(Photos) GD&TOP with fan @Jejudo!

Published 27/04/2011 by yeppopo

Fiuh… rasanya PANASS!!!! Kipas angin mana ya?!

Ini kan foto baru… Beb kalian jahat aq yang disuruh motoin!!!! huhuhu

via; bigbangtumblr

43 comments on “(Photos) GD&TOP with fan @Jejudo!

    • harusnya aku yg photo2 m mrk,
      eeeeee…g jd…!

      gr2nya yesung oppa ngamuk2 g ngizinin…
      ktnya takut aku g mau lepas lg…
      dazzzar oppa…!!!

  • awwww cewek itu pake acara gandengan segala grrr….
    *esmosi tingkat tinggi*
    aq : ohhh jadi gini yaaaa…aq ke toilet sebentar, kalian berdua malah foto2 ama cewek, bagoooossss!!! *jewer kuping GD TOP*
    GDTOP : lagian sehhh lu pake acara boker, lama nungguinnya tauuu!!!!

  • hei perempuan !!
    belum pernah ngerasain nyebur di kolam buaya ya …
    sini loh, biar gua ceburin ..

    SEMPRONG lu ….

    tabiiiii,,,
    “pulangkan saja , aku pada ibuku ,, atau ayah ku ,,”
    #nangis tersedu”

  • WAh eonni klo foto ma uri chagi minta ijin dlu hehehe….
    ntar pda di sembur ma pacarnya.
    Ah chagi nakal….nakal….#mukul2 manja punggung seunghyun oppa#

  • hahahahaha….
    GD oppa kaca matax k’Gdean nohh ngalangin wajah mu yg tampan,, susah sihh dah jdi raja fesyen d’sono…
    top oppa biasa aj ko kyx canggung gtu yahh / karismax yg ke luar ,, beti lahh coba ky GD oppa nyantai …

  • Kyaaaaaaaa…. Jiyooonnnggggg kuuuuu *tarik2 tgn GD dr tuw cew… Fiuuhhhh untung GD keambil, nah onnie skrg boleh d foto b2 ama TOP… Hohohohoho *pulang sambil seret2 GD

  • Wah, wah, wah!!!!!!
    Foto bareng sih foto bareng, tp itu ‘TANGAN’ ngapain ngegandeng tangan GD oppa-KU??!!!

    T______T

    *dipeluk GD oppa yg nenangin ak sambil bilang:
    ‘cuma fans, sayang… Cup cup cup.. Jangan nangis, ga da tukang balon jam segini.’

  • LEPASKAN TANGAN MUUUUU *ala nek lampir*
    KYAA~ mupeng sangat TT~TT huhu mauu
    taby : kamu kan uda biasa ak gandeng” kek gitu
    me : ak gak suka ngeliat kamu digandeng cew lain !!!!
    taby : *hug and kiss me*
    me : *meleh*
    #SARAP.com

  • hush..hush…hush…(ngusir ayam)…pergi2…

    kalo yg laen pada nyari kipas angin…kalo Q lsg pergi ke kamar mandi mendinginkan badan dg mandi jebar jeburrr
    ???

  • aaaa.. aaappp apaaaan apaaaan ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………..

    pake gandeng2 segala.. terus itu apa pula yg di foto keduaaaaaaaaaa.. sama TOP doang????

    gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • Aku bahagia…. Karna disini nemu banyak V.I.P akakkakak, V.I.P!!! Ayo kita pendem cewe cecurut itu!!!! *berapi-api* tolooongggggg!!! Kebakarannnnn!! *stres mode on*

  • mwo???!!!…GTop knp bgtu??!!!…andwe…andwe…g rela se g rela2ny…TT.TT..td sp yg pny rncna nyburin tu ce kkolam buaya?..dgn snang hti ak ikt bntu d..sklian siapin versi piranha jg klo perlu..hosh hosh,esmosi ane.esmosi..><..

  • Hum, sbnr’y sih kesel ada cwe deket” suamiku, tp yasud itu kan bagian dr profesi’y. Jd ak ga perlu cemburu, 🙂

    *Meluk Jiyong oppa erat2…
    **kabur, sblm para GD’s vip pindah marahx k ak…

  • hahaha liat komen-komen para VIP lucu …
    xD ngakak …

    eh.eh.eh … cew .. tolong yak ..
    jangan dkt2 GD …

    bosen idup ye lo … ?!

    tapi kalo ak liat kok fans nya cakepan yk ..
    hua ….
    ayo hancurin ni foto ….#emosi membara

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: