(Trans) Perjuangan Seungri menghadapi kesulitan2 menjadi Seorang Penyanyi!

Published 26/04/2011 by yeppopo

Sebelumnya kalian udah baca “Star Diary”nya Daesung, G-Dragon kan? Nah sekarang giliran Seungri nich yang cerita masa lalu dan masa2 sulitnya sebelum debut jadi penyanyi.

“Daesung and Taeyang adalah pohon2 dengan akar yang tebal  yang akan tumbuh dengan baik jika kamu memberikan mereka air di waktu2 yang tepat, dan TOP adalah sebuah pohon yang mungkin terlihat sedikit aneh saat pertama kali tapi masih terlihat tampak hebat seperti ini.

Jiyong sedikit terlalu indah/khayalan dari sebuah pohon tapi jika kamu meluruskannya sekali2,  ini akan berkembang  dengan baik sekali.

Seungri memiliki terlalu banyak ranting yang tidak berguna. Selalu ada tukang kebun yang berdiri disampingmu. Jika tidak secara konsisten memangkas maka tidak ada yang tau dimana kamu akan pergi selanjutnya.”

Member termuda Big Bang, Seungri (Lee Seung Hyun) memiliki banyak talenta2 dan kemampuan2, dia tidak pernah jatuh atau gagal untuk menunjukkan daya tarik individualnya sendiri.

Seungri bisa bersinar tidak hanya sebagai bagian dari grup tapi juga pada sebuah panggung solo tanpa member2 yang lebih tua dan menggerakkan banyak hati dengan performance2nya dengan musikal2nya dengan penggambaran emosi2nya.

Kita bertanya2 bagaimana ‘Gwangju’s Dancer Boy’ berjalan dari seorang entertainer tidak tetap,  sekarang menjadi salah satu penyanyi idola terbaik Korea dan juga seorang performer musikal.

Meskipun ini tampaknya seperti proses yang akan tak tertahankan sulitnya  di usia yang muda, Seungri hanya mengatakan “Ini menyenangkan”. Pria muda ini mengatakan tentang mimpi2nya, cinta dan kesulitan2.

Saat saya masih kecil, mimpi saya adalah menjadi seorang komedian. Karena terasa bagus saat orang2 tertawa karena saya. Saya akan membuat sedikit gurauan dengan teman2 saya dan menunjukkan pada orang2. Daripada memikirkan “Saya ingin menjadi seorang selebritis”, saya lebih berfikir pada baris kata Saya ingin orang2 menjadi  riang karena saya’”

Seungri yang muda suka berdiri sebelum yang lainnya. Aspek ini adalah dari kepribadiannya yang dipengaruhi ayahnya. Seorang mantan pelatih golf, ayahnya yang terbuka dan enerjik menjadi panutannya dalam hidup.

Sejak kecil, Ayah saya dan saya seperti teman. Di SMP, ada saat ketika beberapa senior2 saya  mengganggu saya. Karena saya menari, mereka berfikir kalau saya sedikit yang disebut pemberontak” dan banyak mendorong (mungkin maksudnya mengganggu).  Saya mengatakan pada ayah saya dan keesokan harinya dia pergi ke sekolah dan menyelesaikan masalah/ suara ayah benar2 keras, dan thanks untuk semua latihan2 bernafas perutnya, you see. (laughs)”

Bahkan di SMP, saat pertama kali dia tertarik dalam dance, ayahnya adalah seorang pendukung yang avid.

Di pembukaan festival, tim2 dance naik ke atas panggung yang sangat mengagumkan. Sayajatuh (cinta) pada meneri setelah itu. Lalu saya mengumpulkan orangtua saya dan mengatakan, saya suka menari’. Orangtua saya mengatakan ‘Good, kami senang kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai. Ambil ini jika kamu menginginkannya.Dan mendukung tarian2 saya dalam setiap cara.

Seungri dipompa oleh persetujuan dari orangtuanya dan menciptakan sebuah tim dance amatir. Dia dan pria2 berusia 3-4 tahun lebih tua darinya membuat sebuah tim ‘Episode 1’ [‘Ilhwa’] dan mulai menari tanpa rencana2 yang pasti.

kami menamai diri kami sendiri ’Episode 1’ yang berarti belum ada yang tau tentang kami. Sekarang kalau saya memikirkan tentang ini, ini childish. Tapi kami mengkoreografikan gerakan2 kami sendiri untuk pertama kalinya dalam hidup kami, dapat juara pertama di Jeolla Namdo JangSeong’s ‘Hong Gil Dong Festival’, dan memenangkan hadiah uang $500 (tertawa). Ini benar2 meningkatkan kepercayaandiri kami. Kami berjanji satu sama lain untuk terus berusaha lebih keras dan membuat sebuah kontrak dengan sebuah shopping mall di Gwangju dan mulai dari sana.

Mereka hanya diberikan $200 sebulan, dan mereka sangat terkenal. Mereka memiliki sebuah fan club dan luar biasa populer di kalangan murid2 wanita SMP/SMA di Gwangju.

Kami memiliki beberapa “wajah boneka” di dalam tim, jadi kami cukup populer. (Tertawa) Kami dikehendaki untuk hal2 seperti festival2 sekolah dan acara2 kota. Kadang2 kami bahkan menghasilkan $200 dalam sebulan. Ini adalah sebuah jumlah yang besar untuk kami di usia muda. Kami meminjam sebuah hall dengan uang tersebut dan bahkan menggelar sebuah konser dan hal2 lain.

Setelah dikenal di Gwangju, salah satu dari manajer casting menghubungi saya dan bertanya, “Apakah kamu ingin memikirkan/mempertimbangkan untuk menjadi seorang selebritis?. Saya masih kecil jadi saya berfikir “Haruskah saya mencoba menjadi seorang selebritis?” lalu saya muncul di program yang dikatakan kalau mereka memilih Shinhwa kedua.

Tapi dia menderita kekecewaan dari eliminasi setelah 2 bulan. Untuk Seungri yang telah mengalami “terkenal” dan selalu melampaui di kampung halamannya, ini merupakan pengalaman yang keras. Jadwal sibuknya yang membuatnya bolak-balik antara Seoul and Gwangju juga sulit untuknya secara fisik.

Saya pulang pergi antara Gwangju and Seoul, mereka bahkan tidak akan memberikan makan saya atau membiarkan saya tidur. Mereka bahkan tidak memberikan saya uang transport, jadi ini benar2 keras. Ini membuat syaa menyadari Menjadi seorang selebritis tidaklah muda.’ Saya lalu mengepack tas2 saya dan pulang kerumah.

Tapi yang lebih tak tertahankan daripada kesulitan2 fisik adalah reaksi2 kritikan dari orang2 di sekitarnya.

Teman2 saya merendahkan saya. Mereka mengatakan saya suck di menyanyi dan saya sangat tidak bagus (di acara tersebut). Bahkan guru wali kelas saya mengatakan Saya benar2 tidak berfikir itu adalah jalan yang harus kamu ambil. Kamu harus dengan cepat menemukan jalan lain untuk dirimu sendiri.Dia (gurunya perempuan) benar2 cantik tapi dia tidak pernah terlihat lebih jelek bagi saya dari  saat hari itu.”

Kalian akan lihat.’ Dia pun menjadi marah dan bertekd. Dan dia mulai pergi ke sebuah akademi untuk belajar bernyanyi. Dia benci di panggil ‘You suck’ dari apapun yang lain di dunia ini

Bagi saya, Park Dae Hong, direktur dari salah satu akademi di Gwangju, adalah seperti seorang malaikat yang jatuh dari langit. Dia menghubungi saya yang mengatakan: Saya telah mendengar banyak tentangmu. Kebanyakan sisiwi2 Gwangju mengenalmu. Saya ingin mengasah  talenta2mu.Dia juga adalah yang menemukan 2NE1 Gong Minzy dan bahkan Kara Goo Hara, yang keduanya berasal dari Gwangju juga. Dia menyiapkan dengan beberapa guru dan banyak membantu saya.

Dengan bantuan Director Park Dae Hong, yang mengenali talenta2nya, Seungri bisa audisi untuk sebuah agensi entertainment. Tapi apa yang mereka cari bukanlah kemampuan2 Seungri dalam bernyanyi dan menari.

Mereka mengatakan pada saya untk mewarnai hitam rambut saya dan menunjukkan pada mereka dahi saya dan menyelipkan rambut ke belakang telinga sya. Lalu mereka mengambil sebuah gambar saya dari depan dan sisi. Saya kemudian pergi lagi dan menunjukkan mereka tarian saya, tapi mereka tidak menguhubungi saya.

Ia terjatuh sekali lagi, tapi ada satu orang (dari salah satu agensi) yang mengenali talenta2nya.

Penasaran sama kelanjutan cerita masa lalu Seungri sebelum debut?? Tunggu Artikelnya aja ya, masih dalam proses translate hehhee… Soalnya buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk banget. ^o^

Source: AsiaE

translated by : sjay.x@bigbangvip.net

Via: bigbangupdates

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

33 comments on “(Trans) Perjuangan Seungri menghadapi kesulitan2 menjadi Seorang Penyanyi!

  • pantes niy anak suka cpt smbong,udah biasa juara di gwangju..

    tp krna audisi2 itu juga yg bkin dia pantang menyerah..krna itu juga kali ya,bisa sohib~an ama Hara..1 kmpung trnyata..

    Seungriya..saranghaeee..

  • ha ha ha
    dia bilang
    “Saat saya masih kecil, mimpi saya adalah menjadi seorang komedian”

    pantez Z tiap Big Bang di wawancara Sengri yg selalu bikin suasana jd rame ma tertawaan,,,

    wktu yang lain pada seriuz, dia malah becanda,,,

  • ”Saat saya masih kecil, mimpi saya adalah menjadi seorang komedian. Karena terasa bagus saat orang2 tertawa karena saya. Saya akan membuat sedikit gurauan dengan teman2 saya dan menunjukkan pada orang2. Daripada memikirkan “Saya ingin menjadi seorang selebritis”, saya lebih berfikir pada baris kata ‘Saya ingin orang2 menjadi riang karena saya’”

    Aduuuhh… sayangku… cintakuu.. kamu emang punya bakat entertainer, kamu pantes jadi pelawak karna kamu lucu, kamu pantes jadi penyanyi krna memang kamu berbakat, kamu pantas di cintai karna memang kamu pantas untuk ituu…

    Onnie kelanjutan diary’s di tunguuuuuu… 🙂

  • ya elah si onnie…lg asik2 bc ternyata oh ternyata bersambung…wkwkwk…tu futu Seungri lg bobo..cakep banget tuh onn…onnieeee….Bigbang mo ke Indonesia 28 may..aku senaaaangggg….

  • akhrnya sleSei juga bacanya,,

    emang cocok ya c magnae ne jd komedian secra dia kn gokil,polos biadab,ember lg,,,

    trus jga dsebut phon yg bnyak rnting g pntingnya,,sadis bo

    top juga emang dri kecil dah aneh,,v mgkn anehnya itu jd kelebhannya secra bkin penasarn orang,,,

  • Mksdny itu, kalo rantingny di biarin gt aj mlah ngrusak keindahan pohon it sndri.

    Dan kalo seungri ttp dibiarin dgn “kekurangan2” itu tanpa diarahin yg bnr talenta sbnrny ga akn trlihat!

    • iya onn,,,,,ngerti koq ngerti tadi juga

      v rada sadis aza kata2nya,,disebut pohon yang punya banyak ranting ga penting,,,,,

      *hhahah ketauan gw keseringan oot,,makanya c onnie jelasin lagi

  • selalu terharu ama semua kisah member2 BIG BANG…
    VI…kau emang cocok jd pelawak koq..kekeke
    TT

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: