(News) SS501 Kim Kyujong jadi duta besar untuk “Heart Heart Foundation”

Published 26/04/2011 by yeppopo

Setelah ditunjuk sebagai ambassador untuk “Heart Heart Foundation,” SS501 Kim Kyujong telah memulai aktivitas amalnya. dia mengambil penunjukkan sebagai duta besar dalam rangka untuk aktif mengembalikan cinta yang dia terima dari fansnya. Musim gugur lalu, dia menjadi relawan di sebuah penampungan hewan dengan Lee Hyori dan juga member lainnya Heo Youngsaeng.

Kyujong belakangan ini sibuk setelah di casting untuk menjadi pemain sebagai Pangeran Lee Shin dalam musikal Goong, yang menggantikan Yunho   TVXQ. Dia juga ditampilkan dalam solo album member ss501 lainnya Heo Youngsaeng.

Mengenai pekerjaan relawannya, Kyujong berkomentar,  “Saya tidak melakukan ini karena saya berfikir kalau saya adalam seorang publik figur, ini memalukan dikenali. Ini selalu berada di pikiran saya dan sekarang kalau saya memiliki kesempatan untuk mengambil bagian menjadi  ambassador dari ‘Heart Heart Foundation,’ Saya benar2 senang dan akan berpartisipassi secara aktif dalam aktivitas2 amal. “ Dia juga berharap kalau fans akan berpartisipasi.

Dibawah kampanye “Warm Meals”dia akan mempersiapkan makanan untuk  anak2 yang kurang gizi. Dia juga akan berpartisipasi dalam “Heart Heart Orchestra,”  yang akan dibuat untuk  perkembangan pemuda cacat. Sabagai tambahan dia akan membagi dukungan untuk negara2 yang miskin dan fans bisa berpartisipasi dalam pekerjaan2 amal dengan yayasan.

Source: Quainte

credit: koreaboo

Indo Trans; yeppopo

2 comments on “(News) SS501 Kim Kyujong jadi duta besar untuk “Heart Heart Foundation”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: