(News) Wanita ideal Atlet Lee Yong Dae itu Yoona, bukan Sulli?

Published 26/04/2011 by yeppopo

Di siaran MBC We Got Married“minggu lalu, atlet  Lee Yong Dae dikatakan memilih f(x) Sulli sebagai gadis idealnya. Belawanan dengan pemikiran pemirsa, wanita idealnya yang sebenarnya berubah ke SNSD’s YoonA.

Dalam wawancaranya dengan TV Report pada 25 april dia mengungkapkan, “Saya sebenarnya suka YoonA. Saya jatuh cinta dengan femininnya dan wajah yang innocent, dan juga aegyonya, kepribadiannya yang tomboy – yang semuanya berkualitas yang saya cari dalam wanita yang menjadi mimpi saya.”



Saat ditanya mengenai pertemuan dengan Sulli, dia membalas, “Saya selalu menjadi fannya, jadi saya beruntung bisa bertemu dengannya. Dia baik dan orang yang ceriia, jadi saya bersenang2 rekaman dengannya. Saya rasa ini adalah sebuah kehormatan.”

Saat ditanya mengenai kemungkinan penampilan tetapnya dia mengatakan, “Belum ada yang diputuskan. Saya rasa saya akan mempertimbangkannya jika saya menerima tawaran. Selama tidak berpengaruh dengan jadwal saya, saya suka menjadi seorang member yang tetap di acara tersebut.”

Source: TV Report via Nate

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

9 comments on “(News) Wanita ideal Atlet Lee Yong Dae itu Yoona, bukan Sulli?

  • aaahhhh yong dae oppa ada di wgm??
    mao ntn!!! ituh WGM episod rapa tuh?? xD
    yong dae oppa bukan dari dulu dibilank suka ama yoona yah?? xD

  • Udahlah bang,sono ikutan wgm aja,supaya nanti di piala sudirman gak ada yang bisa ngalahin pasangan favorit aku.. Lyliana natsir+Tantowi ahmad ,wkwkwk. Tapi taruhan yang masuk final korea vs china,kekekek,ya..keculi cina ma korea ketemu di semifinal.hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: