(Trans) Perjuangan Seungri Part 2 ~ Seungri canggung dengan Daesung, jjajangmyeon, & diomelin T.O.P!

Published 26/04/2011 by yeppopo

PART 1

Jadi dimanakah orang yang mengenai talenta2 Seungri?

Seungri mengatakan, “Mereka tidak mengatakan pada saya untuk datang atau apapun tapi saya hanya mengikuti audisi YG. Saya mengikuti Director Park Dae Hong yang membantu saya di Gwangju. Saat saya masuk, mereka merekam saya bernyanyi dan menari. Saya berfikir pada diri saya sendiri “kali ini ayo kita benar2 pergi untuk ini ’ dan lalu menggila. Saya melemparkan kemeja saya dan lain2. (tertawa)”

Seungri mencoba yang terbaik untuk menunjukkan talenta2nya dan mungkin hasrat ini yang bisa menggerakkan hati orang. Kali ini, President YG Entertainment, Yang Hyun Seok, yang menonton video langsung dari lantai atas, mengenali talenta2nya.

“President Yang turun.”

Saat dia mendengar kata2 itu, Seungri merasa kalau jantungnya akan meledak. Dia memaksakan dirinya sendiri untuk berpura2 tenang, tapi terpikir olehnya kalau dia tidak bisa membiarkan kesempatan kritikan terlepas.

President Yang Hyun Suk berkata, “Saya telah menonton video. Kamu benar2 bertalenta. 50 poin untuk nyanyi dan 50 poin untuk menari. Apakah kamu tau Jiyong dan Youngbae? Hmm.. anak2 ini telah di training disini selama 6 tahun, coba susul mereka dan Datanglah mulai besok.”

‘Woohoo! Saya akhirnya membuat permulaan!’

Seungri yang saat itu berusia 16 tahun mengatakan selamat tinggal untuk keluarga dan teman2nya di kampung halamannya dan pergi ke Seoul. Orang pertama yang ia temui di hari pertama ketika sedang menuruni koridor adalah Daesung, yang merupakan seorang trainee baru seperti dirinya.

“Kemana saya harus pergi?” (Seungri)
“..Saya juga tidak tau…” (Daesung)

Percakapan pertma sedikit canggung. Lalu TOP muncul dengan sebuah rokok di mulutnya. Dia meninggalkan sebuak kesan yang besar pada Seungri. Hal pertama yang dia katakan benar2 memorable juga, TOP mengatakan, “Ayo kita pesan Jjajangmyeon.”

Ketiga Trainee YG, Daesung, Seungri and Top duduk di dalam ruang latihan dan makan jjajangmyeon. Setelah mereka selesai, Seungri bangun dan membersihkan piringnya pertama.

T.O.P mengatakan, “Kenapa kamu tidak mnyelesaikan piring2 hyung2mu duluan?”

Jadi hari pertama Seungri di dalam YG dimulai dengan sebuah kecanggungan menghadapi Daesung, jjajangmyeon, dan omelan TOP.

Source: AsiaE
VIA: bigbangupdates
Indo trans: yeppopo
DONT TAKE OUT

55 comments on “(Trans) Perjuangan Seungri Part 2 ~ Seungri canggung dengan Daesung, jjajangmyeon, & diomelin T.O.P!

  • “Kemana saya harus pergi?” (Seungri)
    “..Saya juga tidak tau…” (Daesung)

    😀 sumpah,, jdi ngakak sendiri #ngebayangi expresi muka abang VI dan dae dae ..

    ahh pipi tabi ,, kebiasaan deh sifat manja nya ,, dibawa keluar 😦

  • ahahahaha bang tabi gitu bgt sih . .ah tp sekarang udah kebales, sering dijailin sama baby panda. *efek nonton bigbang superhero lagi

  • omg nang TOP kyaknya badung banget ya,,,gile datangnya aza lagi ngerokok,,,trus sangar gtu ma seungri,,,

    sabar ya magnae,,suamiku mang rada sangar dikit,,v sebernamah hatinamah tetep pink koq!!!hohoh

    • #istri tua tabi dateng ..

      APPPPPAAAA !!! #expressi sinetron indonesia ..
      eonni bilang tabi saya badung …

      #melototin mata ,,sambil goyangi mulut kekanan kiri ..

    • @gi~cha: mang da ,,dia mah selalu gtu,,,,
      ga bisa lyat istri paling dicintai bang TOP ne bahagia,,,makanya dia menggila gaje gtu,,,,

      #dikasih lollipop beracun ma @weni_jaejoong

    • ssst ,, jangan kenceng” atuuh ngomong.na ..
      ntar pipi tabi bangun …
      bobo nya lgi pules banget ..
      ampe ngorok gittu ..
      jd gax bisa tidur …

      #minum obat ,, biar gax kumat :-/

    • untung bukan ng’ributin Ji Yong oppa,,berarti istri’a cm aq d0ank….

      wxwxwxwx

    • mirsheniiyou kalo gak salah istri nya GD sista …

      😀
      hayoo, hayooo ,,
      yang mana istri tua ny GD …

    • oh TIDAAAAAAAAAAKKKKKK……
      abang GD selingkuh lagi????

      awaz y bang,kalo dateng aq cubit kamu…

    • aaaaaaaaaaaaaaaa eonnnniiiiiiiiiii ….

      #histeriis ,, gebuk”in kasur ,, lempar bantal ..

    • oh jadi cerita’a merangkap nich….
      waduhhhh nasib qt sama y….
      aq isrti GD, tp krn GD’a pny simpapan aq jg selingkuh m’ bang Taby…

    • aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……
      #tambaaah shoooock ..
      ambil baygon ,, diminum ….

    • weni, nasti, dan mir lg heboh berantem,, semua orang pada ngeliatin …
      gax lama kemudian,, GD dan TOP datang ..
      tapi , kok mereka gax ngelerai ?
      ternyata TOP dan gd
      menarik tangan ny eonni kim taemin ..

      weni, nasti,mir : 0_0 ?_? !_!

    • aah eonni..
      gax boleh marah” menjelang hari spesial mu ….
      kalo umur bertambah ,,
      berarti kudu makin sabar ,,
      termasuk sabar dalam ngadepin anak” mu yg cantik” ini ..

      #kabbbbbbbbuuuuuuurrrrrr

    • eeeh eonnie, kita lagi rebutan GTOP, gapapa kan? 😀 lagipula kan eonnie persiapan ultah, jadi biarkan kita di sini rebutan, daripada ngerepotin eonnie 😀 hahaha #kaborrr #disambitsandeul

  • u.u baby panda ~
    jadi pengen liat video seungri pas audisi penasaran uy ampe ngelempar kemeja dll gituuuu~
    bayangin mukanya aja uda ngakak 😀

  • hahaha kasian banget si maknae. sini sini sama kakak ipar u,u #diseret bang tabi

    kok bang tabi kasar sama seungri ya? padahal kalo sama gue dia lembuuuuuut bangetssss #digampar istri tabi yang laen

    • orang belakang panggung ya ..
      kalo gax salah tabi pernah jdi rapper dibelakang panggung gitu …

      #saya suka soootoooii ..

  • hahaha, bang seungri kasian abis …. pertama kali ketemu orang ama daesung yang juga gak tau apa-apa XD kedua kalinya malah ketemu orang gak jelas ky tabi oppa yang ngajak makan jjajangmyeon XD mana gtu diomelin pula XD trs trs, disuruh bersihin piring… wakakakak 😀

  • hahahaha….
    jdi inget intimet note ,, seungri ma daesung d’stu kliatan bgt canggungx pdhl dah tgl breng lma …

    wahh TOP oppa galak amat kan ksian nohh msih kcil,,

  • Tabi ngerokok???

    heiii..kalian yg di atas..hentikan pertengkaran itu..GDTOP tidak suka dgn keributan..dan TOP sudah ketok palu kalo dia memilih saya sebagai istri..dan GD pun rela jadi selingkuhan saya…
    hahahhahaha..#senyum licik ala sinetron#

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: