(News) Wonder Girls & 2PM Promosi Kompetisi Dance di Taiwan!

Published 25/04/2011 by yeppopo

JYP Entertainment akan mengambil bagian dalam Metro Street Dance Competition 2011 yang akan digelar di Taipei, Taiwan. Melalui kolaborasi JYPE, memiliki  Wonder Girls and 2PM sebagai perwakilan dari kompetisi menari, bersamaan dengan penyanyi Taiwan Elva Hsiao.

Karena 2PM and the Wonder Girls sedang mempersiapkan untuk perilisan2 baru musim panas ini, mereka tidak bisa pergi ke Taiwan untuk mempromosikan acara tersebut, untuk itu, video2 promosi kedua grup baru2 ini diungkapkan melalui website resmi kompetisi. Sedangkan 2PM memberikan pesan pendek dalam bahasa Korea, sedangkan Wonder Girls melakukan dalam bahasa China.

Meskipun Wonder Girls and 2PM tidak akan hadir, JYPE mengungkapkan kalau mereka akan mengirimkan perwakilan2 ke kompetisi dan mungkin akan mengambil trainee2 masa depan.

The Metro Street Dance Competition adalah salah satu acara2 dance penting di Taiwan, yang biasanya memiliki artis2 dalam negeri yang dikenal sebagai spokespeople. Kompetisi utama akan di gelar pada musim panas ini dengan pendaftaran2 dimulai pada 19 mei, tapi sebuah “MV Creative Dance Competition” baru juga akan di gelar untuk orang2 yang mencintai menari dan mempelajari hip hop melalui video2 musik, dengan pendaftaran terakhir dari sekarang hingga 6 mei danterakhir digelar pada 15 mei.

Berikut video 2PM dan Wonder Girls.

Sources: Metro Street Dance Competition 2011 and betterone2010

Credit: koreaboo

Indo trans: yeppopo

3 comments on “(News) Wonder Girls & 2PM Promosi Kompetisi Dance di Taiwan!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: