Apakah ini memalukan????

Published 22/04/2011 by yeppopo

Tampaknya aktor2 yang hot dan tampan juga memiliki beberapa foto masa lalu yang ingin mereka sembunyikan.

Melalui sebuah situs portal komunitas, rangkaian foto2 dengan judul, “Foto2 lucu dari aktor2 ganteng” telah diupload.

Dalam salah satu gambar, ada Kwon Sang Woo yang terlihat dengan ekspresi wajah yang lucu. Di foto lain ada Kang Dong Won yang tertangkap dengan gaya rambut yang luar biasa keriting, yang membuat banyak fans dan netizens tertawa.

Foto2 memalukan ini termasuk gambar Won Bin dengan tangannya dalam posisi aneh dekat hidungnya (ngupil lah kata kita ^^), aktor  So Ji Sub’ dengan foto saat militer, dan sebuah foto   Jo In Sung yang tertidur di sebuah perayaan penghargaan. Ada juga foto lainnya dari dia yang memakai sebuah undershirtdalam sebuah cara yang komikal.

Netizens yang melihat gambar ini berkomentar, “Kami bisa mengerti semua ini!” “Foto Won Bin itu legendaris!” “Disamping gambar2 ini, tidak ada yang memalukan untuk orang2 tampan. !”

Berikut foto2 lainnya:

Source: TV Daily via Yahoo! Korea

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

11 comments on “Apakah ini memalukan????

  • nmanye jg manusia,,,wajarlah….
    tenang wonbin ajusshi,,,,,aku tetap fans berat kamu kok…..dimataku kau tetap tampan wlopun kau sedang ngupil,,,huahahahaa….fighting!!!!

  • itu kwon sang woo ajusshi w hampir gak ngenalin…..

    kang dong won ajusshi mirip bnget sm joo won,w kira itu joowon,,hahahaha…

    wonbin ajusshi tetep gnteng….

    joinsung lg apa tuh????hahahahaha…..lucu ye,,,bnget…..

  • itu aktor2 tampan semua ye……

    tp yg piku ada bibir2nya itu siapa ya????
    hyun bin kah???or won bin ajusshi ya???

    gak kenal yg pke jilbab..siapa ya??hahaha….

  • gak percaya kalo itu kwon sang woo~~ TT
    tapi itu pastinya cuma ketidak sengajaan.. ya, biasa lah…
    kayak won bin, mang nya artis gak boleh ngupil? kali aja dia gk lagi ngupil..
    kwon sang woo dengan wajah aneh itu palingan cuma karena syuting ato bercanda lah… :O

  • lucu liat gambar jo in sung yang lagi duduk di sofa wkwkwkwkwk
    jo in sung : “nyaaaakk…pokoknye aye hari ini kagak mau mandi dahhh….aye masih ngantukk nyaakkk….”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: