(News/Photos) Kim Tae Hee transforms into a mature goddess for ‘Cosmopolitan’!

Published 19/04/2011 by yeppopo

Aktris Kim Tae Hee baru2 ini menjadi headline karena menunjukkan sisinya yang sepenuhnya berbeda dari tampilannya yang seperti biasa.

Sebuah pemotretan Kim Tae Hee, yang dimasukkan dalam Cosmopolitan edisi bulan mei baru2 ini diungkapkan ke publik dan foto2 tersebut tampaknya memiliki konsep yang sangat dewasa dan serius, karena  meluap  dengan kharismanya. Di salah satu foto2 dia terlihat dengan sebuah wajah yang seperti dipukuli bersamaan dengan rambutnya yang berantakan, yang merupakan sisi yang belum pernah dilihat fans sebelumnya.

Sebuah wawancara juga dimasukkan dalam pemotretan dan kalian bisa mendapatkan sebuah sense dari seperti apa ini, dan sedikit dari dirilisnya ini.

Banyak dari kalian yang tau kalau aktris ini bermain sebagai seorang putri di dalam drama MBCMy Princess“, dan dia mengungkapkan kesulitan2nya dengan peran ini dengan menyatakan, Sebelum memulai drama ini, saya tidak percaya diri dengan akting saya, yang membawa saya begitu banyak masalah. Namun, meskipun syuting sangat melelahkan, ini adalah dimana saya menemukan cinta saya untuk akting dan saya senang melakukan ini. Sekarang saya ingin kembali ke lokasi.”

Dia juga mengungkapkan perasaan2nya di juluki cantik dengan menyatakan, Saya sekarnag now used to it so it’s not that much of a big deal. Meskipun privacy saya sangat terbatas, saya tidak ingin kembali menjadi normal.”

Pemotretan dan wawancara fullnya akan diungkapkan di bulan depan di Cosmopolitan.

Source: Newsen

Credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

5 comments on “(News/Photos) Kim Tae Hee transforms into a mature goddess for ‘Cosmopolitan’!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: