[News] CHI-CHI Salah satu Girl Group yang tidak melakukan Operasi plastik????!

Published 24/04/2011 by kimtae

Girl Group pendatang baru CHI-CHI, yang merupakan singkatan dari ‘Creative Electronic House Idols’, telah menulis sebuah artikel unik di kontrak kerja mereka dengan management agensinya “Yedang Entertainment (YD).

Isi Kontrak mereka secara khusus menyatakan bahwa jika mereka pergi dibawah pisau (maksudnya pergi begitu saja) , secara otomatis kontrak tersebut akan ditutup. CHI-CHI membuat gebrakan dengan lagu debut mereka Don’t Play Around di awal tahun ini. Ke Tujuh member CHI-CHI dipilih berdasarkan kualitas kecantikan dan bakat alami.

Salah satu perwakilan perusahaan menyatakan “ para gadis ini (CHI-CHI) Telah menandatangani kontrak yang menjanjikan mereka untuk tidak pergi dibawah pisau. Perusahaan, produser, dan para member memutuskan untuk menampilakan tampilan yang alami sebagai kekuatan terbesar CHI-CHI. Di samping itu tidak akan ada operasi pelastik yang ditambahkan demi masa depanpara member”. Mereka menambahkan “ kami merasa lebih penting menampilkan kecantikan alami jangka panjang untuk para member dari pada membuat wajah mereka sempurna-untuk-televisi, CHI-CHI akan menantang Girl Group lain dengan pesona alami mereka dan bakat menyanyi mereka yang kuat”.

Ini (OPLAS) adalah sesuatu keinginan yang alami untuk idola remaja yang ingin terlihat lebih cantik, tetapi ketujuh member CHI-CHI mampu memerima karakteristik mereka dan mereka sangat bangga akan itu. Ini bukannya seolah2 mereka awalnya tidak menarik,bahkan malah Banyak diantara mereka yang cukup mengejutkan diawal debut. Bahkan baru2 ini ,SUI yang masih duduk di sekolah smp, telah menerima banyak perhatian akan pesona segarnya, yang mengingatkan kita pada aktris Song Hye Gyo diawal debutnya.

Girl group pendatang baru ini mempertunjukan aliran electronic, house, dan dance music. Saat ini mereka menampilkan bakat mereka melalui Don’t Play Around

Yang belum pernah liat mvnya , lihat ini

credit : soompi

indo trans : kimtae@yeppopo


NO BASHING

Iklan

14 comments on “[News] CHI-CHI Salah satu Girl Group yang tidak melakukan Operasi plastik????!

  • Maaf bukannya pergi dibawah pisau maksdnya itu kaya melakukan oplas ya?mnrt aku arti dr statement itu kaya kl mereka di minta oplas sama agensinya nanti kontrak kerja nya akan ditutup/gk berlaku lg hehehe 😀

  • orang korea mah putih, tinggal di make up beres deh, CL, minzy, min, suzy, jung so min, sohee, klo udah didandanin juga cantik2 padahal nggak oplas,

    • setuju chingu…..orang korea padahal udah cantik tanpa perlu oplas tinggal di make up aja….

  • ah munkin itu hanya akal-akalannya perusahannya aja…
    cari simpatik githu….
    coba liat bwaktu su-i chi2 ikut audisi jyp..,mukanya beda dari skrng…..
    pastinya udah oplas…
    hu…..

  • aku sih gak mau nuduh2 mrka y klo mrk cmn nyari simpatik ato apalah,,soalnya aku jg gk trllu tau ttg mrka juga,,,,klo emg gak oplas yah lebih bgus lahh,alami wajahnya gt…klo nggk bner n cmn nyari sensasi or simpatik ya lama2 juga ketauan ,,,tinggal tunggu saja..

  • Aneh y orang korea. Pdhl oplas dah dianggap sesuatu yg wajar, tp kalo ada yg oplas, kalo g dcurigai ya d bashing. Maunya apa c??

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: