[Photos] (110422) Super Junior for SPAO Official Website Update+Eunhyuk and Kyuhyun with OK (Dog)

Published 22/04/2011 by kimtae

Credit to SPAO’s Official Site | shared by ♥~pinkninja @ SJ-WORLD.net + Credits to. PLAY | Shared by. Blue★Princez @ SJ-WORLD.NET

Reupload and Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

24 comments on “[Photos] (110422) Super Junior for SPAO Official Website Update+Eunhyuk and Kyuhyun with OK (Dog)

  • mau deh dipegangain kayak anjing itu#plak
    eh gak jadi aja mau cwo seganteng apapun tapi saya anjing tetap gak mau haha aku mau jdai naga aja#ngawur hahaha lupakan

  • Huwaa lemparKaN uri oppadeuL ke aku*pLaK*suMpaH mkiN hri oppadeuL mkiN gaNteNg z sayaNg gda yeppa itu uNyuK kok 11:12 y sm yg digeNdoNg ya hahahahaha*kaburrrrrrrrrr……. ditiMpukin jewelf*

  • itu anjing d ajarin baca sm kyuhyun oppa *ngerti yah emangny? -,-
    kepinteran nih oppa, salut aku 😀
    aa, my hyukkie bunny cutie, 😀
    dikau akan imut sepanjang masa, *sambil meluk eunhyuk oppa trs nyubit pipinya* XD
    ntar kt beli anjing ya namja chingu ku 🙂 pas udh kawin entar. huahahaha 😀
    *ngayal lagi deh gue* ga apa” asal mash gratis ngayalny.

  • Gak nahan ma Hyukie……..!!!! beruntung bgt tu anjing, kkwkwkwkkkk…. makin hari imutx hyukppa makin sejati sama kya kesetiaanku jd E.L.F hahahhahhaha

  • wkwkwkwk :DD
    enyuk sampe melet2 niruin anjing =__=’)7
    still, u’re the cutest one oppa~ 😀
    udah lama ga liat enyuk pose cute~
    biasanya cool-cool-an muluu~ unyuuuu~ #plakk!!

    bang ikan ganteeeng pake kostum tenis .. ><

  • unyuk mirip sm dog nya…hahaha #dijitak unyuk oppa

    sngt…sngt…sngt gnteng deh smuaanyaaaa….apalagi donge n heenim oppaaa…….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: