G-Dragon & Taeyang Dikirimin Surat Berdarah???

Published 23/04/2011 by yeppopo

Surat Berdarah!

Di Korea, ada beberapa fans yang menggunakan cara ini untuk mengekspresikan cinta mereka terhadap sang idola. Cukup banyak idola2 yang pernah menerima surat berdarah ini termasuk  Big Bang G-Dragon and Taeyang.

Kejadian ini sudah cukup lama, Surat2 ini dikirim dari 2 gadis yang berbeda dan diupload melalui Twitter. Fans ini merilis 3 gambar, salah satu dari fan yang pertama, memotong leher mereka dan telapak tangan untuk Taeyang, lalu fan yang kedua memotong lehernya dan pergelangan tangan untuk  G-Dragon, dan foto yang ketiga kompilasi dari kedua foto tersebut.

Berikut foto dan Transnya:

G-Dragon

G-Dragon.. satu tubuh ini akan terbang.. akan menuju dimana kamu berada.. Apa alasan kamu tidak menginginkan saya?

Sekarang saya kehilangan kontrol..secara terus menerus sementara sendiri..hati saya berdarah untukmu

Saya akan mati untukmu..

Atau secara garis besar maksud surat tersebut seperti ini:

G – dragon, kamu tau sekarang saya mencintaimu. Sya akan terus memotong hingga kamu tau betapa banyak saya mencintaimu. hatimu dan darah saya, kita harus bersama selamanya. Tanpamu, hati saya terasa seperti berdarah.  i love you….

Taeyang:

To My Sweet Taeyang…

Kamu adalah soulmateku

Sebagian dari diriku yang lain

Hatiku sakit secara rahasia untukmu,

Hanya dengan sebuah gambaran dari senyummu, bisa membuatku baik kembali.

Saya membutuhkanmu dan saya akan memilikimu!

Darah keluar dari setiap bagian dari saya saat kamu dan saya terpisah.

Jaidlah milikku

Atau secara garis besar maksud surat tersebut seperti ini:

Taeyang, Kamu mencintai saya kan? kamu tau bagaimana saya memotong diri saya setiap hari, meninggalkan bekas2 luka di lengan2 saya? hanya untuk  meringankan rasa sakit untuk tidak memilikimi?….Please….jadilah milikku.saya sedang menunggu.”

ckckckkcckck….

Via; Soompi +xii4  @ wordpress

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

92 comments on “G-Dragon & Taeyang Dikirimin Surat Berdarah???

    • Perlu dbw ke psikeater tu org,
      dikasi kulit mulus dirusak!!!

      “Mencintai t slalu mmiliki…
      n jdkn cinta buat ksenangn
      bkn utk pnderitaan…!!!”

      Idola itu hx utk dinikmati sbg pnghibur hati n biar hdp lbh brwarna,,,
      n mgkn mrk itu lbh seneng dicintai scr sederhana,
      bkn utk digilai smpi mlewati batas normal,

      …tunjukkan cinta kita pd ssorg dgn pnghargaan tuk mrk…
      …jgn dtunjukkan dg kegilaan yg buat mrk trluka…

      I LOVE YOU ALL…
      cup…cup…cup…!!!

  • Fans depresi… GD oppa sama Taeyang oppa nya juga pasti jd ngeri bkn’y terkesan…
    Ak aja yg ngfans stg mati sama Big Bang ga gitu2 bgt…

    • setuju chinguu >,< ak yg cinta mati ama BIG BANG gak segitu banget . itu fans bg taeyang serem amat sepiso" nya juga di fto jadi HOROR .oo.

    • Betul…
      Sbg vip pasti kita cinta mati ma Big Bang, tp ya ga usah t’lalu ekstrem jg kali..

    • bener onn..aku aja yg cinta banget sm Bigbang nggak gitu2 amat…ih pokokx amit2 dach…itu kan sm aja bikin idola kita jd nggak tenang..n malah bs bikin idola depresi….fans kyk gitu menakutkan banget

  • oohhh iya, ini kejadianny thun kmren de kayanya!! Apa ini orangnya beda lg ya?? ckckcck kacau yah, tp lebih parah si taecyon yg dikirimin drah haid iiihh jijik!!

    • ckckckckck… ampe segitunya ya mereka, ntu namanya udah nyiksa/nyakitin diri sendiri ya, udah gitu bawa” nama artisnya, ya pasti bingung artis mau ngapain…

    • itu mah bkn ngefans nmx…tp neror mental idola mrk sndr…

      mkx klu cinta m idol jgn over dosis ntar keracunn kyk saesang2…
      (bener g nulisx…?
      pokokx yg over2 gitu dech…!!!)

      mending cinta m TUHAN ketahuan jd org baik y g???

      ~~ inga…inga…!!!
      tuing…!!! ~~

  • Iya…. Parhhhh bgt….. kasian idla kita msk mrka ktkutan ntar……………………

    semua fans jg cinta sayang am GD tae kali……….. kgk prlu buet bdn sendr ssh kan……

  • Hiiii darah…
    Fans labil tuh…
    Chingudeul, kita sih jgn sampe kaya gitu ya…
    Ntar GD ma Tae oppa nya malah jd takut…

  • aku : jd gimana sayang ? kamu harus lebih hati” ya …
    GD : aku lebih menghawatirkan mu …
    aku sungguh takut ,,
    #narik tangan dan meluk ..
    aku : jangan hawatir,semua nya akan baik” saja ..

    #GD matiin lampu,narik selimut lalu tidur,

    #kabbuuuuuuuuurrrr

  • Iy Qjg pRnh dNgr kejadiaN kL bNyk idoL yg dkriMi srt brdraH bHkN kL*gsaLah* QprNh dngr ad idol ygQ lupa nama’y dkrimi srt brdraH mke*maaf*daraH haid beuH kL ktaQ sie it dH psikopat serem euy…

  • Aigoo… Aq si ga akan d nglakuin hal ky gtu…

    Secara, ngliat darah aja kepalaku uda pusink2 apalagi darah itu kluar dr bagian tubuhku… 0.o

  • Ini kaiagna berita uda lama kan?? ^^
    Tp mau coment ahh…

    Ini fanss MENGERIKAN!! Gw yg segitu ngefans na ama Jiyong jua g smp kaiag getow dahh.. Haduww, ngayal ke tinggian tw mb’na.. Belund tentu jua si GD ama Taeyang suka ama lo. Malah ngeri kalii.. Haha^^..
    Istighfar mb’ inget tuhan.. Kwakaka, ckckcck..
    Lg an gw jua g bkal rela Jidi ama Taeyang jadian ama cew psikopat kaiag lo.. Hadeeww, aja” ada…

  • ampun deh segitu.a yg da GD ma YB kabur duluan
    *plakkk dihajar ma tu 2cewek xD
    kabur kepelukan tabi cari enak xD
    v klo emang bisa dapetin tabi ato chul ato konci gw rela ko motong (apa z boleh)
    *gubrakkk NGOKKK

  • iihh . wooww !!
    orng bodoh yng mo melakukan ini !!
    ckckck
    *geleng2 kpala*

    oia , unnie popo aku boleh post news’a di grup aku ???
    *boleh yaah ?? boleeh doong >.<" *

  • padahal dri pda nyakitin diri sndri kyk gtu
    mending pake darah ayam
    ga akan ketauan kan itu darah siapa

    hahaha
    kesan surat brdarahnya msh ada tpi ga nyakitin dri sndri

  • ihhh serem bgt ,, ko ampe sgitux yahh..??
    qu ja yg ngefns ma GD oppa ga pernah ngebayangin ngelakuin kya gitu ,,

    kya mrk jg ga sneng kali klw ad fns yg terlalu ky gtu .. nakutin ahhhh

  • ambil positifnya mdh2an jangan sampe kita bertindak sampe bgini ya ckckckk ngeri ngeliatnya.. gw yakin GD sm taeyang yg tau jg cuma bisa bilang “Omo Omo tuh cewe nekat amet sih..” *yg tabah ya jeng 🙂

  • Astagaaaaaa… ckckck,, seremnyaaa,, sebegitu cintanyaa ma bang GD n bang Taeyang,, aku jg cinta mereka tp ya gak segitunyaa… hadooooo,, gak sakit apa tuh??

  • tuh cewek gila..
    Nyakitin diri sendiri…
    Nge fans juga ga segitunya kaleee…
    Harusnya dia ngasih hal yg berguna..
    Abang GD ama taeyang juga malah takut punya fans kaya gtu…
    Bisa bisa ntar mreka lagi yang dibunuh….

  • Mending darahnya disumbangin buat rumah sakit trus jadi donor darah.. Ck ck ck… Iy gak?? Aku aja g sampe segitunya… Lagian kalo aku kyk gt, g mungkn jg gd ama taeyang lsg brada di depanku gt kan…

  • parahhhh ni orang……
    kagak waras neh kagak waras…
    *pencet no.telp.RSJ*
    ngefans gak segitunya kaleee
    aq ngefans ama bigbang gak aneh kayak gitu biasa aja…
    kalo mereka mau mati buat GD ama YB matinya konyol bgt,lebih baik hidupnya jadi sukarelawan aja neng…
    banyak orang butuh donor darah
    duh otaknya pada kemana neh ckckckck
    sungguh mengerikan…
    si GD ama YB pasti ketakutan

  • kalo gw sih, mendingan ngirimin potongan rambut gw aza. spa tau GD or taeyang mau ngasih tu rambut k dukun buat melet gw.

    GD n Taeyang kompak : NEVER EVER !!!!!

  • duh ngeri banget liat gambar gambarnya… kirain tulisannya dari darah,,, ternyata cuma tetesannya toh,,, tapi sumah ngeri banget liatnya…

  • klo ngefans sama gdtae tuh harusnya pake cara ngesupport ky krim twit yg bkn smangat,beli album2 mreka dll.cinta big bang boleh2 aj tp harus tau batasannya dong.ih sakit tuh cewe2 kasian gw mah.

  • GILA ini GILA !
    GD sama Taeyang bukannya suka liat kamu, tapi bakal ngerasa bersalah.
    Aah….yang wajar aja sih jadi orang >.<

  • apaan lah ini…..
    Ngap juga gitu…
    Fans yg nungguin mereka d dpan dormnya bigbang aj GD ngak suka… Apalagi kyk bginian??? Dunia memang udh edan!!! Aq jga ngefans bigbang, tp ngak sekalut itu…. Hooo…. Salut… O.o

  • ya ampuunn…ngeri sendiri bacanya…ada gambarnya pula >~.<
    ntar kan kalo kaya gitu GD ama Taeyang jadi takut + khawatir ama fansnya…

    udah gila mungkin yah tuh fans…boleh sih jadi fans fanatik…tapi gak segitunya juga kaliii!!!

  • aku liat gambar2 itu jadi memahamin perasaannya dia gimana.. sakit sih, apalagi itu artis yang disukainnya.. bener2 mimpi yang buat dimimpiin aja tuh susah banget..
    aku harap dia bisa sadar ya kalo cinta terhadap seseorang bukan begitu caranya. itu namanya ngehancurin mental gdtae 😥

  • aduh miris rasa.a….
    sgitu.aaduh..duh..aduh..duh…
    sayangi dirimu mbak, sayangi tubuhmu mbak…

    boleh deh cinta, boleh deh sayang, boleh deh ambil.. qw rela,,ampun t darah ngalir d.apel, mending qw makn dah t apel daripada d.semprotin pake darah gt.. Sayng Booo…..
    Love U’re Self..

  • w uga ngefans setengah mati ni ma TAEYANG TAEYANG DAN TAEYANG oppa……………tapi krn w di indo gag di korea sana jadi cuma bisa bisa tahan nafas ja lo, liat dy ..tapi mungkin lo, w di korea dah laen ceritannya,,,,,,,,,,,,,TAEYANG oppa saranghae,,,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: