby kita mau abiz lagi,, pkoknya ntar pulang bwa duit yg banyak ya”

  • TOP : eh daesung, loe juga jngan bilang2 ma bini gua ya klo gua slingkuh. abiz dah gua kalo ktahuan ma mertua, bs2 dipecat gua jd mantu

  • ini knp dsni pnghuniny pd stress y??kkkk,trmsuk ak tntuny..onnie ay tnggung jwb.gr2onnie ngsih poto bning2gni akhirny mlah ad epidemik gila massal..kkkk…tp trs lnjutkan onnie..^^..@mrs.kwon,choy ma lee lnjutkan gilany..oy,mrs.dong ma kang g pd ikt arisan n?..^^…

  • ini knp dsni pnghuniny pd stress y??kkkk,trmsuk ak tntuny..onnie ay tnggung jwb.gr2onnie ngsih poto bning2gni akhirny mlah ad epidemik gila massal..kkkk…tp trs lnjutkan onnie..^^..@mrs.kwon,choi ma lee lnjutkan gilany..oy,mrs.dong ma kang pd kmn?.. g pd ikt arisan n?..^^…

  • GDTOP pun kembali sehati.. *plak

    Hauuuu mang tabiii minta digigit nih, aahhhh xDDDD

    btw seungri kayak anak2 yang lagi penasaran banget ya ^o^ *sama halnya dengan GD -w-”

    btw.. 5 hape LG optimusku pada kemana nih? o.o alamak pasti mereka bawa, siyaaal :U *plak

  • *pegang jidat mrs. choi & mrs. kwon …. >mrk sakit< wkwkwkwk .. :p

    kang daesungguanteeenggnyaaa..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: