[NEWS] “Take Of” 2PM menempati posisi pertama di chart jepang

Published 19/04/2011 by kimtae

Single jepang 2PM “Take off” menepati posisi pertama di chart USEN’s Weekly J-POP pada tanggal 13 april, menurut JYP ini adalah pertama kalinya lagu korea menempati posisi pertama dalam chart ini.

JYP mengatakan, bahwa lagu ‘Take Off’ PRA RILISdirilis pada tanggal 4, sudah berada di peringkat pertama dalam chart USEN, yang merupakan tv kabel terbesar di Jepang. Dan mereka akan resmi debut bulan depan .

Komposisi chart yang digunakan oleh USEN berdasarkan banyaknya saluran kabel dan permintaan dari pendengar. USEN dikenal sebagai sumber yang dapat dipercaya untuk mengukur popularitas dan musik . Dan menyediakan jasa penyiaran di berbagai toko-toko, apotek dan coffee shop diberbagai Negara

“Take Off ” juga ,menduduki peringkat di daily chart” Uta Net Mobile “pada tanggal 14.” Take Off “akan digunakan sebagai end song untuk animasi ” Blue Exorcist ” yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 17 di TV nasional MBS dan TBS nationwide net TV. Dan layanan nada dering akan diluncurkan pada hari yang sama juga.

Sukses dengan single pertama nya di jepang, 2PM menikmati ledakan popularitas, Desember lalu mereka mulai tampil di jepang, dan sudah menarik lebih dari 25.000 penggemar. Puncak popularitas mereka nya sudah terlihat dalam “Mezamashi TV Super Live di Okinawa” February lalu dan the “12th Tokyo Girls Collection” bulan lalu. Saat ini, 2PM sedang sibuk mengerjakan di album Korea mereka, yang harus dirilis pada pertengahan tahun ini. single “Taking Off” resmi dirilis di Jepang pada 18.

via : soompi

indo trans : kimtae

8 comments on “[NEWS] “Take Of” 2PM menempati posisi pertama di chart jepang

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: