(Trans) Cho PD mengungkap perasaannya atas pemotongan waktu performance Block B melalui surat!

Published 26/04/2011 by yeppopo

Block B telah perform di acara2 tapi belakangan ini mereka hanya dibiarkan tampil 2menit. Ini biasa karena senior biasanya mendapatkan waktu lebih banyak dibandingkan pendatang baru. Masalah yang terletak di Block B, performance2 mereka di cut sedangkan pendatang baru lainnya tidak. Contohnya debut B1A4 di Music Core tidak di cut malah mereka dibiarkan perform keseluruhan lagu mereka. Dari promosi mereka minggu ini,  hanya Music Bank yang memberikan mereka sebuah kesempatan untuk perform lagu mereka secara keseluruhan,  Freeze.

Hari ini Cho PD mempost sebuah surat ke cafe BBC, Block B Club, mengenai perasaannya.

Title: Panggung hari ini…Saya mendapatkan 2 perasaan yang berbeda.

Sebagai fans, apakah kalian merasakan perasaan ini, perasaan yang hilang bahkan setelah menonton panggung yang keren oleh “week-old” group Block B?

Segera setelah Block B dibebaskan dari 2 menit cut dari program2 acara lainnya, saya mendengar kalau 2 tim pendatang baru yang berbeda lainnya memiliki 2 lagu di panggung debut mereka. Perasaan saya tidak bagus.  

Saya memutuskan untuk bicara duluan pada member2 Block B yang tidak bisa mengatakan apapun dan akan terus menyimpannya dalam hati mereka.

Sampai sekarang, saya tidak pernah/bukanlah tipe yang membandingkan grup2 satu dengan lainnya atau menipu dalam rangka untuk memenangkan kompetisi, tapi jika saya berada dalam posisi member2 Block B, saya akan menyetujui kalau saya akan merasa dikhianati dari usaha2 dan kemampuan2 yang telah saya taruh sepanjang waktu.

Sebagai seorang perwakilan, ini benar2 sulit menjelaskan bagaimana member2 akan merasakan setelah menyadari fakta kalau sekutu2 dan musuh2 menggunakan senjata yang sama yang dimiliki/dibuat sekutu.

Sejujurnya saya mengerti kalau Grup A akan mendapatkan perlakuan khusus karena grup di tetapkan oleh manajemen presiden H yang dihormati sebagai sebuah perpanjangan dari kesuksesan yang perusahaan miliki.

Tapi jika kamu fokus pada fakta kalau saya telah mulai menulis lagu2 setelah debut di usia member2  Block B dan menyanyikan kemustahilan dan ketidakrasionalan masyarakat, saya dengan kuat merasakan kalau antisipasi dan harapan2 dari fans tidaklah apa yang sebenarnya

Saat ini, saya tidak merasa baik mencoba membuat sebuah usaha untuk menyembunyikan fakta. Dan itulah kenapa saya berdiri menyorot daerah2 dari situasi dimana ini perlu diperbaiki secara nasional dan internasional.

Jika sebelumnya tujuan saya adalah “complete Block B” bsekarang adalah waktunya menetapkan tujuan dari “Menjadi sebuah langkah ngeblock jadi mereka akan bisa berdiri di tempat yang terbaik” sebagai objektif baru.  

Kerjasama kalian secara langsung akan menjadi kekuatan untuk kami.

Sincerely,
Cho PD, Chairman of BBC

Hmmm…. hmmm…. aq kasih pendapat ga papa ya popoders??!!

Aku koq ga sreg sama isi suratnya ya?! Untuk Block B yang performancenya dipotong itu aq juga ngerasa ga adil banget, karena pantes dapet kesempatan lebih untuk nunjukkin kemampuan mereka! Tapi ada beberapa kata CEO diatas yang agak ga sreg kaya:

Sampai sekarang, saya tidak pernah/bukanlah tipe yang membandingkan grup2 satu dengan lainnya atau menipu dalam rangka untuk memenangkan kompetisi…

Sejujurnya saya mengerti kalau Grup A akan mendapatkan perlakuan khusus karena grup di tetapkan oleh manajemen presiden H yang dihormati sebagai sebuah perpanjangan dari kesuksesan yang perusahaan miliki..

Hmm… kayanya koq ga enak banget ya di denger dari mulut seorang CEO?! Ditambah kalimat terakhirnya, “Kerjasama secara langsung” kata2 itu ambigu juga lho, bisa aja ngajak fans buat bikin “reaksi2” yang mungkin berlebihan, apalagi rata2 pecinta idola2 di Korea itu masih remaja2 yang labil.

Source: BBClub
Translated by: UNDAGROUND@BB International
Written by: jeanette@kpoplive.com
Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

7 comments on “(Trans) Cho PD mengungkap perasaannya atas pemotongan waktu performance Block B melalui surat!

  • Cho PD masih kurang dewasa..ini tahap pembelajaran sich…
    jgn berharap terlalu banyak kalo masih rookie..semua ngalamin masa yg berat dlm masa2 rookie….semoga aja ini sbgai awal cho PD ningkatin kualitas Block B, jd org makin ngeh dan respect…gw malah mikir yg berpotensi bkin jlek nama Block B malah Cho PD ini….

    seperti lagu Taeyang..take It Slow aja..kalo emang bagus, akan tiba saatnya mreka dihormati penuh….

  • iya nih.. cuman Music Bank doang nih yang ngasih Block B perform full, yang lainnya “gak adill” Inki, MC Mcountdown sama aja “gak Fair” rokie lain dikasih debut 1 1/2 lagu sedangkan block b cuman SETENGAH lagu.

  • Jika sebelumnya tujuan saya adalah “complete Block B” bsekarang adalah waktunya menetapkan tujuan dari “Menjadi sebuah langkah ngeblock jadi mereka akan bisa berdiri di tempat yang terbaik” sebagai objektif baru.

    Kerjasama kalian secara langsung akan menjadi kekuatan untuk kami.

    kata-kata ini juga kayk nya aku kurang sreg dech ..
    kayak nya ada yang aneh dengan kata-kata yg ini -_-

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: